Laga Persahabatan

Southampton vs Monaco: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match Laga Pramusim 2022



Jadwal Live Streaming Southampton - AS Monaco Friendly Match 2022
Jadwal Live Streaming Southampton – AS Monaco Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Laga uji coba antara Southampton vs Monaco yang akan di pertemukan di stadion ST Mary's pada hari kamis 28 Juli 2022 pukul 01:45 dini hari WIB.

Perlu diketahui, Southampton sebelumnya suadah menjalani dengan sesama tim Inggris, Watford. Di pertandingan tersebut kedua klub tidak mampu mencetak gol ke gawang lawan, dan berakhir dengan skor kacamata 0-0. Di tiga laga uji cobanya, Southampton hanya mampu mencetak 1 gol ke gawang klawannya. satu gol tersebut di cetak pada saat Southampton menghadapi RB Leipzig dengan menelan kekalahan 3-1.

Di sisi lawan, AS Monaco juga mengalami kekalahan di laga uji coab sebelumnya menghadapi tim raksasa Portugal, FC Porto. Monaco harus tunduk dengan skor 2-1 pada saat menghadapi Porto. AS Monaco sebelumnya juga sudah menghadapi tim besar Italia, Inter Milan. Pada laga tersebut kedua klub saling melakukan serangan sehingga, kedua klub harus menerima hasil imbang yang di dapat di laga uji cobanya tersebut.

Diketahui, Southamptom belum pernah sama sekali berhadapan dengan AS Monaco. Laga kali ini adalah laga pertama yang akan dijalani oleh kedua klub tersebut.

Sebelum akan menyaksikan laga anatara The Saints vs Monaco, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Southampton dan AS Monaco

Southampton

Di lima pertandingan terakhirnya, Southampton meraih hasil yang sangat buruk. Southampton mengalami 3 kali kekalahan dan 2 kali draw. Southampton tidak mampu memenangkan 1 kalipun pertandingan di lima laga terakhirnya.

23 Juli 2022 Southampton vs Watford: 0-0

19 Juli 2022 SK Austria Klagenfurt vs Southampton: 0-0

16 Juli 2022 RB Leipzig vs Southampton; 3-1

22 Mei 2022 Leicester City vs Southampton: 4-1

18 Mei 2022 Southampton vs Liverpool: 1-2

AS Monaco

AS Monaco juga meraih hasil yang cukup buruk di lima laga terakhirnya, Monaco hanya mampu memetik 1 kali kemenangan, 3 kali draw dan mengalami 1 kali kekalahan.

24 Juli 2022 FC Porto vs AS Monaco: 2-1

17 Juli 2022 Inter vs Monaco: 2-2

9 Juli 2022 Monaco vs Portimonense: 2-0

6 Juli 2022 Monaco vs Austria Wien: 2-2

29 Juni 2022 Monaco vs ST Gallen: 1-1

Prediksi Line Up Southampton vs Monaco

Southampton: Bazunu, Bella-Kotchap, Bednarek, Lyanco, Armstrong, Romeu, Diallo, Djenepo, Aribo, Elyounoussi, Adams,

AS Monaco: Didillon, Vanderson, Couto, Maripan, Jakobs, Minamino, Fofana, Coulibaly, Gelson Martins, Musaba, Embolo.

Preview Pertandingan The Saints vs AS Monaco

Di laga kali ini, tampaknya The Saint akan bermain ngotot untuk mengincar kemenangan. Southampton diprediksi akan bermain lebih serius lagi dari laga-laga sebelumnya, dengan mengandalkan C Adams sebagai ujung tumbak itu mungkin akan bisa membuat lini pertahanan dari AS Monaco keteteran. Tidak berhenti di situ saja, Southampton juga mempunyai Theo Walcot, Southampton bisa memanfaatkan pola penyerangan lewat sayap dengan mengandalkan kemampuan yang di miliki oleh Walcott.

Di sisi lain, AS Monaco musim ini mendatangkan bomber baru yang berasal dari jepang dan di rekrut dari klub besar Inggri, Liverpool. Dengan kedatangannya Minamino ke Monaco, itu akan bisa membuat lini serang AS Monaco lebih tajam. Mengingat Monaco juga mempunyai pemain berkelas lainnya seperti, Wissam Ben Yedder dan Kevin Volland.

Prediksi Skor Southampton versus Monaco

Pertandingan pagi nanti bakal diprediksi sanagat seru, mengingat Southampton di laga uji coba sebelumnya belum pernah merasakan kemenangan. Mungkin di laga kali ini akan menjadi kemenangan pertama Southampton di laga pramusimnya. Akan tetapi AS Monaco tidak akan membiarkan Southampton meraih kemenangan perdananya dengan mudah, Monaco diperkirakan akan mengeluarkan seluruh kemampuan timnya untuk bisa menumbangkan Southampton, Meskipun itu laga ini adalaha laga uji coba atau pramusim. Diprediksi Skor akan berakhir 1-2 untuk Kemenangan AS Monaco.

Link Live Streaming Southampton vs Monaco

Bagi kamu pecinta  khususnya laga persahabatan atau  2022 dan ingin menyaksikan laga Southampton versus Monaco, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea