Liga Champions

RB Salzburg vs AC Milan: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2022-2023 Grup E



Link Live Streaming Salzburg - AC Milan Liga Champions 2022-2023
Link Live Streaming Salzburg – AC Milan 2022-2023

NOBARTV NEWS – Duel seru pertandingan liga Champions babak fase grup musim 2022-2023 yang mempertemukan RB Salzburg versus AC Milan, laga kali ini bakal disajikan pada hari Rabu tanggal 7 September 2022 dan akan di gelar di stadion Red Bull Arena pukul 02:00 WIB.

Perlu diketahui, kedua tim akan bertandingan dengan performa yang cukup bagus. Karena sampai sejauh ini RB Salzburg dan AC Milan belum pernah terkalahkan di lima pertandingan terakhirnya, bahkan di laga sebelumnya AC Milan berhasil mempermalukan Rival sekotanya yaitu Inter Milan dengan skor tipis 3-2.

Sementara itu, RB Salzburg mampu menyapu bersih lima laga terakhirnya dengan kemenangan karena Salzburg belum bertem dengan lawan yang seimbang denganya. Di laga kali ini, RB Salzburg mendapatkan sedikit tantangan dengan dipertemukannya bersama AC Milan. Mampukah RB Salzburg mempertahankan trend kemenangannya atau justru malah sebaliknya, hal itu patut kita saksikan pada esok pagi nanti.

Diketahui, RB Salzburg belum pernah bertemu denganAC Milan sebelumnya. Pertandingan ini adalah laga pertemuan pertama bagi kedua tim dan bisa dipastikan laga esok pagi nanti akan berjalan dengan menarik serta cukup sengit tentunya,karena diketahui kedua RB Salzburg dan AC Milan belum mengerti strategi dan taktik satu sama lain.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara RB Salzburg berhadapan dengan AC Milan di lanjutan Liga Champions Eropa 2022-23, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

RB Salzburg

Diketahui, RB Salzburg di lima pertandingan terakhirnya meraih hasil yang sangat bagus. RB salzburg berhasil menyapu bersih laganya dengan kemenangan, Salzburg belum pernah merasakan kekalahan di lima pertandingan terakhirnya atau bahkan lebih dari itu.

3 September 2022 RB Salzburg vs Wattens: 2-0

31 Agustus 2022 Union Gurten vs RB Salzburg: 0-3

27 Agustus 2022 Austria Lustenau vs RB Salzburg: 0-6

20 Agustus 2022 RB Salzburg vs SK Austria Klagenfurt: 2-0

14 Agustus 2022 RB Salzburg vs Wolfsberger AC: 2-1

AC Milan

Sedangkan di kubu lawan, AC Milan di lima laga terakhirnya juga meraih hasil yang lumayan bagus. AC Milan berhasil memetik tiga kemenangan dan hanya mengalami dua hasil draw, sejauh ini AC Milan juga belum pernah merasakan kekalahan di lima pertandingannya atau bahkan bisa lebih.

3 September 2022 AC Milan vs Inter Milan: 3-2

30 Agustus 2022 Sassuolo vs AC Milan: 0-0

28 Agustus 2022 AC Milan vs Bologna: 2-0

22 Agustus 2022 Atalanta vs AC Milan: 1-1

13 Agustus 2022 AC Milan vs Udinese: 4-2

Prediksi Line Up Kedua Tim

RB Salzburg: Kohn, Dedic, Solet, Wober, Ulmer, Capaldo, Seiwald, Kjaergaard, Kameri, Fernando, Okafor.

AC Milan: M Maignan, P Kalulu, F Tomori, T Hernandez, D Calabria, I Bennacer, S Tonali, C De Katelaere, R Leao, J Messias, O Giroud

Ptreview Pertandingan

Pertandingan kali ini akan menjadi ujian yang cukup berat bagi RB Salzburg dan tentunya bakal akan berjalan sulit, karean diketahui AC Milan mempunyai komposisi tim yang jauh lebih bagus dibandingkan dengan miliknya. AC Milan juga saat ini sedang dalam performa yang cukup baik, dengan begitu RB Salzburg tampaknya bakal akan kerepotan menghadapi AC Milan.
Meskipun juga RB Salzburg saat ini sedang dalam top perform pula, akan tetapi lawannya kali ini jauh berbeda dengan tim-tim yang sudah dihadapi oleh Salzburg.

Sementara itu, AC Milan akan bertandang ke markas RB Salzburg dengan tekad yang cukup besar. Milan akan berupaya semaksimal mungkin untuk meraih hasil yang terbaik atau memengkan pertandingan.

Prediksi Skor

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa antara RB Salzburg – AC Milan diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Manchester City.

Link Live Streaming RB Salzburg versus AC Milan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga RB Salzburg vs Milan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea