Laga Persahabatan

RC Strasbourg Alsace vs SK Sturm Graz: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara Strasbourg versus Sturm Graz akan hadir di bulan Juli 2023 ini, duel Friendly Match tersebut akan dimainkan di Stadion Colmar dan bisa disaksikan pada Rabu 26 Juli 2023 pukul 23.30 WIB.

SK Sturm Graz baru saja menang besar di pertandingan terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Sturm Graz menumbangkan SK Klagenfurt dengan skor akhir 2-7 dalam ajang Piala Austria.

Kemenangan besar di babak putaran pertama ajang Piala Austria tersebut tentunya menambah kepercayaan diri para pemain Sturm Graz jelang melawan Strasbourg Alsace nanti.

Sementara itu, RC Strasbourg menderita kekalahan pada pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Strasbourg ditumbangkan salah satu tim Turki, Besiktas dengan skor 2-1 dalam laga uji coba.

Bagi RC Strasbourg, laga kontra Sturm Graz nanti akan menjadi pertandingan uji coba ketiganya di bulan Juli 2023 ini.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba persahabatan antara Strasbourg vs Sturm Graz, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan uji coba persahabatan nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kubu Strasbourg dan Sturm Graz, pasalnya kedua tim tersebut memang belum pernah bertemu di lapangan hijau sebelumnya.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

RC Strasbourg

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh RC Strasbourg di lima laga terakhirnya. Tercatat bahwa RC Strasbourg Alsace hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 21 Juli 2023 Besiktas vs RC Strasbourg: 2-1
  • 17 Juli 2023 Hoffenheim vs RC Strasbourg: 1-2
  • 3 Juni 2023 FC Lorient vs RC Strasbourg: 2-1
  • 27 Mei 2023 RC Strasbourg vs PSG: 1-1
  • 21 Mei 2023 ESTAC Troyes vs RC Strasbourg: 1-1

Sturm Graz

Hasil yang sangat bagus didapatkan oleh Sturm Graz di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Sturm Graz tidak terkalahkan, bisa menang lima kali beruntun.

  • 22 Juli 2023 SAK Klagenfurt vs Sturm Graz: 2-7
  • 18 Juli 2023 Sturm Graz vs Galatasaray: 2-0
  • 14 Juli 2023 Sturm Graz vs Aris: 2-0
  • 14 Juli 2023 Sturm Graz vs Partizan: 2-1
  • 8 Juli 2023 Sturm Graz vs TSC: 2-1

Prediksi Line Up

Strasbourg: M Sels, Gerzino Nyamsi, L Perrin, T Delaine, F Guilbert, Jean R B, Sanjin P, Jessy D, E Emegha, Habib D, Mehdi C

Sturm Graz: Kjell S, Gregory W, David A, Jusuf G, David S, Stefan H, M Fuseini, Tomi H, Jakob J, Bryan T, Manprit S

Preview Pertandingan

RC Strasbourg lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan uji coba nanti, mengingat bahwa Strasbourg lebih baik secara kualitas skuad apabila dibandingkan dengan Sturm Graz.

Strasbourg diprediksi akan cukup percaya diri dan berani menekan ketika bermain melawan SK Sturm Graz nantinya.

Sementara itu, SK Sturm Graz tentu tidak bisa diremehkan pada pertandingan nanti, Sturm Graz tentu akan tetap bisa memberikan perlawanan sengit meskipun kalah secara kualitas tim.

Sturm Graz diprediksi akan sedikit lebih cepat ketika melakukan serangan nanti, bisa melakukan direct long pass maupun skema serangan balik.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Strasbourg Alsace – Sturm Graz nanti diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan RC Strasbourg.

Link Live Streaming Strasbourg vs Sturm Graz

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Strasbourg versus Sturm Graz, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.