Piala Dunia Antar Klub

Prediksi Al Ahly vs Ittihad, Piala Dunia Antar Klub

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Al Ahly vs Ittihad akan tersaji di babak putaran kedua 2023, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion King Abdullah Sport City dan bisa disaksikan pada Sabtu 16 Desember 2023 pukul 01.00 WIB.

Al Ahly Cairo merupakan tim dari divisi pertama Liga Mesir. Pada ajang Piala Dunia Antar Klub ini, Al Ahly bertindak sebagai wakil dari benua Afrika.

Diketahui bahwa Al Ahly langsung masuk ke babak putaran kedua, tanpa harus bersaing di putaran pertama sebelumnya.

Di sisi lain, Al Ittihad merupakan tim tuan rumah Piala Antar Klub 2023 dan menjadi salah satu wakil dari benua Asia.

Tercatat bahwa Al Ittihad mampu mengalahkan Auckland City dengan skor 3-0 di putaran pertama sebelumnya, sehingga bisa masuk babak putaran kedua.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Al Ahly Cairo vs Ittihad di lanjutan Piala Dunia Antar Klub musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Ittihad selebrasi (SC: Instagram @ittihadclub.sa)
Pemain Ittihad selebrasi (SC: Instagram @ittihadclub.sa)

Head to Head

Dilansir dari laman Aiscore, Al Ittihad Club tercatat baru pernah bermain melawan Al Ahly sekali saja sejauh ini.

Pada pertemuan pertama tersebut, Al Ittihad mampu mengalahkan Al Ahly dengan skor akhir 1-0.

  • 11 Desember 2005 Al Ittihad vs Al Ahly: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Al Ahly

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Al Ahly Cairo memetik hasil yang baik namun kurang maksimal. Tercatat bahwa Al Ahly menang sekali dan imbang empat kali.

  • 8 Desember 2023 Al Ahly vs Belouizdad: 0-0
  • 2 Desember 2023 Young Africans vs Al Ahly: 1-1
  • 29 November 2023 Al Ahly vs Smouha: 0-0
  • 26 November 2023 Al Ahly vs Madeama: 3-0
  • 11 November 2023 El Gounah vs Al Ahly: 1-1

Al Ittihad

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Al Ittihad memetik hasil yang cukup bagus. Diketahui bahwa Al Ittihad Club bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 13 Desember 2023 Al Ittihad vs Auckland City: 3-0
  • 7 Desember 2023 Dhamk vs Al Ittihad: 3-1
  • 5 Desember 2023 Al Ittihad vs Sepahan: 2-1
  • 1 Desember 2023 Al Ittihad vs Al Khaleej: 4-2
  • 27 November 2023 AC AGMK vs Al Ittihad: 1-2

Al Ahly Cairo vs Al Ittihad Club: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Kedua Piala Dunia Antar Klub 2023

Prediksi Line Up

Al Ahly: M Elshenawy, R Rabia, Y El Hanadi, M Hany, A Maaloul, M Magdi K, M Attia, A Dieng, H El Shahat, Kahraba, P Tau

Ittihad: Marcelo G, H Kadesh, A Hegazy, Z Al Hawsawi, M Al Shanqeeti, F Al Ghamdi, N Kante, Fabinho, I Coronado, Romarinho, Karim B

Pemain Ittihad latihan (SC: Instagram @ittihadclub.sa)

Preview Pertandingan

Al Ittihad sepertinya akan punya rasa percaya diri lebih tinggi ketika bermain di laga nanti, pasalnya Ittihad akan jadi tim tuan rumah nantinya.

Ittihad diprediksi akan bisa bermain lebih mendominasi di pertandingan nanti, mengingat bahwa Ittihad punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Al Ahly jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Di sisi lawan, Al Ahly diprediksi akan sedikit tertekan dengan permainan Al Ittihad di laga nanti. Al Ahly sepertinya akan tampil menunggu di pertandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Dunia Antar Klub antara Al Ahly v Ittihad diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Al Ittihad Club.

Link Yalla Shoot Live Streaming Al Ahly vs Ittihad

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Dunia Antar Klub dan ingin menyaksikan Al Ahly versus Ittihad Club, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.