BRI Liga 1

Persis Solo vs Persija Jakarta: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-19 BRI Liga 1 Indonesia 2022/23



NOBARTV NEWS – Pekan ke-19 Indonesia akan segera menyajikan pertandingan antara Persis versus Persija, pertandingan tersebut bakal tersedia di stadion Maguwoharjo pada hari Kamis tanggal 19 Januari 2023 pukul 18:30 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Perlu diketahui, Persija Jakarta di laga sebelumnya berhasil memenangkan pertandinganya atas Bali United secara dramatis. Persija Jakarta yang sempat tertinggal di babak pertama akhirnya bisa mengalahkan tim tamunya di menit akhir sebelum pertandingan berakhir, kemenangan 3-2 atas Bali United membuat Persija Jakarta hanya terpaut dua poin dari pemuncak klasemen.

Saat ini Persija Jakarta berada di peringkat 3 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan mengantongi 35 poin dari 18 pertandingan. Apabila bisa meneruskan trend kemenanganya, maka kemungkinan terjadi Persija Jakarta bakal menduduki posisi pertama klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia.

Di sisi lawan, Persis Saat ini berada di peringkat 12 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan mengumpulkan 20 poin dari 18 pertandingan. Pada laga sebelumnya, Persis Solo hanya bisa mendapat hasil imbang saat bertandang ke markas Dewa United. Diketahui, Persis Solo mampu ditahan imbang oleh Dewa dengan skor 1-1.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Persis berhadapan dengan Persija di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Persis Solo hanya mempunyai rekor pertandingan dengan Persija Jakarta sebanyak satu kali pertemuan saja. Dalam laga tersebut, Persija Jakarta mampu memetik kemenangan terhadap Persis.

  • 31 Juli 2022 Persija Jakarta vs Persis Solo: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persis Solo

Di lima pertandingan terakhirnya, Persis Solo menuai hasil yang kurang bagus dengan hanya bisa memperoleh satu kali kemenangan, tiga imbang dan menelan satu kali kekalahan.

  • 14 Januari 2023 Dewa United vs Persis: 1-1
  • 24 Desember 2022 Persik vs Persis: 1-3
  • 21 Desember 2022 Persebaya vs Persis: 0-0
  • 18 Desember 2022 Persis vs Persib: 1-2
  • 14 Desember 2022 Persis vs Barito: 0-0

Persija Jakarta

Hasil yang cukup bagus berhasil diperoleh Persija Jakarta di lima laga terakhirnya, tercatat Persija berhasil memetik tiga kali kemenangan, satu imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 15 Januari 2023 Persija vs Bali United: 3-2
  • 11 Januari 2023 Persib vs Persija: 1-0
  • 8 Januari 2023 PSS Sleman vs Persija: 0-2
  • 20 Desember 2022 Persija vs Dewa United: 3-2
  • 16 Desember 2022 Persija vs Persebaya: 1-1

Prediksi Line Up

Persis Solo: E Setyo, R Miziar, F Maulana, A Lestaluhu, Y Pamungkas, S Fajar, A Poerba, Sutanto Tan, S Arif, R Baskoro, F Rodriguez.

Persija Jakarta: Andritany, Kudela, Hansamu Yama, M Ferrari, Rio Fahmi, Rezaldi, Riko, Sjahbandi, Abimanyu, Resky Fandy, Ginanjar.

Preview Pertandingan

Diprediksi laga pada malam hari nanti bakal di dominasi oleh Persija Jakarta, dikarenakan Persija Jakarta saat ini sedang dalam keadaan yang cukup baik. Ditambah lagi, di laga sebelumnya berhasil melakukan come back atas Bali United di menit akhir, dengan kemenangan itu Persija Jakarta tentunya saat ini mempunyai kepercayaan diri yang cukup tinggi.

Akan tetapi, Persis Solo akan bekerja cukup keras di laga nanti agar bisa memperoleh poin penuh di kandang sendiri dan bisa menjauh dari kejaran Bhayangkara FC.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Persija.

Link Live Streaming Persis vs Persija

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Persis kontra Persija, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

5 Comments