Big Match

Jadwal Big Match Liga Spanyol 16-18 September 2023, Pekan Ke-5 La Liga Spain 2023/24



NOBARTV NEWS – Jadwal La musim 2022-2023 pekan ke-5 yang akan digelar pada hari Sabtu tanggal 16 September sampai Senin tanggal 18 September 2023.

Berikut adalah beberapa klub yang akan bertanding di pekan ini ada Sevilla, Barcelona, Real Madrid, Real Betis, Real Sociedad dan yang terakhir adalah Atletico Madrid.

Valencia vs Atletico Madrid

Pertandingan yang mempertemukan antara Valencia vs Atletico Madrid bakal dilangsunkan pada tanggal 16 September 2023 di Stadion Mestalla Valencia, Spanyol. Kedua tim aka memulai laga tersebut pada pukul 21:15 WIB.

Valencia memiliki beberapa pemain yang bisa membuat perbedaan, seperti Gonçalo Guedes dan Carlos Soler. Guedes adalah pemain yang sangat berbakat dan bisa menciptakan peluang untuk dirinya sendiri maupun rekan satu timnya. Soler adalah gelandang yang cerdas dan bisa mengontrol permainan dari lini tengah.

Valencia juga memiliki motivasi untuk memenangkan pertandingan ini, karena mereka ingin bersaing di papan atas La Liga musim ini.

Atlético Madrid juga harus berhati-hati dengan Valencia, karena mereka bisa menjadi tim yang berbahaya jika mereka bermain dengan baik.

 

Jadwal Big Match Liga Spanyol 16-18 September 2023, Pekan Ke-5 La Liga Spain 2023/24
Momen pengenalan duo Joao (SC: Instagram @fcbarcelona)

Barcelona vs Real Betis

Pertandingan big match antara Barcelona vs Real Betis rencananya akan berlangsung pada 16 September 2023 di Camp Nou Barcelona, ​​Spanyol. Diperkirakan laga tersebut bakal dimainkan oleh kedua tim pada pukul 02:00 WIB.

Diprediksi Barcelona akan menang 2-1 atas Real Betis, Barcelona memiliki skuad yang lebih kuat dan lebih berpengalaman. Ditambahlagi mereka akan bermain di kandang sendiri, hal itu akan menjadi keuntungan yang cukup besar bagi La Blaugrana.

Robert Lewandowski dan Ferran Torres akan menjadi ancaman besar bagi pertahanan Real Betis, dan saya memperkirakan mereka akan mencetak gol.

Villarreal vs Almeria

Laga Villarreal kontra Almeria dijadwalkan berlangsung pada 17 September 2023 di Estadio de la Cerámica Villarreal, Spanyol dan kedua tim akan bermain pada pukul 21:15 WIB.

Almeria adalah tim tandang dan saat ini berada di posisi ke-19 di La Liga. Mereka telah kalah dalam ketiga pertandingan mereka sejauh musim ini.

Di sisi lain Villarreal memiliki tim yang lebih baik di atas kertas dan difavoritkan untuk memenangkan pertandingan. Namun, Almeria adalah tim yang baru tangguh dan akan sering membuat kejutan pada tim tuan rumah.

Sevilla vs Las Palmas

Pertandingan menarik yang mempertemukan antara Sevilla vs Las Palmas dijadwalkan berlangsung pada tanggal 17 September 2023 di Stadion Ramón Sánchez-Pizjuán di Seville, Spanyol. Laga tersebut akan dimulai oleh kedua tim pada pukul 23:30 WIB.

Sevilla punya serangan bagus yang dipimpin Youssef En-Nesyri dan Lucas Ocampos. Mereka juga punya lini tengah yang bagus, dengan Ivan Rakitic dan Joan Jordan.

Bisa diprediksi Sevilla akan menguasai jalanya pertandingan nanti, karena Sevilla mempunyai komposisi tim yang sedikit lebih unggul dibandingkan dengan Las Palmas.

 

Jadwal Big Match Liga Spanyol 16-18 September 2023, Pekan Ke-5 La Liga Spain 2023/24
Jude Bellingham, Monster baru Real Madrid (SC: Instagram @realmadrid)

Real Madrid vs Real Sociedad

Pertandingan big match antara Real Madrid vs Real Sociedad rencananya akan berlangsung pada hari Senin tanggal 18 September 2023 di Stadion Santiago Bernabéu Madrid, Spanyol dan Kick-off pada pukul 02:00 WIB.

Berdasarkan performa dan peluang saat ini, Real Madrid difavoritkan untuk memenangkan pertandingan. Namun, Real Sociedad adalah tim yang bagus dan mereka akan berusaha membuat kejutan.

Laga kemungkinan besar akan berlangsung ketat dan kedua tim sama-sama berpeluang meraih kemenangan. Tim tuan rumah akan mendapat keuntungan bermain di depan pendukungnya sendiri, tetapi tim tandang akan berusaha mendapatkan hasil dan naik ke klasemen.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea