Liga Europa

SC Freiburg vs Qarabağ FK: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Europa 2022-23 Grup G



Live Streaming Freiburg - Qarabag Liga Europa 2022-23
Live Streaming Freiburg – Qarabag 2022-23

NOBARTV NEWS – Duel antara SC Freiburg versus Qarabağ FK akan tersaji di Liga Europa atau UEFA Europa League musim 2022-2023, laga tersebut bakal dimainkan di Stadion Europa Park dan bisa disaksikan pada Jumat 9 September 2022 pukul 02.00 WIB.

Pada Liga Europa musim ini, Qarabağ FK dan SC Freiburg tergabung di Grup G bersama Olympiakos dan Nantes.

Perlu diketahui bahwa Qarabağ FK merupakan wakil dari Azebaijan di ajang Liga Europa musim ini. Sementara itu, SC Freiburg merupakan wakil dari Jerman pada ajang Liga Europa 2022-23.

Kemenangan di pertandingan perdana Liga Europa nanti pastinya sama-sama menjadi target Qarabağ FK dan SC Freiburg. Oleh karena itu pertemuan kedua tim nanti pastinya bakal berlangsung seru.

Sebelum menyaskikan pertandingan seru antara Freiburg versus Qarabağ FK di Liga Europa, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Perlu diketahui bahwa Qarabağ FK dan Freiburg belum pernah bertemu sebelumnya. Sehingga pada pertandingan di babak fase grup Liga Europa nanti bakal jadi pertemuan pertama bagi Qarabağ FK dan SC Freiburg.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

SC Freiburg

Hasil yang cukup bagus diraih oleh SC Freiburg dalam lima pertandingan terakhirnya. SC Freiburg mampu meraih empat kali kemenangan dan menderita satu kali kekalahan.

3 September 2022 Bayer Leverkusen vs SC Freiburg: 2-3

27 Agustus 2022 SC Freiburg vs Bochum: 1-0

20 Agustus 2022 VfB Stuttgart vs SC Freiburg: 0-1

13 Agustus 2022 SC Freiburg vs Borussia Dortmund: 1-3

6 Agustus 2022 Augsburg vs SC Freiburg: 0-4

Qarabağ FK

Qarabağ FK juga tampaknya mampu memetik hasil yang lumayan bagus di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Qarabağ FK bisa memetik tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

1 September 2022 FC Kapaz vs Qarabağ FK: 0-1

27 Agustus 2022 Qarabağ FK vs Keshla: 4-0

24 Agustus 2022 Viktoria Plzen vs Qarabağ FK: 2-1

17 Agustus 2022 Qarabağ FK vs Viktoria Plzen: 0-0

13 Agustus 2022 Sumqayit vs Qarabağ FK: 0-2

Prediksi Line Up

SC Freiburg: M Flekken, P Lienhart, M Ginter, M Gulde, N Hofler, Y Keitel, K Sildillia, C Guenter, M Gregoritsch, R Sallai, V Grifo

Qarabağ FK: Mahammadal, Mustafazada, Huseynov, Bayramov, Vesovic, Romao, Richard, Ozobic, Zoubir, Kady, Owusu

Preview Pertandingan

Di laga melawan Qarabağ FK nanti, SC Freiburg punya sedikit keuntungan. Pasalnya pertandingan akan dimainkan di markasnya, sehingga Freiburg pasti bisa bermain lebih percaya diri di bawah dukungan para supporternya secara langsung.

Dengan rasa percaya diri yang tinggi, SC Freiburg diprediksi bakal mampu bermain lebih mendominasi pada pertandingan nanti. Terlebih SC Freiburg lebih unggul daripada Qarabağ FK dalam hal kekuatan tim.

Di sisi lain, Qarabağ FK pastinya akan mencoba memberi perlawanan di laga nanti, meski kalah dalam segi kekuatan tim dan bakal bermain sebagai tim tamu.

Qarabağ FK tampaknya akan menerapkan kombinasi passing pendek dan panjang untuk menyerang, dan jika tertekan sejak awal laga Qarabağ FK bisa saja menerapkan serangan balik cepat.

Prediksi Skor Akurat

Karena sama-sama ingin meraih kemenangan di match perdana Liga Europa, pertemuan antara Freiburg – Qarabağ FK tampaknya akan sangat sengit. Kedua tim pastinya akan memainkan permainan terbaiknya dan sangat berhati-hati dalam bertahan.

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Europa antara Freiburg v Qarabağ FK diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan SC Freiburg.

Link Live Streaming SC Freiburg versus Qarabağ FK

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa atau UEFA Europa League 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga SC Freiburg v Qarabağ FK, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment