Laga Persahabatan

Moldova vs Azerbaijan: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS – Friendly Match antara Moldova versus Azerbaijan akan tersaji di bulan November ini, laga uji coba persahabatan tersebut akan dimainkan di Stadion Zimbru dan bisa disaksikan pada Kamis 17 November 2022 pukul 00.00 WIB.

Moldova dan Azerbaijan merupakan tim yang tidak terlalu bagus di wilayah Eropa atau UEFA.

Pertandingan uji coba nanti pastinya akan dimanfaatkan oleh Moldova maupun Azerbaijan untuk mendapatkan poin tambahan FIFA.

Jika dilihat dari posisi ranking FIFA saat ini, Azerbaijan dan Moldova tampak tidak terlalu baik. Tercatat Azerbaijan kini berada di posisi ke-123, sedangkan Moldova kini berada di posisi ke-174.

Kedua tim pastinya sama-sama mengincar kemenangan di laga nanti, sehingga pertemuan antara Moldova melawan Azerbaijan nanti tentunya bakal berjalan seru.

Sebelum menonton pertandingan seru antara Moldova v Azerbaijan di laga uji coba persahabatan, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Azerbaijan dan Moldova tampak cukup berimbang. Kedua tim tersebut sama-sama bisa mencatat satu kali kemenangan, sementara tiga pertandingan sisanya berakhir imbang.

  • 6 Juni 2021 Moldova – Azerbaijan: 1-0
  • 30 Januari 2018 Azerbaijan vs Moldova: 0-0
  • 17 November 2015 Azerbaijan vs Moldova: 2-1
  • 26 Mei 2010 Moldova versus Azerbaijan: 1-1
  • 18 Mei 2006 Moldova v Azerbaijan: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Moldova

Dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Moldova tampak meraih hasil yang lumayan bagus. Tercatat, Moldova bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan menderita satu kali kekalahan.

  • 25 September 2022 Moldova vs Liechtenstein: 2-0
  • 23 September 2022 Latvia vs Moldova: 1-2
  • 15 Juni 2022 Moldova vs Andorra: 2-1
  • 11 Juni 2022 Moldova vs Latvia: 2-4
  • 7 Juni 2022 Andorra vs Moldova: 0-0

Azerbaijan

Sama seperti Moldova, Azerbaijan juga memetik tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan di lima laga terakhirnya.

  • 26 September 2022 Azerbaijan vs Kazakhstan: 3-0
  • 23 September 2022 Slovakia vs Azerbaijan: 1-2
  • 14 Juni 2022 Azerbaijan vs Belarus: 2-0
  • 11 Juni 2022 Azerbaijan vs Slovakia: 0-1
  • 7 Juni 2022 Belarus vs Azerbaijan: 0-0

Prediksi Line Up

Moldova: D Celeadnic, V Bolohan, I Armas, A Craciun, A Ionita, V Rata, S Platica, A Belousov, N Motgan, I Nicolaescu, V Damascan

Azerbaijan: S Mehemmedeliyev, B Huseynov, B Mustafazada, E Ceferquliyev, H Haghverdi, E Israfilov, E Makhmudov, F Ozobic, O K Kokcu, R Seydayev, R Dadasov

Preview Pertandingan

Apabila dilihat dari kualitas dan kekuatan tim, Azerbaijan dan Moldova tampak cukup berimbang. Kedua tim tersebut sama-sama didominasi dengan pemain yang berkarir di luar negeri.

Moldova tampaknya akan cukup kuat dalam lini pertahanan, pasalnya Moldova kerap menempatkan lima pemain bertahan saat bermain. Meskipun terlalu fokus di lini belakang, lini depan Moldova tidak bisa dianggap remeh.

Sementara itu, Azerbaijan diprediksi akan bermain lebih melebar dan memanfaatkan setiap lini lapangan. Azerbaijan bisa saja tampil lebih mendominasi dalam hal penguasaan bola di laga nanti jika bisa bermain lebih tenang.

Baik Moldova maupun Azerbaijan pastinya sama-sama punya peluang untuk menang. Tim yang bisa lebih efektif dalam memanfaatkan peluang pastinya punya potensi lebih besar untuk menang.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, antara Moldova – Azerbaijan diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

1 2Laman berikutnya

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

11 Comments