Liga Brazil

Gremio Novorizontino vs Botafogo SP: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-14 Serie B Brasil 2023/24



NOBARTV NEWS – Pekan Ke-14 Liga Serie B Brasil akan segera melangsungkan pertandingan antara Novorizontino versus Botafogo SP, duel tersebut bakal dilangsungkan pada hari Rabu tanggal 28 Juni 2023.

Kedua tim dipastikan bakal bertarung di stadion Dr. Jorge Ismael de Biasi atau markas besar dari Novorizontino, mereka juga nantinya bakal emmulai pertandingan berikut pada pukul 07:30 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Usai memperoleh kemenangan kembali di laga sebelumnya, Novorizontino kini menempati peringkat pertama Liga Serie B Brasil dengan mengoleksi 29 poin dari 13 match. Kemenangan itu menjadi kemenengan kelima bagi Novorizontino di kompetisi Liga Serie B Brasil.

Di sisi lawan, Botafogo SP saat ini berada di posisi 11 klasemen sementara Liga Serie B Brasil dengan mengantongi 18 poin dari 13 match. Sejauh ini Botafogo SP belum pernah merasakan kemenangan sekalipun di lima laga terakhirnya.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Novorizontino berhadapan dengan Botafogo SP di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dari lima pertemuan terakhir yang sudah dijalani oleh kedua tim, diketahui Novorizontino dan Botafogo SP memiliki rekor pertandingan yang seimbang. Mereka sama-sama mampu saling mengalahkan dua kali, satu laga sisanya berakhir seri.

  • 13 Maret 2022 Botafogo SP vs Novorizontino: 2-1
  • 4 September 2021 Botafogo SP vs Novorizontino: 1-4
  • 3 Juli 2021 Novorizontino v Botafogo SP: 1-0
  • 6 Mei 2021 Novorizontino v Botafogo SP: 2-2
  • 29 Juli 2020 Novorizontino v BotafogoSP: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Gremio Novorizontino

Menuai hasil yang sangat bagus di lima pertandingan terakhirnya, diketahui Novorizontino mampu meraih lima kemenangan secara beruntun.

  • 25 Juni 2023 Tombense FC vs Novorizontino: 1-2
  • 11 Juni 2023 Novorizontino vs Sampaio Correa: 1-0
  • 8 Juni 2023 Novorizontino vs Guarani: 1-0
  • 4 Juni 2023 ABC vs Novorizontino: 0-1
  • 29 Mei 2023 Ceara vs Novorizontino: 0-3

Botafogo SP

Hasil buruk harus menimpa Botafogo SP di lima laga terakhirnya, tercatat Botafogo SP tertimpa tiga hasil imbang dan dua kali kekalahan.

  • 24 Juni 2023 Botafogo SP vs Vila Nova: 0-3
  • 12 Juni 2023 Avai FC vs Botafogo SP: 1-1
  • 7 Juni 2023 Botafogo SP vs Ituano FC: 0-2
  • 3 Juni 2023 Botafogo SP vs Tombense FC: 0-0
  • 28 Mei 2023 Atletico GO vs Botafogo SP: 1-1

Prediksi Line Up

Novorizontino: Jordi, Cesar, Martins da Fonseca, Silveira, Prata, Geovane, Marlon, Valuarth Paiva Silva, Ronaldo, Baggio, Aylon

Botafogo SP: E Souza, Oliviera Junior, Da Silva Vidal, M Silva, P Brey, Tarik, Madruga Gomes, L Henrique, L Cardoso, C M, Oliviera Gabriel Junior

Preview Pertandingan

Sejauh ini Novorizontino belum pernah merasakan kekalahan sekalipun di lima laga terakhirnya, Novorizontino sedang dalam performa on fire dengan meraih lima kemenangan secara beruntun.

Dengan begitu, Botafogo SP akan mendapat ujian yang cukup besar. Botafogo SP akan segera melawan sang pemuncak klasemen sementara Liga Serie B Brasil, apakah Botafogo SP mampu menghentikan trend kemenangan dari Novorizontino ataukah malah sebaliknya.

Hal tersebut perlu dinantikan pada laga besok, namun bisa diprediksi laga kali ini akan dikuasai oleh permainan dari para pemain Novorizontino. Mengingat mereka bermain di kandang sendiri, hal itu tentunya akan membuat mereka bermain dengan kepercayaan diri yang lebih besar.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie B Brasil 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Novorizontino.

Link Live Streaming Novorizontino vs SP Botafogo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie B Brasil Musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Novorizontino kontra Botafogo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment