Liga Inggris

Brentford FC vs Chelsea FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Premier League 2022-2023 Pekan Ke-12



NOBARTV NEWS – Laga antara Brentford versus Chelsea akan hadir dalam lanjutan Premier League musim 2022-2023, duel dua tim liga kasta tertinggi Inggris tersebut akan dimainkan di Gtech Community Stadium, Brentford, London Barat dan bisa disaksikan pada hari Kamis 20 Oktober 2022 tepatnya pukul 01.30 WIB.

Pekan ini akan menjadi laga yang cukup berat bagi Brentford mengingat lawan yang akan dihadapinya adalah salah satu tim kuat Premier League yang sedang dalam performa baiknya. Bretford sendiri musim ini memiliki hasil yang kurang memuaskan karena hanya mampu menempati urutan kesembilan klasemen sementara dengan koleksi 13 poin yang didapatnya dari hasil tiga kali menang dan empat kali seri serta tiga kali juga merasakan kekalahan.

Di lain sisi, Chelsea yang bertengger di empat besar klasemen telah berhasil memperoleh 19 poin yang didapatnya dari hasil enam kali menang dan satu kali hasil seri serta baru merasakan dua kali kekalahan musim ini. Chelsea juga telah berhasil meraih empat kemenangan beruntun di laga terakhirnya. Terbaru, The Blues berhasil mempermalukan tim tuan rumah Aston Villa dengan skor 0-2 lewat Brace yang dicetak oleh Mason Mount 6′, 65′.

Sementara itu, Brentford yang juga berhasil meraih kemenangan pada laga sebelumnya saat menjamu tamunya Brighton dengan skor telak 2-0 lewat Brace yang diciptakan oleh Ivan Toney menit ke 27′ dan satu gol melaui titik penalti pada menit ke 64′.

Baca Juga:  Prediksi Fulham vs Liverpool Minggu 21 April 2024, Pekan Ke-34 Liga Inggris

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Brentford melawan Chelsea dilanjutan Premier League, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Chelsea masih terlalu tangguh bagi Brentford. Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Chelsea telah memenangkan empat pertandingan dan satu kemenangan bagi Brentford.

02 April 2022 Chelsea – Brentford 1-4

23 Desember 2021 Brentford – Chelsea 0-2

16 Oktober 2021 Brentford v Chelsea 0-1

28 Januari 2017 Chelsea v Brentford 4-0

17 Februari 2013 Chelsea v Brentford 4-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Brenford

Brentford hanya mampu memenagkan dua pertandingan dalam lima laga terakhirnya dan satu kali seri serta telah menelan dua kekalahan juga.

15 Oktober 2022 Brentford vs Brighton & Hove Albion 2-0

08 Oktober 2022 Newcastle United vs Brentford 5-1

01 Oktober 2022 Bournemouth vs Brentford 0-0

18 September 2022 Brentford vs Arsenal 0-3

03 September 2022 Brentford vs Leeds United 5-2

Chelsea

Chelsea berhasil meraih hasil sempurna di lima laga terakhirnya dalam semua ajang kompetisi, The Blues blues berhasil memenangkan kelima laga tersebut dan juga berhasil menorehkan empat cleansheet.

16 Oktober 2022 Aston Villa vs Chelsea 0-2

12 Oktober 2022 Milan vs Chelsea 0-2

08 Oktober 2022 Chelsea vs Wolverhampton Wanderers 3-0

06 Oktober 2022 Chelsea vs Milan 3-0

Baca Juga:  Prediksi Aston Villa vs Bournemouth Minggu 21 April 2024, Pekan Ke-34 Liga Inggris

01 Oktober 2022 Crystal Palace vs Chelsea 1-2

Prediksi Line Up

Brentford: David Raya, Rico Henry, Ben Mee, Ethan Pinnock, Kristoffer Ajer, Mathias Jensen, Vitaly Janelt, Frank Onyeka, Yoane Wissa, Ivan Toney, Bryan Mbeumo

Chelsea: Kepa Arrizabalaga, Trevoh Chalobah, Thiago Silva, Marc Cucurella, Raheem Sterling, Ruben Loftus-Cheek, Mateo Kovačić, Ben Chilwell, Mason Mount, Kai Havertz, Pierre-Emerick Aubameyang

Preview Pertandingan

Dalam rekor enam pertemuan kedua tim di semua ajang kompetisi, Brentford hanya mampu menang sekali saja yang terjadi pada pertemua terakhir mereka. Brentford tentu akan sangat berharap kemenangan tersebut akan bisa terulang kembali. Sedangkan Chelsea sendiri telah memenangkan empat pertandingan dan satu lainnya berakhir dengan imbang.

Jika melihat dari seluruh statistik yang mereka miliki, Chelsea sangat layak untuk diunggulkan dan bisa memenangkan pertandingan ini dengan mudah meskipun ia akan bermain sebagai tim tamu.

Apalagi tim yang kini di manajeri oleh Graham Potter tersebut sedang dalam performa terbaiknya dan telah menorehkan berbagai hasil yang apik.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Premier League antara Brentford melawan Chelsea diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-3.

Link Live Streaming Brentford vs Chelsea

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Premier League musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Brentford kontra Chelsea, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

3 Comments