Big Match

Jadwal Super Big Match Liga Inggris 8-10 Oktober 2022, Pekan Sepuluh Premier League 2022-2023



NOBARTV NEWS – Jadwal Super musim 2022-2023 pekan kesepuluh yang akan digelar pada Sabtu tanggal 8 Oktober 2022 sampai Senin tanggal 10 Oktober 2022.

Beberapa klub besar Liga Inggris yang akan bertanding di minggu ini seperti Tottenham Hotspur, Leicester City, Arsenal, Chelsea, Liverpool, Manchester United dan yang terakhir Manchester City.

Bournemouth vs Leicester City

Pertandingan pekan sepuluh Liga Premier League Inggris musim 2022-2023 akan menyajikan laga antara Bournemouth vs The Foxes, laga kali ini bakal diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 8 Oktober 2022.

The Foxes atau Leicester City akhirnya berhasil meraih kemenangan pertamanya di musim ini setalah mengalahkan Nottingham Forest, Leicester City menumbangkan tim tamu dengan skor yang cukup telak yaitu 4-0. Kemenangan tersebut sangatlah berarti bagi Leicester City, karena tidak hanya menambah poin saja, Leicester City juga bisa membangkitkan semangat para pemain mereka yang selama ini meredup.

Sementara itu, Leicester kali ini bakal menjalani laga tandang ke markas Bournemouth atau di stadion Vitality Stadium dan akan dimulai pada pukul 21:00 WIB.

Manchester City vs Southampton

Duel seru juga akan tersaji di pekan sepuluh Liga Premier Inggris dengan mempertemukan antara The Citizens vs The saints, laga tersebut bakal dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 8 Oktober 2022.

Perlu diketahui, Manchester City di laga sebelumnya berhasil membabi buta Manchester United di stadion Etihad atau markas dari The Citizens. Manchester City mempecundangi The Red Devils dengan skor 6-3, gol tersebut berhasil dicetak oleh Phil Foden tiga gol dan Erling Haaland 3 gol juga.

Kemenangan tersebut juga membawa Manchester City mendekati Arsenal yang kini berada di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan selisih satu poin saja dari Man City.

Di sisi lain, kali ini Manchester City akan menjamu Southampton di Etihad Stadium atau di markasnya kembali dan akan melangsungkan pertandinganya pada pukul 21:00 WIB.

Chelsea vs Wolves

Laga Big Match selanjutnya akan menampilkan laga antara The Blues vs Wolves, laga tersebut bakal tersaji pada hari Sabtu tanggal 8 Oktober 2022.

Diketahui, Graham Potter berhasil memenangkan pertandingan pertamanya di laga sebelumnya pada saat menghadapi Crystal Palace. Chelsea berhasil melakukan Come Back setelah tertinggal satu gol dari tim tuan rumah, akan tetapi berkat gol dari Gallagher membuat Chelsea terhindar dari kekalahan.

Kali ini Chelsea akan memainkan laganya di stadion Stamford Bridge atau di kandangnya sendiri, Chelsea juga bakal memulai pertandinganya pada pukul 21:00 WIB pada saat menjamu tim tamu dari Wolves.

Brighton vs Tottenham Hotspur

Pertandingan pekan sepuluh Liga Premier Inggris musim 2022-2023 yang akan mempertemukan antara Brighton vs Spurs, pertandingan tersebut akan disajikan pada hari Sabtu tanggal 8 Oktober 2022.

Tottenham Hotspur yang di laga sebelumnya terbantai oleh Arsenal, kini Tottenham Hotspur akan menjalani laga tandang ke markas Brighton atau di stadion Falmer dan akan memulai laganya tersebut pada pukul 23:30 WIB.

Arsenal vs Liverpool

Pertandingan Super Big Match akan tersaji di pekan sepuluh Liga Premier Inggris yang mempertemukan antara Meriam London vs The Reds, laga kali ini akan diselenggrakan pada hari Minggu tanggal 9 Oktober 2022 dan akan dilaksanakan di stadion Emirates pukul 22:30 WIB.

Perlu diketahui, Arsenal di laga sebelumnya berhasil meraih poin peenuh pada saat menghadapi Tottenham Hotspur. Kemenangan tersebut membuat Arsenal tidak tergoyahkan dari puncak klasemen liga Premier League Inggris.

Sementara itu, Liverpool di laga sebelumnya meraih hasil yang cukup mengecewakan pada saat berhadapan dengan Brighton. Liverpool berhasil ditahan imbang oleh Brighton dengan skor 3-3, anak asuh Jurgen Klop tidak mampu mempertahankan keunggulanya sehingga membuat tim lawan melakukan gol penyeimbang.

Everton vs Manchester United

Laga Big Match pekan sepuluh akan ditutup dengan pertandingan antara Everton vs Manchester United, laga kali ini akan disajikan pada hari Senin tanggal 10 Oktober 2022 dan akan dilangsungkan di stadion Goodison Park pada pukul 01:00 WIB.

Manchester United yang di laga sebelumnya menelan kekalahan, kali ini bakal menjalani laga tandang ke markas Everton. Dengan kekalahan tersebut akan membuat sang pelatih Erick Ten Hag memutar otaknya agar bisa meraih kemenangan kembali di laga berikutnya.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment