Liga Prancis

Live Streaming Lille vs AS Monaco Liga Prancis Ligue 1 Pekan ke 36



Link Live Streaming Lille vs AS Monaco
Link Live Streaming Lille vs AS Monaco

NOBARTV NEWS – Laga antara Lille vs AS Monaco akan meramaikan pekan ke 36 Ligue 1 musim ini, pertandingan ini bakal digelar di Stadion Pierre Mauroy dan bisa disaksikan pada Sabtu 7 April 2022 pukul 02.00 WIB.

Jelang berlaga melawan Lille, AS Monaco diketahui menduduki peringkat ke 4 di klasemen sementara Liga Prancis Ligue 1 dengan raihan 62 poin hasil dari 35 laga. Di sisi lain, Lille saat ini berada di peringkat ke 10 klasemen sementara Liga Prancis Ligue 1 dengan total 51 poin hasil dari 35 laga.

Lille diketahui terakhir kali bertanding melawan AS Monaco pada 20 November 2021 di Stadion Louis II, pada laga tersebut kedua tim bermain imbang 2-2, dua gol kemenangan AS Monaco pada waktu itu dicetak oleh Krepin Diatta dan Wissam Ben Yedder, sementara dua gol Lille dicetak oleh Jonathan David.

Statistik Lima Laga Terakhir Lille dan AS Monaco

Lille

Lille tampak meraih hasil yang kurang baik pada lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Lille hanya bisa meraih satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan tiga kali menderita kekalahan.

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

1 Mei 2022 Troyes vs Lille: 3-0

24 April 2022 Lille vs Strasbourg: 1-0

21 April 2022 Reims vs Lille: 2-1

17 April 2022 Lille vs Lens: 1-2

10 April 2022 Angers vs Lille: 1-1

AS Monaco

AS Monaco diketahui mampu meraih hasil yang sangat baik di lima laga terakhirnya, diketahui bahwa AS Monaco tidak terkalahkan dan mampu meraih lima kemenangan beruntun.

1 Mei 2022 AS Monaco vs Angers: 2-0

24 April 2022 Saint Etienne vs AS Monaco: 1-4

21 April 2022 AS Monaco vs Nice: 1-0

16 April 2022 Rennes vs AS Monaco: 2-3

10 April 2022 AS Monaco vs Troyes: 2-1

Prediksi Line Up Lille vs AS Monaco

Lille: Jardim, Celik, Fonte, Botman, Gudmundsson, Zhegrova, Andre, Xeka, Weah, Gomes, David

AS Monaco: Nubel, Vanderson, Disasi, Badiashile, Henrique, Fofana, Tchouameni, Martins, Volland, Golovin, W Ben Yedder

Prediksi Laga Lille vs AS Monaco

AS Monaco diprediksi bakal bermain habis-habisan di laga nanti meskipun berstatus sebagai tim tamu, hal itu dikarenakan AS Monaco saat ini sangat butuh tiga poin guna bersaing memperebutkan posisi ke 2 di klasemen sementara Liga Prancis Ligue 1 musim ini.

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Di sisi lain, Lille tentunya juga tidak ingin kalah di kandang sendiri pada laga melawan AS Monaco nanti, terlebih lagi Lille ingin kembali ke trend kemenangan usai gagal menang di laga terakhirnya di Liga Prancis Ligue 1.

Jika mampu menang melawan Lille, maka AS Monaco berpeluang naik ke peringkat 2 klasemen sementara Liga Prancis Ligue 1 menggeser Marseille dan Rennes. Di sisi lain, Lille berpeluang untuk naik ke peringkat 9 di klasemen sementara Liga Prancis Ligue 1 jika bisa menang melawan AS Monaco nanti.

Jika dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga pekan ke 36 Liga Prancis Ligue 1 antara Lille vs AS Monaco diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan AS Monaco.

Link Live Streaming Lille vs AS Monaco

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis Ligue 1 dan ingin menyaksikan laga Lille vs AS Monaco, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.