Liga Belanda

Prediksi Feyenoord vs Heerenveen, Eredivisie Belanda

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan Feyenoord vs Heerenveen akan digelar pada Sabtu, 16 September 2023, pukul 21.30 WIB di Stadion De Kuip, Rotterdam. Pertandingan ini merupakan bagian dari pekan ke-5 Eredivisie 2023-2024.

Feyenoord saat ini berada di peringkat 4 klasemen Eredivisie dengan 8 poin dari 4 pertandingan. Tim asuhan Arne Slot ini meraih tiga kemenangan, satu imbang, dan satu kekalahan.

Dalam pertandingan terakhirnya, Feyenoord berhasil mengalahkan VVV-Venlo dengan skor 2-0. Kemenangan ini membuat Feyenoord naik ke peringkat 4 klasemen.

Heerenveen saat ini berada di peringkat 8 klasemen Eredivisie dengan 6 poin dari 4 pertandingan. Tim asuhan Ole Tobiasen ini meraih tiga kemenangan, satu imbang, dan satu kekalahan.

Dalam dua peertandingan terakhirnya, Heerenveen menelan kekalahan dan membuat ia harus turun ke peringkat 8 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Feyenoord berhadapan dengan Heerenveen di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Feyenoord vs Heerenveen, Eredivisie Belanda
Wissam Essaounusi, rekrutan anyar Feyenoord. (Sc: Instagram @feyenoord)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Feyenoord belum pernh menelan kekalahan sekalipun atas Heerenveen dalam lima pertemuan terakhir mereka. Feyenoord memiliki rekor bagus terhadap Heerenveen dengan meraih empat kemenangan dan satu imbang.

  • 1 Maret 2023 Heerenveen vs Feyenoord: 0-1
  • 12 Februari 2023 Heerenveen vs Feyenoord: 1-2
  • 13 Agustus 2022 Feyenoord v Heerenveen: 0-0
  • 22 Desember 2021 Heerenveen vs Feyenoord: 0-3
  • 22 September 2021 Feyenoord v Heerenveen: 3-1
Baca Juga:  Prediksi Volendam vs Ajax Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Feyenoord

Di lima laga terakhirnya, Feyenoiord memperoleh hasil yang lumayan bagus. Feyenoord berhasil menorehkan dua kemenangan, dua imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 3 September 2023 FC Utrecht vs Feyenoord: 1-5
  • 27 Agustus 2023 Feyenoord vs Almere City: 6-1
  • 20 Agustus 2023 Sparta Rotterdam vs Feyenoord: 2-2
  • 13 Agustus 2023 Feyenoord vs Fortuna Sittard: 0-0
  • 5 Agustus 2023 Feyenoord vs PSV Eindhoven: 0-1

Sc: Instagram @feyenoord

Heerenveen

Menuai hasil yang cukup buruk di lima pertandingan terakhirnya, Heerenveen hanya bisa meraih dua kemenangan saja dan telah menderita tiga kali kekalahan.

  • 2 September 2023 Go Ahead Eagles vs Heerenveen: 3-2
  • 27 Agustus 2023 Heerenveen vs Sparta Rotterdam: 1-3
  • 20 Agustus 2023 Utrecht vs Heerenveen: 0-2
  • 12 Agustus 2023 Heerenveen vs Waalwijk: 3-1
  • 5 Agustus 2023 Heerenveen vs Metz: 0-1

Feyenoord vs SC Heerenveen: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-4 Liga Belanda Eredivisie 2023-24

Prediksi Line Up

Feyenoord: Wellenreuther, Hartman, Hancko, Trauner, Geertruida, Maduro, Wieffer, Paixao, Stengs, Minteh, Gimenez

Baca Juga:  Prediksi Feyenoord vs Zwolle Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Heerenveen: A Noppert, P Bochniewicz, S van Ottele, H Ali, M Kohlert, Luuk B, A Tahiri, S Olsson, O Sahraoui, C Nunnely, I Nicolaescu

Preview Pertandingan

Feyenoord diunggulkan dalam pertandingan ini. Tim asuhan Arne Slot ini memiliki skuad yang lebih kuat dan berpengalaman.

Sementara Heerenveen akan berusaha untuk memberikan perlawanan yang sengit. Namun, mereka akan menghadapi tantangan yang berat melawan Feyenoord.

Feyenoord memiliki lini serang yang tajam, yang dikomandoi oleh striker Nicolai Jørgensen. Jørgensen telah mencetak 3 gol dari 5 pertandingan di Eredivisie musim ini.

Di sisi lain Heerenveen juga memiliki lini serang yang berbahaya, yang dikomandoi oleh striker Henk Veerman. Veerman telah mencetak 2 gol dari 5 pertandingan di Eredivisie musim ini.

Lini tengah kedua tim juga cukup seimbang. Feyenoord memiliki Mark Diemers dan Jens Toornstra, sedangkan Heerenveen memiliki Joey Veerman dan Rodney Kongolo.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Eredivisie Belanda 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Feyenoord

Link Yalla Shoot Live Streaming Feyenoord vs Heerenveen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Eredivisie Belanda 2023-2024 dan ingin menyaksikan Feyenoord Rotterdam vs Heerenveen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea