Liga Champions

Rangers FC vs Liverpool FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2022-23 Grup A



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Rangers versus Liverpool akan tersaji di matchday keempat Eropa 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion Ibrox dan bisa disaksikan pada Kamis 13 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB.

Pada putaran pertama babak fase grup, Liverpool mampu mengalahkan Rangers dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan Liverpool waktu itu dicetak oleh Trent Alexander Arnold dan Mohamed Salah.

Liverpool saat ini bertengger di peringkat kedua pada klasemen sementara Grup A Liga Champions Eropa dengan koleksi 6 poin. Sementara itu, Rangers menduduki posisi juru kunci alias peringkat keempat Grup A dengan 0 poin.

Jelang berlaga melawan Rangers, pemain depan Liverpool, Diogo Jota mengaku bahwa timnya siap jika Rangers menerapkan strategi baru pada laga putaran kedua nanti.

“Kami tahu bagaimana kami menghadapi mereka (Rangers) minggu lalu dan mungkin mereka ingin sedikit mengubah keadaan, jadi jika mereka memberi kami tantangan yang berbeda maka kami hanya perlu siap untuk itu dan kami tahu itu bisa terjadi.” Kata Jota, dilansir dari laman resmi Liverpool.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Rangers vs Liverpool di UCL musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dikutip dari laman Fctables, Liverpool sudah tiga kali bertanding melawan Rangers. Dalam tiga laga tersebut, Liverpool mampu lebih unggul dengan bisa menang dua kali, sedangkan Rangers hanya bisa memetik satu kali kemenangan.

4 Oktober 2022 Liverpool vs Rangers: 2-0

18 Oktober 2011 Rangers v Liverpool: 1-0

2 Agustus 2008 Rangers v Liverpool: 0-4

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Rangers FC

Jika dilihat dari lima laga terakhir yang dijalaninya, Rangers FC memetik hasil yang lumayan bagus. Rangers bisa menang tiga kali dan mengalami dua kali kekalahan.

8 Oktober 2022 Rangers FC vs St Mirren: 4-0

5 Oktober 2022 Liverpool vs Rangers FC: 2-0

1 Oktober 2022 Hearts vs Rangers FC: 0-4

17 September 2022 Rangers FC vs Dundee U: 2-1

15 September 2022 Rangers FC vs Napoli: 0-3

Liverpool

The Reds tampak menuai hasil yang kurang memuaskan dalam lima laga terakhirnya. Liverpool hanya mampu menang dua kali, imbang sekali, dan mengalami dua kali kekalahan.

9 Oktober 2022 Arsenal vs Liverpool: 3-2

5 Oktober 2022 Liverpool vs Rangers: 2-0

1 Oktober 2022 Liverpool vs Brighton: 3-3

14 September 2022 Liverpool vs Ajax: 2-1

8 September 2022 Napoli vs Liverpool: 4-1

Prediksi Line Up

Rangers: A McGregor, C Goldson, L King, B Davies, B Barisic, J Tavernier, S Davis, J Lundstram, M Tilman, R Kent, A Morelos

Liverpool: Allison, V van Dijk, J Matip, Milner, K Tsimikas, J Henderson, Thiago A, L Diaz, D Nunez, M Salah, D Jota

Preview Pertandingan

Liverpool sedang dalam tren buruk belakangan ini, hal itu tentunya bukan menjadi modal yang baik bagi Liverpool jelang berlaga melawan Rangers nanti.

Di laga melawan Rangers nanti, Liverpool pastinya menargetkan kemenangan agar bisa membuka peluang untuk bisa lolos dari babak fase grup Liga Champions Eropa musim ini.

Sementara itu, Rangers yang akan tampil sebagai tim tuan rumah di laga nanti pastinya tidak ingin kalah begitu saja. Rangers diprediksi akan tampil lepas dan mencoba menekan Liverpool sejak menit awal.

Jika bisa mengalahkan Liverpool pada pertandingan nanti, maka Rangers akan mendapatkan kemenangan perdanannya di Liga Champions Eropa musim ini.

Prediksi Skor Akurat

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa antara Rangers – Liverpool diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Rangers vs Liverpool

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Rangers versus Liverpool, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.


Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

5 Comments