Liga Jerman

VfB Stuttgart vs FC Union Berlin: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jerman Bundesliga 2022-2023 Pekan Kesembilan



NOBARTV NEWS – Laga antara Stuttgart versus Union Berlin akan hadir dalam lanjutan Bundesliga musim 2022-2023, duel dua tim liga kasta tertinggi Jerman tersebut akan dimainkan di Mercedes-Benz Arena, Stuttgart, Jerman dan bisa disaksikan pada hari Senin 10 Oktober 2022 tepatnya pukul 00.30 WIB.

Laga ini akan terasa sangat berat bagi tuan rumah Stuttgart. Pasalnya, lawan yang akan dihadapinya adalah sang pemuncak klasemen Bundesliga. Sementara Stuttgart saat ini masih bersarang di zona degradasi atau diposisi ke-17 dari 18 tim peserta yang ada karena baru bisa mengumpulkan lima poin saja yang diperoleh dari lima kali seri dan tiga kali kalah serta tanpa kemenangan musim ini hingga pekan kesembilan ini bergulir.

Di lain sisi, Union berlim baru merasakan satu kekalahan  dan telah meraih lima kemenangan serta dua kali hasil seri yang membuatnya menjadi pemuncak klasemen dengan koleksi 17 poinnya. Apesnya, Union berlin harus mengalami kekalahan pertamanya pekan kemarin saat bertamu kemarkas Eintracht Frankfurt dengan skor telak 2-0.

Stuttgart sendiri menjadi satu-satunya tim di bundesliga yang belum merasakan kemenangan. Stuttgart baru saja mengalami dua kekalahan beruntun dan baru saja dipermalukan Eintracht Frankfurt di kandang sendiri dengan skor 1-3 dan laga setelahnya juga belum mampu meraih kemenangan saat bertandang ke markas Wolfsburg 3-2.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Stuttgart melawan Union Berlin dilanjutan Bundesliga, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Heidenheim vs Mainz Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Head to Head

Kedua tim lebih sering bermain imbang, Union Berlin menjadi satu-satunya peraih kemenangan dalam lima pertemuan terakhir mereka.

12 Maret 2022 Union Berlin – VfB Stuttgart 1-1

24 Oktober 2021 VfB Stuttgart – Union Berlin 1-1

17 April 2021 Union Berlin v VfB Stuttgart 2-1

16 Desember 2020 VfB Stuttgart v Union Berlin 2-2

28 Mei 2019 Union Berlin v VfB Stuttgart 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

VfB Stuttgart

Satu kemenangan dan dua kali seri serta dua kali kekalahan menjadi hasil akhir Stuttgart dalam lima laga terakhirnya.

01 Oktober 2022 VfL Wolfsburg vs VfB Stuttgart 3-2

22 September 2022 VfB Stuttgart vs Grasshopper Club Zurich 2-1

17 September 2022 VfB Stuttgart vs Eintracht Frankfurt 1-3

10 September 2022 Bayern Munich vs VfB Stuttgart 2-2

03 September 2022 VfB Stuttgart vs Schalke 04 1-1

Union Berlin

Union Berlin telah memenangkan tiga pertandingan dan dua kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

06 Oktober 2022 Malmo vs Union Berlin 0-1

01 Oktober 2022 Eintracht Frankfurt vs Union Berlin 2-0

18 September 2022 Union Berlin vs VfL Wolfsburg 2-0

16 September 2022 Braga vs Union Berlin 1-0

Baca Juga:  Prediksi Union Berlin vs Bochum Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

11 September 2022 Koln vs Union Berlin 0-1

Prediksi Line Up

Stuttgart: Florian Müller, Pascal Stenzel, Konstantinos Mavropanos, Waldemar Anton, Hiroki Ito, Wataru Endo, Atakan Karazor, Naouirou Ahamada, Silas Katompa Mvumpa, Sehrou Guirassy, Chris Führich

Union Berlin: Frederik Rønnow, Danilho Doekhi, Robin Knoche, Diogo Leite, Christopher Trimmel, András Schafer, Rani Khedira, Janik Haberer, Julian Ryerson, Theoson Siebatcheu, Sheraldo Becker

Preview Pertandingan

Kali ini Union Berlin akan membidik kemenangannya kembali setelah mengalami sedikit penurunan performa di beberapa pertandingan terakhirnya. Union berlin tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini menginat lawan yang akan dihadapinya itu.

Dalam delapan pertandingan yang mempertemukan mereka di semua ajang kompetisi, Union Berlin dan Stuttgart sama-sama baru meraih satu kemenangan dan enam laga diantaranya berakhir dengan imbang.

Jika melihat pada performa mereka musim ini, Union Berlin akan dengan mudah meraih poin penuh dalam laga kali ini meski akan bermain sebagai tim tamu.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Bundesliga antara Stuttgart melawan Union Berlin diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2.

Link Live Streaming Stuttgart vs Union Berlin

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Bundesliga musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Stuttgart kontra Union Berlin, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment