Piala FA

Sheffield United vs Tottenham Hotspur: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Kelima Piala FA Inggris 2022/23



NOBARTV NEWS – Duel seru antara Sheffield United versus Tottenham Hotspur agar segera disuguhkan dalam putaran kelima Ingggris musim 2022-2023, pertandingan tersebut bakal digelar pada hari Kamis tanggal 2 Maret 2023.

Laga kali ini diketahui akan dipersembahkan di stadion Bramall Lane atau markas dari Sheffield United, kedua tim juga akan bertanding pada pukul 02:55 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming secara langsung.

Kemenangan dengan skor telak 3-1 atas Wrexham membuat Sheffield United berhasil lolos ke putaran kelima Pia FA Inggris, ketiga gol itu di cetak oleh Anel Ahmedhodzic 50′, Billy Sharp 90+4, Sander Berge 90+6′.

Di sisi lawan, Tottenham Hotspur mampu melaju ke putaran kelima Piala FA Inggris setelah berhasil menumbangkan Preston dengan skor telak 0-3. Pemain asal Korea Son Heung Min berhasil memporak-porandakan lini pertahanan Preston, pemain itu juga berhasil mencetak dua gol di laga tersebut.

Maka dengan begitu, Sheffield United di laga kali ini akan mendapat ujian yang cukup besar dengan dipertemukanya ia dengan Tottenham. Diketahui, Tottenham mempunyai lini serang yang cukup berbahaya dan menakutkan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Sheffield United berhadapan dengan Tottenham Hotspur di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir Tottenham diketahui belum pernah mengalami kekalahan atas Sheffield Utd, tercatat Tottenham berhasil mengalahkan Sheffield Utd sebanyak dua kali dan meraih tiga kali imbnag.

  • 2 Mei 2021 Tottenham vs Sheffield Utd: 4-0
  • 17 Januari 2021 Sheffield Utd v Tottenham: 1-3
  • 2 Juli 2020 Sheffield Utd v Tottenham: 3-1
  • 9 November 2019 Totteham vs Sheffield Utd: 1-1
  • 28 Januari 2018 Sheffield Utd v Tottenham: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sheffield United

Menuai hasil yang kurang baik di lima laga terakhir, tercatat Sheffield Utd hanya bisa meraih tiga kali kemenangan saja dan menderita dua kali kekalahan.

  • 25 Februari 2023 Sheffield United vs Watford: 1-0
  • 18 Februari 2023 Millwall vs Sheffield United: 3-2
  • 16 Februari 2023 Sheffield United vs Middlesbrough: 1-3
  • 11 Februari 2023 Sheffield United vs Swansea: 3-0
  • 8 Februari 2023 Sheffield United vs Wrexham: 3-1

Tottenham Hotspur

hasil yang sama juga di dapat oleh Tottenham Hotspur di lima pertandingan terakhirnya, tercatat memetik tiga kali kemenangan dan menalan dua kali kekalahan.

  • 26 Februari 2023 Tottenham Hotspur vs Chelsea: 2-0
  • 19 Februari 2023 Tottenham Hotspur vs West Ham: 2-0
  • 15 Februari 2023 AC Milan vs Tottenham Hotspur: 1-0
  • 11 Februari 2023 Leicester vs Tottenham Hotspur: 4-1
  • 5 Februari 2023 Tottenham Hotspur vs Manchester City: 1-0

Prediksi Line Up

Sheff Utd: Wes Foderingham, Jack Robinson, John Egan, Anel Ahmedhodžić, Max Lowe, James McAtee, Oliver Norwood, Sander Berge, Jayden Bogle, Billy Sharp, Iliman Ndiaye

Tottenham Hotspur: Forster; Romero, Dier, Lenglet; Emerson, Skipp, Hojbjerg, Davies; Kulusevski, Kane, Son

Preview Pertandingan

Tampil di kandang sendiri, Sheffield United diketahui bakal memiliki kepercayaan diri yang cukup besar pada laga nanti. Akan tetapi, Sheffield United juga harus waspada akan performa Tottenham Hotspur musim ini.

Sementara itu, Tottenham Hotspur diprediksi akan mendominasi jalanya pertandingan sepenuhnya di laga nanti meskipun iabermain di markas lawan. Mengingat, Tottenham mempunyai komposisi tim yang jauh lebih baik dibandingkan dengan miliki Sheffield United.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala FA Inggris 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Spurs.

Link Live Streaming Sheffield United vs Spurs

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier League Inggris Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Sheffield Utd vs Tottenham, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

9 Comments