Laga Persahabatan

Reading FC vs Queens Park Rangers: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara Reading versus Queens Park Rangers akan tersaji di bulan Juli 2023 ini, duel Friendly Match tersebut akan dimainkan di Stadion Bearwood Park Training Facility dan bisa disaksikan pada Selasa 25 Juli 2023 pukul 19.00 WIB.

Reading FC tentunya sudah tidak asing lagi dengan Queens Park Rangers, pasalnya musim lalu kedua tim tersebut sama-sama bersaing di kasta kedua .

Namun, untuk musim 2023-24 nanti, Reading FC akan berada di kasta ketiga Liga Inggris, sementara itu Queens Park Rangers akan tetap berada di kasta kedua.

Hal itu dikarenakan Reading FC terdegradasi dari kasta kedua Liga Inggris musim 2022-23 lalu, sedangkan QPR masih bertahan pada musim lalu.

Baik Queens Park Rangers maupun Reading tampaknya akan sama-sama siap untuk bertanding di laga nanti, mengingat bahwa kedua tim tersebut sama-sama telah melakukan tiga kali laga uji coba di bulan Juli 2023 ini.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba antara Reading vs QPR, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Queens Park Rangers tampak lebih unggul daripada Reading FC.

Tercatat bahwa QPR bisa menang dua kali, sementara tiga pertandingan sisanya berakhir dengan skor imbang.

  • 14 Januari 2023 Reading v QPR: 2-2
  • 7 Oktober 2022 QPR vs Reading: 2-1
  • 29 Januari 2022 Queens Park Rangers vs Reading: 4-0
  • 11 September 2021 Reading v Queens Park Rangers: 3-3
  • 20 Maret 2021 Reading v QPR: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Reading

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Reading di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Reading hanya bisa mencatat satu kali hasil imbang dan menderita empat kali kekalahan.

  • 22 Juli 2023 Reading vs Southampton: 2-4
  • 15 Juli 2023 Sutton vs Reading: 2-0
  • 9 Juli 2023 Reading vs Wimbledon: 0-1
  • 8 Mei 2023 Huddersfield vs Reading: 2-0
  • 29 April 2023 Reading vs Wigan: 1-1

Queens Park Rangers

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Queens Park Rangers memetik hasil yang kurang maksimal. Tercatat bahwa QPR hanya mampu menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 22 Juli 2023 Wimbledon vs Queens Park Rangers: 1-1
  • 15 Juli 2023 Steyr vs Queens Park Rangers: 1-2
  • 8 Juli 2023 Queens Park Rangers vs Slavia Praha: 0-3
  • 8 Mei 2023 Queens Park Rangers vs Bristol City: 0-2
  • 29 April 2023 Stoke vs Queens Park Rangers: 0-1

Predksi Line Up

Reading: Dean B, Tom M, Amadou Salif M, Ovie E, Kelvin A, Mamadi C, Femi A, Junior H, Andy C, Harvey K, Jahmari C

QPR: Jordan A, Joe G, Jake C Salter, Osman K, Ziyad L, Andre D, Sam Field, I Chair, Lyndon D, Sinclair A, Paul S

Preview Pertandingan

Queens Park Rangers sedikit lebih diunggulkan pada laga uji coba nanti. QPR diprediksi akan cukup percaya diri dan berani ketika memegang bola dan membangun serangan nantinya.

Sementara itu, Reading sepertinya akan sedikit kesulitan untuk tampil nyaman, namun Reading FC tentunya akan tetap bisa melakukan beberapa kali serangan berbahaya nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Reading – Queens Park Rangers diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Queens Park Rangers.

Link Live Streaming Reading vs QPR

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Reading versus QPR, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.