Liga Konferensi Eropa

FCSB vs Silkeborg IF: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Konferensi Eropa 2022-23 Grup B



NOBARTV NEWS – Laga antara FCSB versus Silkeborg IF akan meramaikan matchday keempat 2022-23, duel tersebut bakal digelar di Stadion Nasional dan bisa disaksikan pada Jumat 14 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB.

Jelang berlaga melawan Silkeborg IF, FCSB mampu mendapat hasil positif setelah bisa mengalahkan Petrolul Ploiesti di lanjutan Liga Romania.

Sementara itu Silkeborg IF sebelumnya diketahui bermain imbang kontra Odense di lanjutan Liga Denmark.

Di Liga Konferensi Eropa musim ini, Silkeborg IF hanya bisa memetik satu kemenangan hingga memasuki matchday keempat, sementara itu FCSB belum bisa mencatat kemenangan di Liga Konferensi Eropa hingga memasuki matchday keempat.

Saat ini, Silkeborg IF bertengger di posisi ketiga pada klasemen sementara Grup B Liga Konferensi Eropa dengan raihan 3 poin. Di sisi lain, FCSB kini berada di posisi keempat dengan raihan 1 poin saja.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara FCSB v Silkeborg IF di lanjutan Liga Konferensi Eropa musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertemuan pertama antara Silkeborg dan FCSB diketahui terjadi pada matchday ketiga Liga Konferensi Eropa musim ini, pertandingan yang digelar pekan lalu tersebut dimenangkan oleh Silkeborg.

6 Oktober 2022 Silkeborg vs FCSB: 5-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FCSB

Dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, FCSB meraih hasil yang kurang memuaskan. FCSB hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan menderita dua kali kekalahan.

10 Oktober 2022 Petrolul Ploiesti vs FCSB: 0-2

6 Oktober 2022 Silkeborg vs FCSB: 5-0

3 Oktober 2022 FCSB vs SCM Argesul Pitesti: 3-2

19 September 2022 U Craiova vs FCSB: 2-1

16 September 2022 FCSB vs Anderlecht: 0-0

Silkeborg IF

Menilik pada hasil di lima pertandingan terakhirnya, Silkeborg IF meraih hasil yang lumayan bagus. Silkeborg IF bisa memetik tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan mengalami satu kali kekalahan.

9 Oktober 2022 Odense vs Silkeborg IF: 1-1

6 Oktober 2022 Silkeborg vs FCSB: 5-0

2 Oktober 2022 Silkeborg IF vs Horsens: 2-1

28 September 2022 Naestved vs Silkeborg IF: 0-3

18 September 2022 Randers vs Silkeborg IF: 3-2

Prediksi Line Up

FCSB: S Tarnovanu, D Harut, J Dawa, A Pantea, R Boboc, R Oaida, M Dulca, S Miculescu, O Popescu, B Rusu, A Dumiter

Silkeborg IF: N Larsen, J Felix, L Engel, O Sonne, T Salquist, M Brink, A Klynge, S T Pordarson, N Helenius, K Kusk, S Jorgensen

Preview Pertandingan

FCSB berpeluang untuk mendapatkan kemenangan perdananya di Liga Konferensi Eropa musim ini, asalkan bisa mengalahkan Silkeborg IF pada pertandingan nanti. Di sisi lain, Silkeborg IF bisa mencatat kemenangan keduanya di Liga Konferensi Eropa musim ini jika bisa menang melawan FCSB nanti.

Sebagai tim tuan rumah pada laga nanti, FCSB pastinya bisa bermain dengan lebih percaya diri. FCSB diprediksi bisa tampil lebih mendominasi pada laga nanti. FCSB tampaknya akan melakukan pressing tinggi untuk menyulitkan Silkeborg IF mengembangkan permainan nanti.

Di sisi lain, Silkeborg IF tampaknya bisa juga bermain dengan percaya diri pada laga nanti, karena mampu menang melawan FCSB sebelumnya. Silkeborg IF diprediksi akan berani keluar menyerang dan bermain lepas pada laga nanti.

Karena sama-sama ingin memetik kemenangan, duel antara FCSB kontra Silkeborg IF nanti diprediksi bakal berlangsung cukup sengit.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Konferensi Eropa antara FCSB – Silkeborg IF diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Steliștii vs Silkeborg

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Konferensi Eropa 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara FCSB versus Silkeborg, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

8 Comments