EFL Trophy

Gillingham FC vs Colchester United: Live Streaming & Prediksi Skor, Tonton Elkan Baggott di EFL Trophy 2022-23



NOBARTV NEWS – Saksikan penampilan bek , Elkan Baggott di laga antara Gillingham versus Colchester dalam lanjutan 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Priestfield dan bisa disaksikan pada Rabu 12 Oktober 2022 pukul 01.45 WIB.

Elkan Baggott diprediksi akan tampil membela Gillingham di matchday ketiga EFL Trophy 2022-23 melawan Colchester nanti. Pasalnya Elkan kerap diturunkan Gillingham saat bertanding di ajang EFL Trophy.

Di ajang EFL Trophy musim ini, Gillingham diketahui baru mencatat 1 kemenangan dari 2 laga. Sementara itu, Colchester mencatat 2 kemenangan dalam 2 laga

Saat ini, Colchester United berada di puncak klasemen sementara Grup I EFL Trophy dengan 6 poin. Sedangkan Gillingham berada di posisi ketiga dengan raihan 3 poin saja.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Gillingham vs Colchester di lanjutan EFL Trophy, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Gillingham FC mampu lebih unggul daripada Colchester. Gillingham mencatat tiga kali kemenangan, sedangkan Colchester hanya bisa menang dua kali.

7 September 2021 Colchester vs Gillingham: 0-1

3 September 2019 Gillingham v Colchester: 2-3

3 Oktober 2017 Colchester vs Gillingham: 0-1

28 Desember 2015 Gillingham FC v Colchester: 1-0

19 September 2015 Colchester vs Gillingham: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Gillingham FC

Dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Gillingham meraih hasil yang kurang memuaskan. Gillingham FC mmencatat dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

8 Oktober 2022 Crewe vs Gillingham FC: 1-1

5 Oktober 2022 Gillingham FC vs Brighton & Hove Albion: 3-2

1 Oktober 2022 Gillingham vs Sutton United: 1-0

24 September 2022 Hartlepool vs Gillingham FC: 0-0

17 September 2022 Gillingham FC vs Mansfield: 0-2

Colchester

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Colchester United meraih hasil yang kurang memuaskan. Colchester hanya bisa menang dua kali dan mengalami tiga kali kekalahan.

8 Oktober 2022 Colchester vs Harrogate: 2-1

5 Oktober 2022 Colchester vs Charlton: 2-1

1 Oktober 2022 AFC Wimbledon vs Colchester: 2-1

24 September 2022 Colchester vs Rochdale: 0-1

17 September 2022 Colchester vs Grimsby: 0-1

Prediksi Line Up

Gillingham: G Morris, E Baggott, W Wright, C Alexander, R Law, R KcKenzie, S Williams, H Adelakun, S C Kashket, A MacDonald, M Mandron

Colchester: S Hornby, T Dallison, L Chambers, A Kazeem, J Tchamadeu, M Marshall Miranda, C Skuse, F Sears, L Hannant, F Nouble, K Appiah

Preview Pertandingan

Bagi Gillingham, Colchester bukan tim yang asing, pasalnya kedua tim musim ini sama-sama bersaing di Kasta ke-4 atau League Two. Oleh karena itu, kedua tim tentunya paham karakter lawan masing-masing.

Sebagai tim tuan rumah di pertandingan nanti, Gillingham sedikit diunggulkan untuk bisa menang. Terlebih lagi secara kekuatan tim, Gillingham sedikit lebih unggul daripada Colchester.

Sementara itu, Colchester United pastinya akan mencoba mencuri kemenangan di markas Gillingham. Meskipun akan jadi tim tamu, Colchester diprediksi bakal tetap memberikan perlawanan yang sengit.

Pemenang pada pertandingan ini berpeluang untuk bisa menduduki puncak klasemen sementara Grup I EFL Trophy 2022-23, oleh karena itu kedua tim tentunya akan sama-sama main ngotot untuk menang.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga EFL Trophy antara Gillingham – Colchester diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Gillingham.

Link Live Streaming Gillingham vs Colchester

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga EFL Trophy 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Gillingham versus Colchester, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

2 Comments