Liga Jepang

Tokyo Verdy vs Omiya Ardija: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Akankah Pratama Arhan Tampil di J2 League 2023-24?



NOBARTV NEWS – Pekan ke-7 Kasta ke-2 atau J2 League 2023-24 akan menghadirkan laga Tokyo Verdy versus Omiya Ardija, akankah bek Pratama Arhan tampil di laga tersebut?

Pertandingan antara Tokyo Verdy melawan Omiya Ardija akan digelar di Stadion Ajinomoto dan bisa disaksikan pada Sabtu 1 April 2023 pukul 13.00 WIB.

Tokyo Verdy tampak punya tren yang bagus dalam beberapa laga terakhir di J2 League. Tercatat bahwa klub Pratama Arhan itu mampu menang tiga kali beruntun baru-baru ini.

Tren bagus tersebut membuat Tokyo Verdy kini bersaing di papan atas J2 League. Saat ini, Tokyo Verdy ada di posisi kedua klasemen sementara J2 League dengan 13 poin.

Di sisi lain, Omiya Ardija tampak kurang konsisten dalam meraih kemenangan di J2 League musim ini. Hal itu membuat Omiya kini masih bersaing di papan tengah.

Tercatat bahwa Omiya Arsija saat ini ada di posisi ketujuh pada klasemen sementara J2 League dengan 9 poin hasil dari 6 laga.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Tokyo Verdy v Omiya Ardija di lanjutan J2 League musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Tokyo Verdy dan Omiya Ardija tampak menuai hasil yang berimbang.

Diketahui bahwa Omiya Ardija dan Tokyo Verdy sama-sama bisa menang dua kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 10 Juli 2022 Omiya Ardija vs Tokyo Verdy: 2-2
  • 28 Mei 2022 Tokyo Verdy v Omiya Ardija: 1-1
  • 5 September 2021 Omiya Ardija vs Tokyo Verdy: 2-1
  • 1 Mei 2021 Tokyo Verdy – Omiya Ardija: 1-1
  • 3 Oktober 2020 Tokyo Verdy – Omiya Ardija: 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Tokyo Verdy

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Tokyo Verdy memetik hasil yang lumayan baik. Tercatat bahwa Tokyo Verdy bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 24 Maret 2023 Tokyo Verdy vs Roasso Kumamoto: 3-0
  • 18 Maret 2023 Fujieda MYFC vs Tokyo Verdy: 0-5
  • 11 Maret 2023 Tokushima Vortis vs Tokyo Verdy: 0-2
  • 4 Maret 2023 Tokyo Verdy vs Ventforet Kofu: 0-0
  • 25 Februari 2023 Oita Trinita vs Tokyo Verdy: 1-0

Omiya Ardija

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Omiya Ardija memetik hasil yang lumayan baik. Omiya Ardija mampu menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 24 Maret 2023 Omiya Ardija vs Oita Trinita: 3-0
  • 18 Maret 2023 Tochigi SC vs Omiya Ardija: 2-1
  • 10 Maret 2023 Omiya Ardija vs Jubilo Iwata: 1-0
  • 4 Maret 2023 Roasso Kumamoto vs Omiya Ardija: 3-0
  • 24 Februari 2023 Omiya Ardija vs Zweigen Kanazawa: 2-0

Prediksi Line Up

Tokyo Verdy: M Vidotto, T Taira, K Yamakoshi, D Fukazawa, K Miyahara, N Hayashi, K Morita, Y Kitajima, T Sakano, R Kajikawa, K Kawamura

Omiya Ardija: T Kasahara, Y Hakamata, N Urakami, S Okinawa, R Motegi, M Kojima, T ishikawa, M Shibayama, F Takayanagi, Rodrigo, T Tomiyama

Preview Pertandingan

Tokyo Verdy diprediksi akan mampu bermain lebih dominan dan percaya diri di laga nanti, hal itu dikarenakan Tokyo Verdy akan jadi tim tuan rumah di laga nanti.

Tokyo Verdy tampaknya akan mengandalkan bola-bola terobosan cepat untuk menggempur pertahana Omiya Ardija nantinya.

Sementara itu, Omiya Ardija diprediksi akan bisa sedikit mengimbangi perlawanan Tokyo Verdy. Meskipun akan bermain sebagai tim tamu, Omiya Ardija tampaknya akan tetap berusaha tampil lepas.

Diprediksi bahwa Omiya Ardija akan mencoba menerapkan pola permainan cepat juga untuk bisa menekan Tokyo Verdy nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga J2 League antara Tokyo Verdy – Omiya Ardija diprediksi akan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Tokyo Verdy.

Link Live Streaming Tokyo vs Omiya Ardija

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jepang Kasta ke-2 atau J2 League 2023-24 dan ingin menyaksikan Tokyo Verdy versus Omiya Ardija, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

7 Comments