Liga Belgia

OH Leuven vs Cercle Brugge: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Belgia 2022-23 Pekan ke-25



NOBARTV NEWS – Laga antara OH Leuven versus Cercle Brugge akan hadir di pekan ke-25 musim 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion King Power at Den Dreef pada Sabtu 11 Februari 2023 pukul 02.00 WIB.

Cercle Brugge dan OH Leuven kini tampak masih sama-sama berjibaku di papan tengah klasemen sementara Liga Belgia.

Untuk saat ini, Cercle Brugge berada di posisi kesembilan dengan raihan 34 poin hasil dari 24 laga.

Sementara itu, OH Leuven kini ada di peringkat ke-11 dengan koleksi 31 poin hasil dari 24 pertandingan juga.

Baik Cercle Brugge maupun OH Leuven tentunya ingin menang di laga nanti, supaya bisa membuka peluang untuk naik ke papan atas.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara OH Leuven v Brugge di lanjutan Liga Belgia musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statitik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika menilik pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Cercle Brugge tampak lebih unggul daripada OH Leuven. Tercatat bahwa Cercle Brugge bisa menang tiga kali, sementara OH Leuven hanya bisa menang sekali.

  • 6 November 2022 Cercle Brugge vs OH Leuven: 2-1
  • 13 Februari 2022 OH Leuven v Cercle Brugge: 3-2
  • 31 Juli 2021 Cercle Brugge vs OH Leuven: 1-1
  • 10 April 2021 Cercle Brugge vs OH Leuven: 3-0
  • 4 Februari 2021 OH Leuven v Cercle Brugge: 2-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

OH Leuven

Apabila dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, OH Leuven memetik hasil yang kurang baik. OH Leuven hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan dua kali kalah.

  • 5 Februari 2023 Seraing United vs OH Leuven: 2-1
  • 29 Januari 2023 OH Leuven vs STVV: 1-1
  • 22 Januari 2023 Union St Gilloise vs OH Leuven: 1-0
  • 18 Januari 2023 OH Leuven vs AS Eupen: 1-1
  • 14 Januari 2023 Westerlo vs OH Leuven: 1-2

Cercle Brugge

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Cercle Brugge memetik hasil yang lumayan baik. Cercle Brugge bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 4 Februari 2023 Cercle Brugge vs Standard Liege: 1-1
  • 29 Januari 2023 Cercle Brugge vs Gent: 3-2
  • 22 Januari 2023 Oostende vs Cercle Brugge: 1-2
  • 19 Januari 2023 Cercle Brugge vs Union St Gilloise: 1-1
  • 16 Jauari 2023 Charleroi vs Cercle Brugge: 2-1

Prediksi Line Up

OH Leuven: V Cojocaru, F Ricca, E Pletinckx, L Patris, J Dom, S Schrijvers, S Kiyine, C de Norre, Mousa Al Tamari, J Thorsteinsson, Mario G

Cercle Brugge: R Majecki, C Ravych, J Daland, B Popovic, C Vanhoutte, O Deman, H Siquet, A Francis, T Somers, A Ueda, A S K Denkey

Preview Pertandingan

Duel antara OH Leuven melawan Cercle Brugge nanti sepertinya akan berjalan cukup seru dan menarik, pasalnya kedua tim tersebut punya performa yang cukup berimbang di musim ini.

OH Leuven sedikit punya keuntungan di pertandingan nanti, karena akan jadi tim tuan rumah. Dengan bermain di markasnya, OH Leuven sepertinya bakal bisa bermain lebih berani dalam menekan.

Di sisi lain, Cercle Brugge sepertinya tidak ingin hanya diserang oleh OH Leuven nantinya. Cercle Brugge diprediksi bakal bisa bermain menekan juga.

Jika bisa menang di pertandingan nanti, Cercle Brugge bisa saja naik ke posisi ketujuh pada klasemen sementara Liga Belgia.

Sementara itu, OH Leuven bisa saja naik ke posisi ke-10 jika bisa kalahkan Cercle Brugge nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belgia antara OH Leuven v Cercle Brugge diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming OH Leuven vs Brugge

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belgia Musim 2022-23 dan ingin menyaksikan OH Leuven versus Cercle Brugge, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

4 Comments