Liga Spanyol

Prediksi Sociedad vs Barcelona, Pekan Ke-12 Liga Spanyol

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan menarik antara Sociedad vs Barcelona akan tersaji di Reale Arena pada pekan ke-12 La 2023/2024. Diketahui pertandingan berikut akan terlaksana pada hari Minggu tanggal 5 November 2023 pukul 03:00 WIB.

Sociedad saat ini berada di peringkat ke-5 di klasemen sementara La Liga Spanyol, dengan perolehan 19 poin dari 11 pertandingan. Mereka memiliki rekor yang bagus di kandang sendiri, dengan memenangkan 4 dari 5 pertandingan terakhir mereka di Reale Arena.

Barcelona saat ini berada di peringkat ke-4 di klasemen sementara La Liga Spanyol, dengan perolehan 24 poin dari 11 pertandingan. Mereka memiliki rekor yang kurang bagus di laga tandang, dengan hanya memenangkan 2 dari 5 pertandingan terakhir mereka di luar kandang.

Sociedad harus bisa memanfaatkan keunggulan mereka bermain di kandang sendiri. Mereka juga harus bisa memanfaatkan kesalahan lini belakang Barcelona yang sering terjadi musim ini.

Barcelona memiliki pemain-pemain yang berkualitas di lini depan, seperti Lewandowski dan Ferran Torres. Mereka harus bisa memanfaatkan peluang yang ada untuk mencetak gol.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Real Sociedad berhadapan dengan Barcelona di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Sociedad vs Barcelona, Pekan Ke-12 Liga Spanyol
Pedri, kreator lini tengah Barcelona. (Sc: Instagram @fcbarcelona)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Barcelona berhasil memperoleh empat kali kemenangan dan hanya menelan satu kali kekalahan saja dari lima pertemuan terakhir atas Sociedad.

  • 20 Mei 2023 Barcelona vs Real Sociedad: 1-2
  • 25 Januari 2023 Barcelona vs Real Sociedad: 1-0
  • 21 Agustus 2022 Real Sociedad v Barcelona: 1-4
  • 21 April 2022 Real Sociedad v Barcelona: 0-1
  • 15 Agustus 2021 Barcelona vs Real Sociedad: 4-2
Baca Juga:  Prediksi Andorra vs Santander Sabtu 27 April 2024, Pekan Ke-37 Segunda Division

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Real Sociedad

Di lima pertandingan terakhirnya Real Sociedad hanya bisa memetik tiga kali kemenangan, satu imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan.

  • 29 Oktober 2023 Rayo Vallecano vs Real Sociedad: 2-2
  • 25 Oktober 2023 Benfica vs Real Sociedad: 0-1
  • 21 Oktober 2023 Real Sociedad vs Mallorca: 1-0
  • 8 Oktober 2023 Atletico Madrid vs Real Sociedad: 2-1
  • 3 Oktober 2023 RB Salzburg vs Real Sociedad: 0-2

Barcelona

Di sisi lawan Barcelona juga mendapat tiga kali kemenangan, satu imbang dan menelan satu kali kekalahan pula di lima pertandingan terakhirnya.

  • 28 Oktober 2023 Barcelona vs Real Madrid: 1-2
  • 25 Oktober 2023 Barcelona vs Shakhtar: 2-1
  • 23 Oktober 2023 Barcelona vs Athletic Club: 1-0
  • 9 Oktober 2023 Granada vs Barcelona: 2-2
  • 5 Oktober 2023 Porto vs Barcelona: 0-1

(Sc: Instagram @fcbarcelona)

Real Sociedad vs FC Barcelona: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-12 La Liga Spanyol 2023-2024

Prediksi Line Up

Real Sociedad: A Remiro, Igor Z, Robin L N, Aihen M, Hamari T, Brais M, Martin Z, Mikel M, Mikel O, T Kubo, Ander B

Baca Juga:  Prediksi Andorra vs Santander Sabtu 27 April 2024, Pekan Ke-37 Segunda Division

Barcelona: Ter Stegen, A Christensen, R Araujo, A Balde, J Cancelo, I Gundogan, O Romeu, Gavi, J Felix, Ferran T, Lamine Y

Preview Pertandingan

Sociedad adalah tim yang bermain dengan gaya menyerang. Mereka mengandalkan kecepatan dan kreativitas pemain-pemain di lini depan mereka untuk mencetak gol. Mikel Oyarzabal adalah pemain yang paling berbahaya di lini depan Sociedad.

Di lini tengah, Sociedad memiliki pemain-pemain yang berkualitas seperti Mikel Merino dan David Silva. Mereka akan bertugas untuk mengatur serangan dan memberikan umpan kepada para penyerang.

Sementara Barcelona adalah tim yang memiliki gaya permainan yang bervariasi. Mereka bisa bermain menyerang atau bertahan, tergantung pada situasi pertandingan.

Di lini tengah, Barcelona memiliki pemain-pemain yang berkualitas seperti Pedri dan Frenkie de Jong. Mereka akan bertugas untuk mengatur serangan dan memberikan umpan kepada para penyerang.

Di lini belakang, Barcelona memiliki pemain-pemain yang tangguh seperti Ronald Araújo dan Andreas Christensen. Mereka akan bertugas untuk menjaga gawang Barcelona dari serangan lawan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran La Liga Spanyol musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-4 untuk kemenangan Barcelona.

Link Yalla Shoot Live Streaming Sociedad vs Barcelona

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Real Sociedad kontra Barcelona, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea