Laga Persahabatan

Brighton vs Espanyol: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 Duel Tim Inggris dan Spanyol



Link Live Streaming Brighton - Espanyol Friendly Match 2022
Link Live Streaming Brighton – Espanyol Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS antara Brighton vs Espanyol akan tersaji di jeda pramusim 2022, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Falmer dan dapat disaksikan pada Sabtu 30 Juli 2022 pukul 21.00 WIB.

Brighton & Hove Albion merupakan salah satu tim dari kasta tertinggi atau Premier League. Brighton saat ini dihuni beberapa pemain baru serta pemain lamanya yang kembali dari masa pinjaman, pelatih Brighton, Graham Potters sepertinya ingin mengubah gaya permainan Brighton agar bisa meraih hasil lebih baik di musim depan.

Beberapa pemain baru yang hadir di skuad Brighton saat ini adalah Deniz Undav, Andi Zeqiri, Florin Andone, Kaoru Mitoma, hingga Julio Enciso.

Di sisi lain, RCD Espanyol merupakan salah satu tim yang berasal dari kasta tertinggi atau La Liga. Sama seperti Brighton, RCD Espanyol saat ini juga mendatangkan beberapa pemain baru di skuadnya seperti Brian Olivan, Tonny Vilhena, Vinicius Souza, Matias Vargas, Joselu, hingga Juan Camilo Becerra.

Sebelum dijadwalkan bertanding di jeda pramusim, RCD Espanyol dan Brighton diketahui telah melakukan beberapa pertandingan uji coba persahabatan melawan tim lain.

Cek prediksi skor, line up, serta statistik kedua tim berikut ini sebelum menyaksikan laga uji coba antara Brighton versus Espanyol pada jeda pramusim 2022.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Brighton

Apabila menilik pada lima pertandingan terakhir yang dilakukannya, Brighton mampu memetik hasil yang lumayan bagus. Diketahui bahwa Brighton memetik tiga kali kemenanangan, satu kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

26 Juli 2022 Brighton vs Brentford: 0-1

23 Juli 2022 Reading vs Brighton: 1-2

17 Juli 2022 Brighton vs Estoril: 4-1

10 Juli 2022 Brighton vs Union St Gilloise: 0-0

22 Mei 2022 Brighton vs West Ham United: 3-1

RCD Espanyol

Sementara itu, Espanyol juga mampu memetik hasil yang lumayan bagus di lima pertandingan terakhir yang dilakukannya. Espanyol diketahui mampu memetik dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan mengalami satu kali kekalahan.

28 Juli 2022 RCD Espanyol vs Linense: 0-1

24 Juli 2022 RCD Espanyol vs Lille: 2-0

23 Juli 2022 RCD Espanyol vs Las Palmas: 0-0

16 Juli 2022 RCD Espanyol vs Montpellier: 2-0

23 Mei 2022 Granada vs RCD Espanyol: 0-0

Prediksi Line Up

Brighton: R Sanchez, A Webster, S Duffy, Jan Paul van Hecke, T Lamptey, M Cucurella, P Gross, M Caicedo, Adam Lallana, K Mitoma, Neal Maupay

RCD Espanyol: B Lacomte, S Gomez, F Calero, A Pedrosa, A Vidal, S Darder, K Bare, Javi P, A Embarba, Raul de Tomas, L Dimata

Preview Pertandingan

Apabila menilik pada skuad kedua tim, Brighton dan RCD Espanyol tampak punya komposisi pemain yang cukup berimbang. Oleh karena itu pertandingan uji coba nanti diprediksi bakal berlangsung menarik.

Brighton & Hove Albion diprediksi bakal bisa mendominasi pertandingan melawan RCD Espanyol nanti. Hal itu dikarenakan pertandingan akan digelar di markasnya, Stadion Falmer. Tentunya Brighton akan bermain penuh percaya diri di hadapan para supporternya nanti.

Di sisi lain, RCD Espanyol diprediksi bakal tetap memberi perlawanan pada laga nanti meskipun akan bertanding di kandang lawan. RCD Espanyol sepertinya akan mengandalkan kombinasi short pass dan long pass untuk menyerang nanti.

Prediksi Skor

Apabila dilihat dari prediksi susunan pemain yang akan tampil hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, Laga Persahabatan antara Brighton – Espanyol diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Brighton.

Link Live Streaming Brighton vs Espanyol

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Brighton versus Espanyol, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.