Liga Italia

Prediksi Monza vs Inter, Pekan Ke-20 Liga Italia

TOPIK BERITA : •


NOBARTV NEWS – Pentas Serie A akan mempertemukan laga seru antara pahlawan kampung halaman Monza vs Inter yang perkasa di Stadion U-Power pada Minggu, 14 Januari 2024, pukul 02:45 WIB. Kedua tim memiliki ambisi yang bertolak belakang namun memiliki keinginan yang sama untuk mengamankan poin berharga di klasemen liga.

Monza, yang dipromosikan ke Serie A musim ini, menikmati kesempatan untuk menguji diri mereka melawan tim besar. Mereka telah merebut poin dari Juventus dan Roma, membuktikan kemampuan mereka untuk mengacaukan tatanan yang sudah ada.

Inter memasuki paruh kedua musim ini dengan berada di puncak klasemen dan bertekad mempertahankan dorongan juara mereka. Mereka memiliki skuad yang kuat dengan pengalaman dan bakat.

Pertandingan ini menjanjikan pertarungan taktis yang menarik. Inter jelas difavoritkan karena skuad mereka yang unggul dan daya serang mereka, namun keunggulan Monza sebagai tuan rumah, semangat underdog, dan potensi peningkatan pertahanan bisa menjadikannya ujian yang berat. Harapkan babak pertama yang ketat dengan Inter akhirnya menghancurkan pertahanan Monza dan mengamankan kemenangan, mungkin melalui gol di menit-menit akhir.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Monza berhadapan dengan Inter di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Monza vs Inter, Pekan Ke-20 Liga Italia
Potret Henrikh Mkhitaryan. (Sc: Instagram @inter)
Baca Juga:  Prediksi Torino vs Bologna Sabtu 4 Mei 2024, Pekan Ke-35 Liga Italia

Head To Head

  • Dikutip dari laman FCTables, Monza dan Inter hanya pernah bertemu tiga kali saja. Dalam laga tersebut kedua tim saling mengalahkan satu kali dan berakhir imbang sekali.
  • 19 Agustus 2023 Inter vs Monza: 2-0
  • 15 April 2023 Inter vs Monza: 0-1
  • 7 Januari 2023 Monza v Inter: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AC Monza

Dalam lima pertandingan terakhirnya Monza hanya bisa memetik dua kemenangan, satu imbang dan menelan dua kekalahan beruntun.

  • 6 Januari 2023 Frosinone vs Monza: 2-3
  • 30 Desember 2023 Napoli vs AC Monza: 0-0
  • 23 Desember 2023 AC Monza vs Fiorentina: 0-1
  • 17 Desember 2023 AC Milan vs AC Monza: 3-0
  • 10 Desember 2023 AC Monza vs Genoa: 1-0

Inter

Sedangkan Inter berhasil menorehkan tiga kali kemenangan, satu imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 6 Januari 2023 Inter vs Verona: 2-1
  • 30 Desember 2023 Genoa vs Inter Milan: 1-1
  • 24 Desember 2023 Inter Milan vs Lecce: 2-0
  • 21 Desember 2023 Inter Milan vs Bologna: 1-2
  • 18 Desember 2023 Lazio vs Inter Milan: 0-2

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Inter (@inter)

(Sc: Instagram @inter)

AC Monza vs Nerazzuri: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-20 Liga Italia 2023-2024

Baca Juga:  Prediksi Torino vs Bologna Sabtu 4 Mei 2024, Pekan Ke-35 Liga Italia

Prediksi Line Up

AC Monza: M Di Gregorio, R Gagliardini, L Caldirola, D D'Ambrosio, Pedro P, P Ciurria, J Akpa Akpro, M Pessina, V Carboni, L Colombo, Dany M

Inter Milan: Y Sommer, F Acerbi, Y Bisseck, A Bastoni, H Mkhitaryan, N Barella, Hakan C, M Darmian, C Augusto, M Arnautovic, M Thuram

Preview Pertandingan

Semangat penonton Brianteo di belakang mereka di Stadion U-Power bisa menjadi keuntungan signifikan bagi Monza. Dukungan vokal mereka bisa menginspirasi para pemain dan memberi tekanan pada Inter.

Pertahanan Monza yang bocor, setelah kebobolan gol terbanyak kedua di liga, bisa terekspos oleh daya serang Inter.

Lautaro Martinez dan Hakan Calhanoglu membentuk trio penyerang yang tangguh, mampu menimbulkan masalah di pertahanan. Mereka telah mencetak gol terbanyak di Serie A musim ini dengan 45 gol.

Meskipun posisi mereka dominan, Inter telah menunjukkan momen-momen rentan, terutama saat mereka bermain imbang dalam tiga dari lima pertandingan terakhir mereka.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Italia 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan Inter.

Link Yalla Shoot Live Streaming Monza vs Inter

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie A Italia 2023-2024 dan ingin menyaksikan Monza kontra Inter, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea