Liga Spanyol

Live Streaming Real Betis vs Barcelona, Liga Spanyol Pekan 36, Dua Tim Berburu Kemenangan



Live Streaming Real Betis vs Barcelona, Liga Spanyol Pekan 36
Live Streaming Real Betis vs Barcelona, Pekan 36

NOBARTV NEWS – Barcelona akan melawat ke markas Real Betis dalam lanjutan Liga Spanyol (LaLiga) 2021/22 pekan ke-36. Pertandingan kedua tim berlangsung di stadion Benito Villamarín (markas Real betis), pada Minggu 8 Mei 2022 pukul 02.00 WIB.

Memasuki pekan 36 Real Betis duduk di posisi 5 tabel klasemen LaLiga dengan raihan 58 poin dari 34 laga yang telah di mainkan, peluang mereka untuk lolos ke zona UCL musim depan terbilang masih cukup terbuka, namun syarat utama yang harus di lalui adalah mengalahkan sang tamu pada laga dini hari nanti.

Di lima laga terakhirnya Betis bermain angin-anginan, dengan mengoleksi 2 kemenangan, 2 hasil imbang dan sekali menderita kalah. Beruntung mereka memiliki catatan cukup baik jelang duel kontra Barcelona, pada pertemuan terakhir, Real Betis mampu menang atas Barcelona di Camp Nou.

Di tambah lagi tim berjuluk Verdiblancos baru saja mendapat suntikan motivasi setelah meraih gelar juara 2021/2022. Ini jelas bekal yang baik untuk meraih kemenangan. Namun ada hal yang menjadi PR sang pelatih, yakini Betis selalu gagal mencetak gol dalam tiga laga terakhirnya di La Liga. Mereka imbang 0-0 dengan Real Sociedad, kalah 0-1 dari Elche, dan seri 0-0 lawan Getafe.

Sementara itu Barcelona datang ke laga dengan misi yang sama yaitu meraih kemenangan, saat ini, Blaugrana duduk di posisi kedua tabel klasemen LaLiga, mereka unggul 2 poin dari Sevilla yang berada tepat di bawah mereka.

Namun, LaLiga masih menyisakan 4 pertandingan lagi. Artinya, posisi Blaugrana masih belum aman. Meraih hasil positif lawan Real Betis bakal membuat mereka menjaga jarak dari Sevilla yang pada Minggu (8/5) bakal jumpa Villarreal di El Madrigal.

Performa Barcelona di lima laga terakhirnya terbilang naik turun, mereka memenangi tiga laga dan menderita 2 kali kalah, Barcelona punya tren bagus saat berperan sebagai tim tamu. Mereka belum tersentuh kekalahan dalam 10 laga away terakhir yang dilakoni (8 menang, 2 imbang).

Teranyar pada pekan lalu, dalam kunjungan ke markas Real Sociedad, Barca berhasil memetik kemenangan tipis 0-1. Pierre-Emerick Aubameyang menjadi pahlawan kemenangan tim berkat satu golnya di menit 11.

Keberhasilan Barcelona mencatatkan clean sheet pada pekan lalu membuktikan kokohnya barisan pertahanan mereka. Jika diakumulasi, gawang yang dijaga Ter Stegen baru kemasukan 34 kali. Jumlah tersebut menjadi yang paling sedikit ke-5 di LaLiga.

Namun kekalahan Barcelona di pertemuan pertama jelas menunjukan bahwa sang lawan tak bisa di kalahakan dengan mudah, untuk itu sang pelatih butuh strategi yang tepat dalam menghadapi laga ini, jika mereka terjegal maka kemungkinan posisi mereka akan di geser sang rival Sevilla.

Statistik Lima Laga Terakhir Real Betis vs Barcelona

Real Betis

  • 09/04/22, Cádiz 1 – 2 Real Betis
  • 16/04/22, Real Sociedad 0 – 0 Real Betis
  • 20/04/22, Real Betis 0 – 1 Elche
  • 24/04/22, Real Betis 1 – 1 Valencia
  • 03/05/22, Getafe 0 – 0 Real Betis

Barcelona

  • 15/04/22, Barcelona 2 – 3 Eintracht Frankfurt
  • 19/04/22, Barcelona 0 – 1 Cádiz
  • 22/04/22, Real Sociedad 0 – 1 Barcelona
  • 25/04/22, Barcelona 0 – 1 Rayo Vallecano
  • 02/05/22, Barcelona 2 – 1 Mallorca

Head To Head Real Betis vs Barcelona

  • 04/12/21, Barcelona 0 – 1 Real Betis
  • 08/02/21, Real Betis 2 – 3 Barcelona
  • 07/11/20, Barcelona 5 – 2 Real Betis
  • 10/02/20, Real Betis 2 – 3 Barcelona
  • 26/08/19, Barcelona 5 – 2 Real Betis

Prediksi Line Up Real Betis vs Barcelona

Real Betis (4-2-3-1): Claudio Bravo; Youssouf Sabaly, German Pezzella, Victor Ruiz, Alex Moreno; Guido Rodriguez, Sergio Canales; Aitor Ruibal, Nabil Fekir, Juanmi; Borja Iglesias | Pelatih: Manuel Pellegrini

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Dani Alves, Ronald Araujo, Eric Garcia, Jordi Alba; Frenkie de Jong, Sergio Busquets, Gavi; Ferran Torres, Pierre Emerick Aubameyang, Memphis Depay | Pelatih: Xavi Hernandez

Prediksi Laga Real Betis vs Barcelona

Tuan rumah Real Betis jelas punya peluang cukup baik untuk mengalahkan Barcelona di laga ini, apalagi di pertemuan mereka pada putaran pertama ajang liga mereka berhasil mengalahkan Barcelona.

Di tambah lagi ambisi mereka untuk memantapkan posisi mereka di perburuan tiket UCL, kemenangan jelas jadi target utama.

Sementara itu Barcelona datang ke laga dengan ambisi untuk membalas dendam kekalahan di pertemuan pertama mereka.

Di sisi lain tren positif kala melakoni laga tandang bisa menjadi suntikan penyemangat bagi tim besutan Xavi Hernandes. Meski datang sebagai tamu, prediksi kami laga ini akan di menangkan Barcelona dengan skor tipis 2-3.

Link Live Streaming Real Betis vs Barcelona

Laga antara kedua tim akan berlangsung pada Minggu 8 Mei 2022 pukul 02.00 WIB, ingin mengikuti jalannya pertandingan ini, rekan Nobar TV dapat menyaksikannya melalui Link Live Streaming berikut.

Peter Nawa Nawa

Penggila sepakbola yang tidak bisa bermain bola, tapi cukup lihay dalam menulis berita bola