Liga Spanyol

Real Madrid vs Real Betis: Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Spanyol 2022-23 Pekan Keempat



Live Streaming Real Madrid - Real Betis La Liga Spanyol 2022-23
Live Streaming Real Madrid – Real Betis La Liga Spanyol 2022-23

NOBARTV NEWS – Duel antara Real Madrid versus Real Betis akan hadir di pekan keempat La Liga Spanyol musim 2022-2023, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Santiago Bernabeu dan bisa disaksikan pada Sabtu 3 September 2022 pukul 21.15 WIB.

Baik Real Madrid maupun Real Betis sama-sama meraih hasil yang cukup baik dalam tiga pekan terakhir. Oleh karena itu kedua tim saat ini sama-sama berada di papan atas.

Diketahui bahwa Real Madrid saat ini bertengger di peringkat pertama pada klasemen sementara La Liga Spanyol dengan 9 poin. Sementara itu, Real Betis berada di peringkat kedua dengan raihan 9 poin juga.

Jelang berlaga melawan Real Betis, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan bahwa timnya senang karena laga akan dimainkan di Santiago Bernabeu. Ancelotti berharap agar Real Madrid bisa menampilkan permainan bagus di laga nanti.

“Senang rasanya bisa kembali ke Bernabéu. Kami mengalami masa-masa hebat tahun lalu dan kami ingin melakukan hal yang sama lagi kali ini. Kami memulainya dengan pertandingan melawan tim papan atas yang akan datang untuk bertanding dan saya harap kami dapat menampilkan permainan yang bagus.” Jelas Carlo Ancelotti, dikutip dari laman resmi Real Madrid.

Sebelum menyaksikan duel seru antara Real Madrid vs Betis di lanjutan La Liga Spanyol musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Sociedad vs Valencia Sabtu 28 September 2024, Pekan Ke-8 Liga Spanyol

Head to Head

Apabila menilik dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Real Madrid tampak lebih unggul karena mampu memetik dua kali kemenangan. Sedangkan Real Betis hanya mampu mencatat satu kali kemenangan.

20 Mei 2022 Real Madrid v Real Betis: 0-0

28 Agustus 2021 Real Betis vs Real Madrid: 0-1

24 April 2021 Real Madrid – Real Betis: 0-0

26 September 2020 Real Betis vs Real Madrid: 2-3

8 Maret 2020 Real Betis vs Real Madrid: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Real Madrid

Hasil yang sangat baik didapat oleh Real Madrid dalam lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Real Madrid mampu memetik lima kali kemenangan beruntun.

29 Agustus 2022 Espanyol vs Real Madrid: 1-3

21 Agustus 2022 Celta Vigo vs Real Madrid: 1-4

15 Agustus 2022 UD Almeria vs Real Madrid: 1-2

11 Agustus 2022 Real Madrid vs Eintracht Frankfurt: 2-0

31 Juli 2022 Real Madrid vs Juventus: 2-0

Real Betis

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Real Betis memetik hasil yang cukup baik. Real Betis mampu meemtik empat kali kemenangan beruntun dan satu hasil imbang.

27 Agustus 2022 Real Betis vs Osasuna: 1-0

Baca Juga:  Prediksi Osasuna vs Barcelona Minggu 29 September 2024, Pekan Ke-8 Liga Spanyol

21 Agustus 2022 Mallorca vs Real Betis: 1-2

16 Agustus 2022 Real Betis vs Elche: 3-0

7 Agustus 2022 Real Betis vs Fiorentina: 3-

4 Agustus 2022 Real Betis vs Real Zaragoza: 2-2

Prediksi Line Up

Real Madrid: T Courtois, E Militao, A Rudiger, D Alaba, L Vazquez, A Tchouameni, T Kroos, L Modric, D Valverde, Karim Benzema, Vinicius Jr

Real Betis: Rui S, E Gonzalez, V Ruiz, A Ruibal, Alex Moreno, C Rodriguez, W Carvalho, Rodri, Nabil Fekir, Juanmi, Borja I

Preview Pertandingan

Jelang berlaga di pekan keempat, Real Madrid dan Real Betis pastinya dalam kondisi yang sangat termotivasi. Pasalnya kedua tim sama-sama memiliki tren positif di tiga pekan sebelumnya.

Karena bermain sebagai tim tuan rumah, Real Madrid diprediksi bakal bisa bermain lebih mendominasi. Real Madrid tampaknya akan memainkan permainan khasnya yakni passing-passing pendek antar lini dan transisi cepat.

Sementara itu, Real Betis diprediksi tetap memberikan perlawanan yang sengit meski akan bermain di markas Real Madrid.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga La Liga Spanyol antara Real Madrid vs Betis diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Real Madrid.

Link Live Streaming Real Madrid versus Real Betis

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Real Madrid vs Betis, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Real Madrid vs Real Betis: Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Spanyol 2022-23 Pekan Keempat yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment