Liga Jerman

Live Streaming VfB Stuttgart vs VfL Wolfsburg Liga Jerman Bundesliga Pekan ke 32



Link Live Streaming VfB Stuttgart vs VfL Wolfsburg
Link Live Streaming VfB Stuttgart vs VfL Wolfsburg

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara VfB Stuttgart vs VfL Wolfsburg akan tersaji di pekan ke 32 Bundesliga musim ini, pertandingan ini bakal digelar di Stadion Marcedes Benz Arena dan bisa disaksikan pada Sabtu 30 April 2022 pukul 20.30 WIB.

Untuk saat ini, VfB Stuttgart berada di zona degradasi atau tepatnya di peringkat ke 16 di klasemen sementara Liga Jerman Bundesliga dengan raihan 28 poin hasil dari 31 laga. Sementara itu, VfL Wolfsburg saat ini bertengger di peringkat ke 12 di klasemen sementara Liga Jerman Bundesliga dengan koleksi 37 poin hasil dari 31 laga.

VfB Stuttgart diketahui terakhir kali bermain menghadapi VfL Wolfsburg pada 12 Desember 2021 di Stadion VW Arena, pada pertandingan tersebut VfB Stuttgart yang menjadi tim tamu sukses mengalahkan VfL Wolfsburg dengan skor akhi 0-2, dua gol kemenangan VfB Stuttgart pada waktu itu dicetak oleh Konstantinos Mavropanos dan Philipp Forster.

Statistik Lima Laga Terakhir VfB Stuttgart dan VfL Wolfsburg

VfB Stuttgart

VfB Stuttgart belum bisa meraih satu kemenangan pun di lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa VfB Stuttgart hanya bisa meraih dua kali hasil imbang dan tiga kali mengalami kekalahan.

Baca Juga:  Prediksi Heidenheim vs Mainz Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

24 April 2022 Hertha Berlin vs VfB Stuttgart: 2-0

16 April 2022 Mainz 05 vs VfB Stuttgart: 0-0

9 April 2022 VfB Stuttgart vs Borussia Dortmund: 0-2

2 April 2022 Bielefeld vs VfB Stuttgart: 1-1

24 Maret 2022 VfB Stuttgart vs Sandhausen: 2-3

VfL Wolfsburg

VfL Wolfsburg tampak meraih hasil yang kurang memuaskan dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa VfL Wolfsburg hanya bisa meraih dua kali kemenangan dan menderita tiga kali kekalahan.

23 April 2022 VfL Wolfsburg vs Mainz 05: 5-0

16 April 2022 Borussia Dortmund vs VfL Wolfsburg: 6-1

9 April 2022 VfL Wolfsburg vs Bielefeld: 4-0

3 April 2022 Augsburg vs VfL Wolfsburg: 3-0

20 Maret 202 VfL Wolfsburg vs Bayer Leverkusen: 0-2

Prediksi Line Up VfB Stuttgart vs VfL Wolfsburg

VfB Stuttgart: Muller, Mavropanos, Anton, Ito, Sosa, Endo, Karazor, Mangala, Tomas, Kalajdzic, Fuhrich

VfL Wolfsburg: Casteels, Baku, Bornauw, Brooks, Roussillon, Schlager, Arnold, Gerhardt, Wind, L Nmecha, Kruse

Baca Juga:  Prediksi Union Berlin vs Bochum Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Prediksi Laga VfB Stuttgart vs VfL Wolfsburg

Meskipun kedua tim saat ini berada di papan bawah klasemen sementara Liga Jerman, laga antara VfB Stuttgart vs VfL Wolfsburg di pekan ke 32 Liga Jerman Bundesliga nanti diprediksi bakal berjalan menarik dan seru.

Diketahui bahwa jika bisa menang melawan VfB Stuttgart, maka VfL Wolfsburg berpeluang untuk naik ke peringkat 10 di klasemen sementara Liga Jerman Bundesliga. Di sisi lain, VfB Stuttgart berpeluang untuk mengokohkan posisinya di peringkat ke 16 klasemen sementara Liga Jerman Bundesliga jika bisa menang melawan VfL Wolfsburg di laga nanti.

Jika dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang bakal tampil, hingga statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga pekan ke 32 Liga Jerman Bundesliga antara VfB Stuttgart vs VfL Wolfsburg diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan VfL Wolfsburg.

Link Live Streaming VfB Stuttgart vs VfL Wolfsburg

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga dan ingin menyaksikan laga VfB Stuttgart vs VfL Wolfsburg, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.