Liga Champions

Prediksi Benfica vs Sociedad, Liga Champions Eropa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Benfica vs Sociedad akan segera berlangsung dalam laga Eropa yang bakal dimulai pada hari Rabu, 25 Oktober 2023, di Estádio da Luz di Lisbon, Portugal, pukul 02:00 WIB.

Benfica saat ini berada di peringkat 4 Grup D Liga Champions, dengan 0 poin dari 2 pertandingan. Mereka telah kalah dalam kedua pertandingannya sejauh ini, dari Inter Milan dan RB Salzburg.

Serangan Benfica kesulitan di Liga Champions musim ini, hanya mencetak 1 gol dalam 2 pertandingan. Gonçalo Ramos telah menjadi pencetak gol terbanyak tim, dengan 1 gol.

Real Sociedad saat ini berada di peringkat 1 Grup D Liga Champions, dengan 6 poin dari 2 pertandingan. Mereka telah memenangkan kedua pertandingan mereka sejauh ini, melawan Tottenham Hotspur dan Eintracht Frankfurt.

Pertahanan Real Sociedad juga kokoh di Liga Champions musim ini, hanya kebobolan 2 gol dalam 2 pertandingan. Aritz Elustondo dan Robin Le Normand menjadi bek terbaik tim, dengan masing-masing 4 tekel per pertandingan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Benfica berhadapan dengan Real Sociedad di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Benfica vs Sociedad, Liga Champions Eropa
Momen konferensi pers Roger Schmidt jelang laga lawan Real Sociedad besok. (Sc: Instagram @slbenfica)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Benfica dan Real Sociedad sebelumnya tidak pernah menjalani pertandingan bersama atau bertemu di kompetisi apapun. Dengan ini, pertandingan berikut akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Baca Juga:  Prediksi Marinos vs Ulsan Rabu 24 April 2024, Leg ke-2 Semifinal Liga Champions Asia

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Benfica

Di lima pertandingan terakhirnya, Benfica diketahui hanya bisa memetik tiga kali kemenangan dan menderita dua kali kekalahan.

  • 8 Oktober 2023 Estoril vs Benfica: 0-1
  • 4 Oktober 2023 Inter Milan vs SL Benfica: 1-0
  • 30 September 2023 SL Benfica vs Porto: 1-0
  • 25 September 2023 Portimonense vs SL Benfica: 1-3
  • 21 September 2023 SL Benfica vs RB Salzburg: 0-2

Real Sociedad

Sedangkan Real Sociedad berhasil menorehkan empat kali kemenangan dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 21 Oktober 2023 Real Sociedad vs Mallorca: 1-0
  • 8 Oktober 2023 Atletico Madrid vs Real Sociedad: 2-1
  • 3 Oktober 2023 RB Salzburg vs Real Sociedad: 0-2
  • 1 Oktober 2023 Real Sociedad vs Athletic Club: 3-0
  • 28 September 2023 Valencia vs Real Sociedad: 0-1

(Sc: Instagram @slbenfica)

Benfica vs Real Sociedad: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2023-2024

Prediksi Line Up

Benfica: A Trubin, N Otamendi, Morato, Juan B, A Bah, J Neves, O Kokcu, A Di Maria, R Silva, F Aursnes, David N

Baca Juga:  Prediksi Al Hilal vs Al Ain Rabu 24 April 2024, Leg ke-2 Semifinal Liga Champions Asia

Real Sociedad: A Remiro, Igor Z, Robin L N, Aihen M, Hamari T, Brais M, Martin Z, Mikel M, Mikel O, T Kubo, Ander B

Preview Pertandingan

Benfica sedang berjuang keras di Liga Champions musim ini, namun mereka berpotensi mencetak banyak gol. Gonçalo Ramos adalah striker yang berbahaya, dan dia harus menunjukkan performa terbaiknya jika Benfica ingin memenangkan pertandingan ini.

Pertahanan Real Sociedad kokoh di Liga Champions musim ini, namun mereka harus berhati-hati terhadap serangan Benfica. Nicolás Otamendi dan Lucas Veríssimo merupakan dua bek berpengalaman, namun mereka membutuhkan bantuan rekan satu tim jika ingin menjaga clean sheet.

Benfica bermain di kandang sendiri, yang akan memberi mereka sedikit keuntungan. Mereka telah memenangkan tiga dari empat pertandingan kandang mereka musim ini.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Champions Eropa musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Benfica.

Link Yalla Shoot Live Streaming Benfica vs Sociedad

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Benfica vs Real Sociedad, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea