Liga Arab

Prediksi Al Nassr vs Al Ahli, Liga Arab Saudi

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Saudi musim 2023/24 telah memasuki pekan ketujuh. Di mana salah satu pertandingannya akan mempertemukan Al Nassr vs Al Ahli. Pertandingan tersebut akan berlangsung di KSU Football Field, dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 23 September 2023 tepatnya pukul 01.00 WIB.

Pertandingan antara Al Nassr dan Al Ahli Saudi di Liga Arab Saudi adalah pertandingan yang sangat penting dan menarik untuk diikuti oleh para penggemar sepakbola.

Kedua tim memiliki motivasi besar untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini, yang dapat memiliki dampak signifikan pada posisi mereka dalam klasemen liga.

Al Nassr, setelah awal yang kurang memuaskan, tampaknya telah menemukan ritme permainan mereka. Klub ini memiliki sejumlah pemain bintang, termasuk Cristiano Ronaldo dan Sadio Mane, yang bisa menjadi kunci dalam pertandingan ini.

Kemenangan atas Al Ahli Saudi akan membawa mereka mendekati posisi kelima dalam klasemen, yang dapat menjadi langkah penting dalam mencapai posisi lebih tinggi. Selain itu, kemenangan ini akan memberikan dorongan moral yang besar kepada tim.

Di sisi lain, Al Ahli Saudi juga tidak akan tinggal diam. Mereka saat ini berada di peringkat kelima dengan 15 poin, hanya terpaut tiga poin dari pemuncak klasemen, Al Ittihad.

Jika mereka berhasil mencuri kemenangan di kandang Al Nassr, mereka dapat merangkul posisi puncak klasemen, yang akan menjadi pencapaian besar dalam perjalanan mereka musim ini.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Al Nassr melawan Al Ahli dalam lanjutan Liga Arab Saudi yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Tampak sesi latihan Al Nassr menjelang duel melawan Al Ahli. (Sc: Instagram @alnassr)
Tampak sesi latihan Al Nassr menjelang duel melawan Al Ahli. (Sc: Instagram @alnassr)
Baca Juga:  Prediksi Al Taawon vs Al Shabab Sabtu 18 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Arab Saudi

Head to Head

Di kutip dari laman livescore.biz, Al Nassr lebih mendominasi dengan menenangkan tiga kali pertandingan atas Al Ahli dalam lima pertemuan terakhirnya. Sedangkan Al Ahli baru mampu meraih satu kali kemenangan saja. Satu laga lainnya berakhir imbang.

  • 28 Mei 2022: Al Nassr 1-1 Al Ahli Jeddah
  • 26 November 2021: Al Ahli Jeddah 1-2 Al Nassr
  • 12 Maret 2021: Al Ahli Jeddah 1-2 Al Nassr
  • 12 Desember 2020: Al Nassr 1-2 Al Ahli Jeddah
  • 28 Oktober 2020: Al Ahli Jeddah 1-2 Al Nassr

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Al Nassr

Al Nassr selalu berhasil meraih kemenangan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 20 September 2023: Persepolis 0-2 Al Nassr
  • 16 September 2023: Al Raed 1-3 Al Nassr
  • 03 September 2023: Al Hazem 1-5 Al Nassr
  • 30 Agustus 2023: Al Nassr 4-0 Al Shabab Riyadh
  • 26 Agustus 2023: Al Fateh 0-5 Al Nassr

Al Ahli

Al Ahli berhasil meraih empat kali kemenangan, dan satu kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 17 September 2023: Al Ahli Jeddah 3-2 Al Taawoun
  • 03 September 2023: Al Fateh 5-1 Al Ahli Jeddah
  • 30 Agustus 2023: Al Ahli Jeddah 2-0 Al Tai
  • 25 Agustus 2023: Al Ahli Jeddah 1-0 Al-Okhdood
  • 18 Agustus 2023: Al Khaleej Saihat 1-3 Al Ahli Jeddah

Dokumestasi Al Nassr saat di Iran. (Sc: Youtube @AlNassrSaudi)

Al Nassr vs Al Ahli: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Arab Saudi 2023/24 Pekan Ketujuh

Prediksi Line Up

Al Nassr: Nawaf Al-Aqidi; Sultan Al-Ghannam, Abdulelah Al Amri, Aymeric Laporte, Mohammed Qassem; Abdullah Alkhaibari, Marcelo Brozović; Sadio Mané, Otávio, Abdulrahman Ghareeb; Cristiano Ronaldo

Baca Juga:  Prediksi Al Ahli vs Abha Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Arab Saudi

Al Ahli: Edouard Mendy; Ali Majrashi, Roger Ibañez, Abdulbaset Al-Hindi, Abdullah Al Ammar; Mohammed Al Majhad, Franck Kessié; Riyad Mahrez, Gabri Veiga, Allan Saint-Maximin; Roberto Firmino

Preview Pertandingan

Al Nassr tengah menikmati tren kemenangan yang luar biasa. Cristiano Ronaldo dan rekan-rekannya telah meraih kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Termasuk kemenangan penting atas Persepolis (Iran) di Asia pada hari Rabu (20/9). Rekor impresif ini akan diuji oleh Al Ahli, yang juga dalam kondisi terbaik mereka.

Tim yang ditangani oleh Matthias Jeissle hanya mengalami satu kekalahan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di berbagai kompetisi. Al-Raqi telah meraih tujuh kemenangan dan satu hasil imbang.

Meskipun mereka baru promosi ke Liga Arab Saudi musim ini, Al Ahli diyakini memiliki kemampuan untuk bersaing dengan Al Nassr, yang menjadi runner-up Liga Arab Saudi musim lalu.

Namun, tim tamu harus waspada terhadap kekuatan serangan tuan rumah. Al Nassr telah mencetak 18 gol dalam hanya enam pertandingan terakhir mereka, dengan rata-rata mencetak tiga gol setiap pertandingan.

Performa mereka di depan gawang akan menjadi ancaman serius bagi Al Ahli, dan tim tamu akan perlu bermain dengan hati-hati dalam pertandingan ini untuk mengatasi ketajaman tim tuan rumah.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Liga Arab Saudi antara Al Nassr melawan Al Ahli diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2.

Link Yalla Shoot Live Streaming Al Nassr vs Al Ahli

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Liga Arab Saudi 2023/24 dan ingin menyaksikan laga Al Nassr kontra Al Ahli, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Yalla TV link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan