Liga Spanyol

UD Ibiza vs CD Leganes: Live Streaming & Prediksi Skor, Segunda Division 2022-23 Pekan Ke-14



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara UD Ibiza versus Leganes akan hadir di pekan ke-14 Kasta ke-2 atau Segunda Division 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion Can Misses dan dapat disaksikan pada Rabu 2 November 2022 pukul 03.00 WIB.

Baik Leganes maupun UD Ibiza tentunya sama-sama menargetkan kemenangan di pekan ke-14 nanti, hal itu karena kedua tim tersebut sama-sama gagal menang di pekan sebelumnya.

Diketahui bahwa Leganes hanya bermain imbang kontra Racing Santander 0-0 di pekan sebelumnya. Di sisi lain, UD Ibiza dikalahkan oleh Burgos CF dengan skor 2-0 pada pekan sebelumnya.

Leganes menduduki peringkat ke-15 pada klasemen sementara Segunda Division saat ini dengan torehan 14 poin. Sementara itu, UD Ibiza saat ini berada di peringkat ke-20 dengan koleksi 11 poin.

Sebelum menyaksikan duel antara UD Ibiza vs Leganes dalam lanjutan Segunda Division musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dilansir dari laman Fctables, Leganes pernah bertanding melawan UD Ibiza sebanyak dua kali. Pada dua pertandingan tersebut, UD Ibiza mampu lebih unggul dengan mencatat satu kali kemenangan.

12 Maret 2022 UD Ibiza v Leganes: 1-1

28 Agustus 2021 Leganes vs UD Ibiza: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

UD Ibiza

Apabila dilihat dari lima laga terakhir yang dijalaninya, UD Ibiza tampak menuai hasil yang kurang bagus. Ibiza hanya meraih satu kali hasil imbang dan menderita empat kali kekalahan beruntun.

30 Oktober 2022 Burgos vs UD Ibiza: 2-0

23 Oktober 2022 UD Ibiza vs Levante: 1-2

17 Oktober 2022 Cartagena vs UD Ibiza: 2-0

14 Oktober 2022 UD Ibiza vs Eibar: 1-2

8 Oktober 2022 Las Palmas vs UD Ibiza: 0-0

Leganes

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, CD Leganes tampak meraih hasil yang cukup baik. Leganes bisa mencatat tiga kali kemenangan, satu hasil imbang, dan mengalami satu kali kekalahan.

29 Oktober 2022 Leganes vs Racing Santander: 0-0

23 Oktober 2022 Leganes vs Tenerife: 2–1

16 Oktober 2022 Levante vs Leganes: 2-1

12 Oktober 2022 Leganes vs Malaga: 1-0

9 Oktober 2022 Cartagena vs Leganes: 1-2

Prediksi Line Up

UD Ibiza: D Fuzato, D Goldar, A Galvez, G Escobar, Coke, I Morante, P Diop, Cristian, Nolito, K Appin, S Castel

Leganes: A Riesgo, S Gonzalez, J Saenz, A Nyom, J Miramon, R Durmisi, G Shibasaki, I Undabarrena, Jose A, S Cisse, J Munoz

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari kualitas dan kekuatan tim, Leganes sedikit lebih unggul dari UD Ibiza. Akan tetapi dilihat dari performa di Segunda Division musim ini, kedua tim tampak cukup berimbang.

Pada pertandingan nanti, UD Ibiza diprediksi bisa bermain lebih menekan. UD Ibiza tentunya bisa tampil lebih percaya diri karena akan berstatus sebagai tim tuan rumah.

Sementara itu, Leganes diprediksi bakal bermain lebih menunggu dan melakukan serangan balik cepat untuk melakukan gempuran ke lini pertahanan UD Ibiza.

Leganes berpeluang untuk bisa naik ke posisi ke-13 pada klasemen sementara Segunda Division jika bisa menang melawan Ibiza nanti. Sedangkan, UD Ibiza bisa saja naik ke posisi ke-17 jika mampu mengalahkan Leganes.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, pertandingan Segunda Division antara UD Ibiza – Leganes diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming UD Ibiza vs Leganes

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Liga Spanyol Kasta ke-2 atau Segunda Division musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan UD Ibiza versus Leganes, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1.


Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.