Liga Inggris

Prediksi Nottingham vs Man United, Pekan Ke-20 Liga Inggris



NOBARTV NEWS – Panggung Liga Premier diatur untuk pertandingan menggiurkan antara Nottingham vs Man United di City Ground pada Minggu, 31 Desember 2023 pukul 00:30 WIB. Kedua tim memasuki pertandingan ini dengan sejarah dan ambisi yang berbeda, menjadikannya pertemuan yang menarik karena alasan yang berbeda.

Forest, di bawah asuhan Steve Cooper, menikmati kembalinya mereka ke papan atas setelah 23 tahun. Saat ini duduk di peringkat ke-16, mereka bertujuan untuk memantapkan posisi mereka di papan tengah dan menghindari kekhawatiran degradasi.

Di bawah Erik ten Hag, United adalah pesaing serius untuk gelar Liga Premier. Kemenangan mereka baru-baru ini melawan Aston Villa menunjukkan dominasi serangan dan tekad mereka untuk menantang trofi.

Pertandingan ini menjanjikan benturan gaya yang kontras. Organisasi pertahanan Forest akan menghadapi ujian berat melawan daya serang United. Hasilnya bisa bergantung pada momen-momen brilian individu, kesalahan pertahanan, atau serangan balik yang dilakukan dengan baik dari kedua sisi.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Nottingham Forest berhadapan dengan Man United di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Nottingham vs Man United, Pekan Ke-20 Liga Inggris
Potret Garnacho. (Sc: Instagram @manchesterunited)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Nottingham Forest memiliki rekor pertemuan yang sangat buruk atas Man United. Dari lima pertemuan terakhir mereka, Man United tercatat berhasil menyapu bersih kelima laga tersebut dengan kemenangan.

  • 26 Agustus 2023 Man United vs Nottingham Forest: 3-2
  • 16 April 2023 Nottingham Forest v Man United: 0-2
  • 1 Februari 2023 Man United vs Nottingham Forest: 2-0
  • 25 Januari 2023 Nottingham Forest v Man United: 0-3
  • 27 Februari 2022 Man United vs Nottingham Forest: 3-0
Baca Juga:  Prediksi Everton vs Nottingham Minggu 21 April 2024, Pekan Ke-34 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Nottingham Forest

Dalam lima pertandingan terakhirnya Nottingham Forest hanya bisa merasakan satu kemenangan, satu imbang dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 26 Desember 2023 Newcastle United vs Nottingham Forest: 1-3
  • 23 Desember 2023 Nottingham Forest vs Bournemouth: 2-3
  • 16 Desember 2023 Nottingham Forest vs Tottenham: 0-2
  • 9 Desember 2023 Wolves vs Nottingham Forest: 1-1
  • 7 Desember 2023 Fulham vs Nottingham Forest: 5-0

Man United

Hasil yang sama juga di dapat oleh Man United dalam lima pertandingan terakhirnya. Tercatat Man United hanya mampou memetik satu kemenangan, satu imbang dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 27 Desember 2023 Man United vs Aston Villa: 3-2
  • 23 Desember 2023 West Ham vs Man United: 2-0
  • 17 Desember 2023 Liverpool vs Man United: 0-0
  • 13 Desember 2023 Man United vs Bayern Munchen: 0-1
  • 9 Desember 2023 Man United vs Bournemouth: 0-3

(Sc: Instagram @manchesterunited)

Nottingham Forest vs Manchester United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-20 Liga Premier League Inggris 2023-2024

Baca Juga:  Prediksi Aston Villa vs Bournemouth Minggu 21 April 2024, Pekan Ke-34 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Nottingham: M Turner, O Aina, Murillo, H Toffolo, N Williams, O Mangala, R Yates, A Elanga, M G White, D Origi, C Wood

Man Utd: A Onana, V Lindelof, H Maguire, L Shaw, D Dalot, S Amrabat, S McTominay, A Garnacho, Antony, B Fernandes, R Hojlund

Preview Pertandingan

Remo Freuler dan Scott McKenna membentuk kemitraan pertahanan tengah yang solid, membuat mereka sulit ditembus. Hasil imbang mereka baru-baru ini melawan Tottenham menunjukkan ketahanan pertahanan mereka.

Taiwo Awoniyi menawarkan kecepatan dan kekuatan di lini depan, sementara Ryan Yates memberikan energi dan dorongan di lini tengah. Mereka bisa memanfaatkan ruang apa pun yang tertinggal akibat tekanan serangan United.

Sementara Marcus Rashford dan Christian Eriksen menawarkan kecepatan dan kreativitas di lini depan, sementara Bruno Fernandes terus berperan di lini tengah. Mereka mempunyai potensi untuk mengalahkan pertahanan apa pun di zaman mereka.

Meskipun kekuatan ofensif mereka, pertahanan United kadang-kadang bisa terekspos. Johny Evans dan Raphaël Varane harus fokus melawan potensi ancaman serangan balik Forest.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier League Inggris 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Man United.

Link Yalla Shoot Live Streaming Nottingham vs Man United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier League Inggris 2023-2024 dan ingin menyaksikan Nottingham Forest vs Manchester United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea