Liga Inggris

Huddersfield Town vs Norwich City: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Championship 2022-23 Pekan ke-37



NOBARTV NEWS – Duel antara Huddersfield versus Norwich City hadir di pekan ke-37 Kasta ke-2 atau EFL Championship 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion John Smiths pada Kamis 16 Maret 2023 pukul 02.45 WIB.

Huddersfield Town tampak masih belum konsisten dalam meraih kemenangan di beberapa pertandingan terakhir EFL Championship. Hal itu berimbas ke posisi Huddersfield di klasemen EFL Championship saat ini.

Diketahui bahwa Huddersfield Town kini bertengger di posisi juru kunci alias peringkat ke-24 klasemen sementara EFL Championship dengan raihan 32 poin hasil dari 36 pertandingan.

Di sisi lawan, Norwich City tampak dalam perjuangan untuk tembus ke papan atas EFL Championship musim ini.

Untuk saat ini, Nowrich City berada di papan tengah, tepatnya di peringkat ketujuh pada klasemen sementara EFL Championship dengan raihan 55 poin hasil dari 36 laga.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Huddersfield vs Norwich City di lanjutan EFL Championship musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Norwich City tampak lebih unggul daripada Huddersfield. Diketahui bahwa Norwich City bisa menang empat kali, sedangkan Huddersfield hanya bisa menang sekali.

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

  • 16 Agustus 2022 Norwich City vs Huddersfield: 2-1
  • 23 Juli 2021 Norwich City vs Huddersfield Town: 2-0
  • 6 April 2021 Norwich vs Huddersfield Town: 7-0
  • 12 September 2020 Huddersfield Town v Norwich City: 0-1
  • 5 April 2017 Huddersfield Town v Norwich City: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Huddersfield

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Huddersfield Town meraih hasil yang kurang baik. Huddersfield hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 11 Maret 2023 West Brom vs Huddersfield: 1-0
  • 8 Maret 2023 Huddersfield vs Bristol City: 0-0
  • 4 Maret 2023 Huddersfield vs Coventry City: 0-4
  • 25 Februari 2023 Burnley vs Huddersfield: 4-0
  • 18 Februari 2023 Huddersfield vs Birmingham: 2-1

Norwich City

Hasil yang lumayan bagus didapatkan oleh Norwich City di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Norwich City bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 12 Maret 2023 Norwich City vs Sunderland: 0-1
  • 4 Maret 2023 Milwall vs Norwich City: 2-3
  • 25 Februari 2023 Norwich City vs Cardiff: 2-0
  • 22 Februari 2023 Norwich City vs Birmingham: 3-1
  • 18 Februari 2023 Wigan vs Norwich City: 0-0
Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Huddersfield: T Vaclik, T Lees, M Helik, J Ruffels, M Pearson, J Rudoni, J Hogg, B Jackson, J Koroma, D Kasumu, M Waghom

Norwich City: A Gunn, B Gibson, G Hanley, M Aarons, D Giannoulis, K McLean, M Nunez, G Sara, O Hernandez, A Idah, T Pukki

Preview Pertandingan

Norwich City lebih diunggulkan pada pertandingan nanti, walaupun akan jadi tim tamu pada pertandingan nanti. Hal itu karena Norwich City punya performa lebih bagus daripada Huddersfield Town.

Diprediksi bahwa Norwich City akan mampu tampil cukup dominan di markas Huddersfieled Town nanti, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan.

Di sisi lawan, Huddersfield Town tentu tidak ingin hanya tertekan di markasnya ketika melawan Norwich City nanti. Diprediksi bahwa Huddersfield akan mencoba langsung tampil menekan supaya menyulitkan Norwich City bermain.

Prediksi Skor Akurat

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga EFL Championship antara Huddersfield – Norwich City diprediksi akan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Norwich City.

Link Live Streaming Huddersfield vs Norwich City

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga EFL Championship musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Huddersfield versus Norwich City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

4 Comments