Liga Champions

Prediksi Benfica vs Salzburg, Liga Champions Eropa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWSBenfica vs Salzburg akan berhadapan dalam pertandingan pembuka Grup D babak penyisihan grup UEFA 2023/24 pada hari Kamis, 21 September, pukul 02:00 WIB, di Estádio da Luz di Lisbon, Portugal.

Benfica mengawali musim Liga Primeira 2023/24 dengan baik, memenangkan keempat pertandingan pembuka mereka. Mereka berharap bisa membawa performa ini ke Liga Champions.

Benfica memiliki tim yang kuat, dipimpin oleh kapten Nicolás Otamendi dan pemain lini sayap bintangnya Angel Dimaria. Mereka juga punya sederet pemain bagus lainnya, seperti Everton Cebolinha, Rafa Silva, dan João Mário.

Di sisi lain, Salzburg juga memiliki tim yang bagus pula, dipimpin oleh kapten Andreas Ulmer dan striker bintang Noah Okafor. Mereka juga punya sederet pemain bagus lainnya, seperti Mohamed Camara, dan Brenden Aaronson.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Benfica berhadapan dengan Salzburg di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Benfica vs Salzburg, Liga Champions Eropa
Sedang dalam top perform, Dimaria bakal membuat lini belakang Salzburg kocar-kacir. (Sc: Instagram @slbenfica)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Benfica dan Salzburg belum pernah bertemu di kompetisi resmi. Kedua tim juga tidak pernah menjalin laga uji coba, dengan begitu laga berikut akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Benfica

Menuai hasil yang cukup bagus di lima pertandingan terakhirnya, diketahui Benfica berhasil menorehkan empat kali kemenangan beruntun dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 17 September 2023 Vizela vs Benfica: 1-2
  • 3 September 2023 Benfica vs Vitoria de Guimaraes: 4-0
  • 27 Agustus 2023 Gil Vicente vs Benfica: 2-3
  • 20 Agustus 2023 Benfica vs Sintra Football: 2-0
  • 15 Agustus 2023 Boavista vs Benfica: 3-2

Salzburg

Hasil bagus juga ditorehkan Salzburg pada lima pertandingan terakhirnya, tercatat Salzburg berhasil memetik empat kali kemenangan dan satu imbang.

  • 17 September 2023 Sturm Graz vs Salzburg: 2-2
  • 3 September 2023 Salzburg vs Rapid Wien: 2-0
  • 26 Agustus 2023 Wolfsberger AC vs Salzburg: 1-2
  • 20 Agustus 2023 Hartberg vs Salzburg: 1-5
  • 13 Agustus 2023 Salzburg vs Austria Wien: 2-0

Sc: Instagram @slbenfica

Sevilla vs RB Salzburg: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2023-2024

Prediksi Line Up

Benfica: A Trubin, Morato, N Otamendi, M Ristic, A Bah, O Kokcu, J Mario, S Meite, David N, Thiago G, P Musa

RB Salzburg: Nico M, O Solet, S Pavlovic, Amar D, A Terzic, Samson T, Mads B, A Forson, D Nene, Karim K, Roko S

Preview Pertandingan

Benfica difavoritkan memenangkan pertandingan karena mereka merupakan tim yang lebih berpengalaman dan memiliki rekor lebih baik di Liga Champions. Namun, Salzburg adalah tim yang bagus, dan mereka akan berusaha membuat kejutan.

Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang menarik, karena kedua tim memiliki gaya bermain yang berbeda. Benfica akan berusaha untuk menguasai bola dan menciptakan peluang, sementara Salzburg akan berusaha untuk menyerang dengan cepat dan mencetak gol.

Benfica akan berusaha untuk memanfaatkan pengalaman mereka untuk mengendalikan permainan, sedangkan Salzburg akan berusaha untuk memanfaatkan kecepatan para pemain mereka dan Pertandingan ini kemungkinan akan menjadi pertandingan yang terbuka dan sengit.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Champions Eropa, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Benfica.

Link Yalla Shoot Live Streaming Benfica vs Salzburg

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa Musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Benfica kontra Salzburg, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea