Liga Belanda

FC Den Bosch vs Heracles Almelo: Live Streaming & Prediksi Skor, Eerste Divisie 2022-23 Pekan Kesembilan



NOBARTV NEWS – Laga antara Den Bosch versus Heracles Almelo di pekan kesembilan Liga 2 Belanda atau Eerste Divisie 2022-23, pertandingan tersebut bakal dimainkan di Stadion De Vliert dan bisa disaksikan pada Sabtu 1 Oktober 2022 pukul 01.00 WIB.

Heracles Almelo tampak cukup bagus dalam beberapa pekan terakhir di Eerste Divisie, tercatat Heracles baru kalah sekali saja hingga memasuki pekan kesembilan ini.

Untuk saat ini, Heracles bertengger di posisi kedua pada klasemen sementara Eerste Divisi musim ini dengan torehan 19 poin hasil dari 8 pertandingan.

Di sisi lain, Den Bosch tampak baru saja memetik kemenangan di Eerste Divisie setelah dalam empat pekan terakhirnya menderita kekalahan. Saat ini, Den Bosch masih bertengger di papan bawah klasemen sementara Eerste Divisie, tepatnya di peringkat ke-18 dengan koleksi 6 poin hasil dari 8 laga.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Den Bosch versus Heracles di Eerste Divisie musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Heracles Almelo dan Den Bosch tampak cukup berimbang jika dilihat dari lima pertandingan terakhirnya. Kedua tim sama-sama mampu mencatat dua kali kemenangan, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

25 September 2018 Den Bosch v Heracles: 1-2

23 Juli 2014 Den Bosch v Heracles Almelo: 2-0

Baca Juga:  Prediksi PSV vs Sparta Rotterdam Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

27 Juli 2010 Den Bosch – Heracles: 0-0

16 Januari 2008 Heracles Almelo vs Den Bosch: 1-0

2 April 2004 Heracles vs Den Bosch: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Den Bosch

Meskipun memetik kemenangan di laga terakhirnya, Den Bosch tampak menuai hasil kurang baik apabila dilihat dari lima pertandingan terakhirnya. Den Bosch hanya bisa menang satu kali dan mengalami empat kali kekalahan.

17 September 2022 Den Bosch vs FC Oss: 4-1

13 September 2022 Jong PSV vs Den Bosch: 3-1

10 September 2022 FC Dordrecht vs Den Bosch: 2-1

3 September 2022 Den Bosch vs PEC Zwolle: 1-2

27 Agustus 2022 Almere City vs Den Bosch: 2-0

Heracles

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Heracles di lima pertandingan terakhirnya. Heracles bisa menang tiga kali, imbang satu kali, dan mengalami satu kali kekalahan.

24 September 2022 Heracles vs Helmond Sport; 2-0

17 September 2022 Telstar vs Heracles: 0-3

10 September 2022 Heracles vs VVV Venlo: 5-3

6 September 2022 Jong Ajaz vs Heracles: 4-0

30 Agustus 2022 Heracles vs MCC Maastricht: 2-2

Prediksi Line Up

Den Bosch: W van der Steen, J van der Winden, T van Grunsven, S Maas, R Mulders, S van de Heijden, R Yang Leijten, A Ahannach, J Konings, E Patoulidis, D Verbeek

Heracles: M Brouwer, M Rente, J Hoogma, R Roosken, S Mokono, L Schoofs, M Vejinovic, N Laursen, T Bruns, E Hansson, Samuel A

Baca Juga:  Prediksi Feyenoord vs Zwolle Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Preview Pertandingan

Baik Heracles maupun Den Bosch tentunya ingin meraih kemenangan di laga pekan kesembilan Eerste Divisie nanti. Den Bosch berpeluang naik ke peringkat ke-12 pada klasemen sementara Eerste Divisie jika bisa mengalahkan Heracles di laga nanti, sedangkan Heracles bisa menjadi pemuncak klasemen sementara jika bisa menang melawan Den Bosch nanti.

Heracles yang unggul dalam segi kekuatan dan kualitas tim diprediksi bisa tampil lebih dominan saat melawan Den Bosch nanti. Selain itu, Heracles juga punya keuntungan di laga nanti, pasalnya pertandingan nanti akan dimainkan di markasnya.

Di sisi lain, Den Bosch diprediksi bakal sedikit tertekan sejak menit awal, akan tetapi meskipun jadi tim tamu Den Bosch tentunya masih akan tetap berusaha memberikan tekanan di laga nanti. Bisa saja Den Bosch mencuri kemenangan apabila bisa tampil lebih efektif.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Eerste Divisie antara Den Bosch v Heracles diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Heracles.

Link Live Streaming Den Bosch vs Heraclieden

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 2 Belanda atau Eerste Divisie 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Den Bosch – Heracles Almelo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.