Liga Inggris

Chelsea FC vs Wolverhampton Wanderers: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Kesepuluh Premier League 2022-2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan kesepuluh Liga Premier Inggris yang akan mempertemukan antara Chelsea versus Wolverhampton Wanderers, pertandingan tersebut bakal tersaji pada hari Sabtu tanggal 8 Oktober 2022 dan akan dilangsungkan di stadion Stamford Bridge pukul 21:00 WIB.

Perlu diketahui, Setelah berhasil melakukan come back terhadap Crystal Palace di laga pekan sembilan lalu. Kini Chelsea beranjak naik ke peringkat 5 klasemen sementara Liga Premier League Inggri dengan mengoleksi 13 poin dari 7 pertandingan. Graham Potter berhasil memenangkan pertandingan pertamanya di laga sebelumnya pada saat menghadapi Crystal Palace. Chelsea berhasil melakukan Come Back setelah tertinggal satu gol dari tim tuan rumah, akan tetapi berkat gol dari Gallagher membuat Chelsea terhindar dari kekalahan.

Di sisi lawan, Wolves saat ini berada di zona degradasi atau diperingkat 18 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan mengemas 6 poin dari 8 pertandingan. Di laga sebelumnya Wolverhampton Wanderers menalan kekalahan dua kali secara beruntun, kekalahan tersebut membuat Wolves kini bersama Leicester dan Nottingham di zona degradasi.

Diketahui, Chelsea sudah bertemu dengan Wolves sebanyak 18 pertandingan. Dalam pertemuan tersebut, Chelsea berhasil mengalahkan Wolves sebanyak 11 pertandingan. Sementara itu, Wolves hanya bisa memetik 3 kemenangan saja terhadap Chelsea dan 4 pertandingan lainya diketahui berakhir dengan hasil draw.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Chelsea berhadapan dengan Wolves, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir, kedua tim mempunyai rekor pertemuan yang cukup seimbang. Chelsea dan Wolves sama-sama berhasil meraih satu kemenangan dan tiga laga lainya berakhir dengan hasil draw.

7 Mei 2022 Chelsea v Wolverhampton Wanderers: 2-2

19 Desember 2021 Wolverhampton Wanderers v Chelsea: 0-0

27 Januari 2021 Chelsea v Wolverhampton Wanderers: 0-0

15 Desember 2020 Wolverhampton Wanderers v Chelsea: 2-1

26 Juli 2020 Chelsea v Wolverhampton Wanderers: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Chelsea FC

Di lima pertandingan terakhirnya, Chelsea meraih hasil yang kurang memuaskan. Chelsea hanya bisa memenangkan tiga pertandingan dan meraih satu hasil draw serta menelan satu kali kekalahan.

6 Oktober 2022 Chelsea vs Milan: 3-0

01 Oktober 2022 Crystal Palace vs Chelsea 1-2

15 September 2022 Chelsea vs RB Salzburg 1-1

06 September 2022 Dinamo Zagreb vs Chelsea 1-0

03 September 2022 Chelsea vs West Ham United 2-1

Wolverhampton Wanderers

Sedangkan di kubu lawan, Wolves meraih hasil yang cukup buruk dalam lima laga yang sudah dijalaninya. Wolves hanya mampu memetik satu kemenangan saja dan meraih dua hasil draw serta menderita dua kali kekalahan secara beruntun.

1 Oktober 2022 West Ham vs Wolves: 2-0

17 September 2022 Wolves vs Manchester City: 0-3

3 September 2022 Wolves vs Southampton: 1-0

1 September 2022 Bournemouth vs Wolves: 0-0

28 Agustus 2022 Wolves vs Newcastle United: 1-1

Prediksi Line Up

Chelsea: Kepa; James, Fofana, Thiago Silva, Chilwell; Loftus-Cheek, Kovacic; Havertz, Mount; Sterling, Aubameyang

Wolves: J Sa, R Ait Nouri, M Kilman, J Castro, Toti, Ruben N, J Moutinho, M Nunes, Pedro N, Hee cha Hwang, Goncalo G

Preview Pertandingan

Semenjak Chelsea ditangani oleh mantan pelatih dari Brighton, Chelsea saat ini mampu tampil garang dan permainanya lebih cair dari sebelumnya. Hal itu bisa dibuktikan di laga sebelumnya pada saat Chelsea berhadapan dengan AC Milan, Chelsea mampu menaklukan salah satu raksasa Italia tersebut dengan skor telak 3-0.

Di sisi lain, Wolves di laga kali ini bakal berupaya sangat keras untuk meraih kemenangan. Karena saat ini Wolves butuh poin agar bisa keluar dari zona degradasi, meskipun baru pekan kesepuluh Wolves tidak ingin lama-lama dalam zona tersebut.

Prediksi Skor

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris antara Chelsea vs Wolves diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Chelsea FC.

Link Live Streaming Chelsea FC vs Wolves

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Chelsea vs Wolverhampton Wanderers, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Chelsea FC vs Wolverhampton Wanderers: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Kesepuluh Premier League 2022-2023 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

6 Comments