Laga Persahabatan

Paris Saint-Germain vs Le Havre AC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Laga antara PSG versus Le Havre akan hadir dalam 2023. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Campus PSG, dan bisa disaksikan pada hari Jumat 21 Juli 2023 tepatnya pukul 22.00 WIB.

PSG, yang berhasil menjadi juara Ligue 1 pada musim 2023/2024, akan menghadapi tim promosi Le Havre dalam uji coba pertama mereka di pramusim 2023.

Pertandingan ini akan menjadi debut Luis Enrique sebagai pelatih Les Parisiens, dan juga akan melibatkan sejumlah pemain anyar dalam skuad.

Dalam laga ini, PSG diprediksi akan banyak mencoba pemain baru. Duel melawan Le Havre akan menjadi seleksi bagi skuad yang akan dibawa dalam tur Asia, di mana mereka akan menghadapi Al Nassr, Cerezo Osaka, dan Inter Milan di Jepang.

Di sisi lain, Le Havre, yang ingin bersaing di Ligue 1 pada musim 2023/2024, telah melakukan uji coba melawan Caen dan Triglav. Hasilnya, mereka berhasil meraih kemenangan dengan skor telak dalam dua laga tersebut.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara PSG melawan Le Havre dalam Laga Persahabatan yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

PSG selalu berhasil meraih kemenangan atas Le Havre dalam lima pertemuan terakhir mereka.

  • 13 Juli 2020: Le Havre 0-9 Paris Saint-Germain
  • 19 April 2009: Paris Saint-Germain 3-0 Le Havre
  • 16 November 2008: Le Havre 1-3 Paris Saint-Germain
  • 16 Januari 2003: Paris Saint-Germain 1-0 Le Havre
  • 25 Agustus 2002: Le Havre 0-1 Paris Saint-Germain

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

PSG

PSG berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta satu kali juga menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 04 Juni 2023: Paris Saint-Germain 2-3 Clermont Foot
  • 28 Mei 2023: Strasbourg 1-1 Paris Saint-Germain
  • 22 Mei 2023: Auxerre 1-2 Paris Saint-Germain
  • 14 Mei 2023: Paris Saint-Germain 5-0 AC Ajaccio
  • 08 Mei 2023: Troyes AC 1-3 Paris Saint-Germain

Le Havre AC

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Le Havre berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan satu kali juga kekalahan.

  • 19 Juli 2023: Stade Malherbe Caen 1-3 Le Havre
  • 14 Juli 2023: NK Triglav Kranj 2-9 Le Havre
  • 03 Juni 2023: Le Havre 1-0 Dijon FCO
  • 27 Mei 2023: Bastia 1-1 Le Havre
  • 23 Mei 2023: Le Havre 0-2 Valenciennes

Prediksi Line Up

PSG: Gianluigi Donnarumma; Colin Dagba, Lucas Hernandez, Presnel Kimpembe, Nuno Mendes; Carlos Soler, Fabian Ruiz, Manuel Ugarte; Warren Zaire-Emery, Neymar, Marco Asensio

Le Havre: Mathieu Gorgelin; Yoann Salmier, Arouna Sangante, Gautier Lloris; Josué Casimir, Alois Confais, Simon Ebonog, Christopher Operi; Steve Ngoura, Andy Logbo, Mokrane Bentoumi

Preview Pertandingan

Pertemuan ini akan menjadi kesempatan bagi kedua tim untuk menguji kemampuan dan strategi terbaru mereka. PSG akan berusaha untuk terus mempertahankan performa unggul mereka atas Le Havre, sementara Le Havre berambisi untuk mencatatkan kemenangan bersejarah melawan raksasa Ligue 1 tersebut.

Para penggemar tentunya akan menantikan pertandingan ini dengan penuh antusiasme, mengingat rekam jejak dominasi PSG dan penampilan impresif Le Havre belakangan ini.

Duel ini akan menjadi ajang untuk para pemain PSG menunjukkan kekuatan mereka, serta bagi Le Havre untuk membuktikan kemampuan mereka dalam menghadapi tim elit.

Kedua tim akan berjuang keras untuk mencapai hasil yang diinginkan, dan pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit dan penuh gairah. Semua hal bisa terjadi di atas lapangan, dan kemenangan di pertandingan ini akan menjadi pencapaian penting bagi kedua tim.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga Persahabatan antara PSG melawan Le Havre diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming PSG vs Le Havre

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Laga Persahabatan 2023 dan ingin menyaksikan laga PSG kontra Le Havre, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan