Liga Inggris

Prediksi Chelsea vs Brighton, Pekan Ke-14 Liga Inggris

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Chelsea vs Brighton akan bertemu dalam laga penting di Premier League Inggris pada Minggu malam, dengan kedua tim bertujuan untuk mengamankan kemenangan guna meningkatkan peluang mereka untuk lolos ke zona Eropa.

Diketahui, pertandingan kali ini akan tersedia pada hari Minggu tanggal 3 Desember 2023. Chelsea dan Brighton akan menyajikan pertandingan berikut pada pukul 21:00 WIB.

Saat ini menduduki peringkat ke-11 klasemen dengan 16 poin dari 13 pertandingan, Chelsea tampil inkonsisten musim ini. Mereka telah memenangkan tujuh pertandingan, seri lima kali, dan kalah tiga kali. Mereka datang ke pertandingan setelah kekalahan 2-0 dari Newcastle di Liga Eropa UEFA.

Duduk di peringkat kedelapan klasemen Liga Inggris dengan 22 poin dari 13 pertandingan, Brighton & Hove Albion tampil impresif musim ini. Mereka telah memenangkan tujuh pertandingan, seri empat kali, dan kalah empat kali. Mereka datang ke pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 dengan Manchester City.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Chelsea berhadapan dengan Brighton di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Chelsea vs Brighton, Pekan Ke-14 Liga Inggris
Potret Rahim Sterling. (Sc: Instagram @chelseafc)

Head To Head

Dilansir dari laman FCTables, Brighton tampak sedikit lebih unmggul dari Chelsea dalam lima pertemuan terakhir mereka. Diketahui Brighton berhasil mengalahkan Chelsea dua kali, ia sendiri hanya kalah sekali saja dalam pertemuen tersebut.

  • 27 September 2023 Chelsea v Brighton: 1-0
  • 15 April 2023 Chelsea v Brighton: 1-2
  • 29 Oktober 2022 Brighton vs Chelsea: 4-1
  • 18 Januari 2022 Brighton vs Chelsea: 1-1
  • 29 Desember 2021 Chelsea v Brighton: 1-1
Baca Juga:  Prediksi Colchester vs Doncaster Rabu 24 April 2024, Pekan ke-38 League Two

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Chelsea

Dalam lima pertandingan terakhirnya Chelsea hanya bisa memeperoleh dua kemenangan, satu imbang dan menelan dua kali kekalahan.

  • 25 November 2023 Newcastle vs Chelsea: 4-1
  • 12 November 2023 Chelsea vs Man City: 4-4
  • 7 November 2023 Tottenham vs Chelsea: 1-4
  • 2 November 2023 Chelsea vs Blackburn: 2-0
  • 28 Oktober 2023 Chelsea vs Brentford: 0-2

Brighton

Di sisi lawan Brighton berhasil menorehkan tiga kemenangan dan dua imbang, ia belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 1 Desember 2023 AEK Athens vs Brighton: 0-1
  • 25 November 2023 Nottingham Forest vs Brighton: 2-3
  • 12 November 2023 Brighton vs Sheffield United: 1-1
  • 10 November 2023 Ajax vs Brighton: 0-2
  • 4 November 2023 Everton vs Brighton: 1-1

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Chelsea FC (@chelseafc)

(Sc: Instagram @chelseafc)

Chelsea FC vs Brighton: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-14 Liga Inggris 2023-2024

Prediksi Line Up

Chelsea: R Sanchez, A Disasi, T Silva, R James, L Colwill, M Caicedo, Enzo F, C Palmer, C Gallagher, R Sterling, N Jackson

Brighton: J Steele, J van Hecke, A Webster, Igor, P Gross, B Gilmour, S Adingra, K Mitoma, A Lallana, A Fati, J Moder

Preview Pertandingan

Chelsea adalah tim yang memainkan sepak bola menyerang, dengan pemain seperti Nicolás Jackson, Enzo Fernandez, dan Raheem Sterling. Mereka memiliki barisan penyerang yang tajam dan lini tengah yang kreatif. Namun, mereka terkadang kesulitan dalam bertahan, terutama melawan tim yang memainkan gaya sepak bola menekan.

Baca Juga:  Prediksi Wolves vs Bournemouth Kamis 25 April 2024, Pekan ke-29 Liga Inggris

Brighton & Hove Albion adalah tim yang memainkan gaya sepak bola berbasis penguasaan bola, dengan pemain seperti Danny Welbeck, dan Solly March. Mereka memiliki barisan penyerang yang produktif dan lini tengah yang solid. Mereka sulit dikalahkan musim ini dan mereka akan berusaha membuat frustrasi Chelsea dengan soliditas pertahanan mereka dan menyerang mereka melalui serangan balik.

Ini merupakan pertarungan seru antara dua tim dengan gaya permainan yang kontras. Chelsea akan berusaha memanfaatkan keunggulan kandang mereka dan melanjutkan performa menyerang mereka. Brighton & Hove Albion akan berusaha membuat frustrasi lawan mereka dengan soliditas pertahanan mereka dan menyerang mereka melalui serangan balik. Saya mengharapkan pertandingan yang ketat dan kompetitif, dengan kedua tim mampu menang.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier League Inggris 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Chelsea.

Link Yalla Shoot Live Streaming Chelsea vs Brighton

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier League Inggris 2023-2024 dan ingin menyaksikan Chelsea kontra Brighton, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea