Liga Brazil

Ituano FC vs Atletica Ponte Preta: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Brazil Serie B 2023-24 Pekan ke-14



NOBARTV NEWS – Laga antara Ituano versus Ponte Preta akan hadir di pekan ke-14 Serie B 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Novelli Junior dan bisa disaksikan pada Kamis 29 Juni 2023 pukul 07.30 WIB.

Ituano FC dan Ponte Preta tampak sama-sama punya performa yang kurang baik di Liga Brazil Serie B musim ini.

Oleh karena itu, Ponte Preta dan Ituano kini berada di zona papan bawah Liga Brazil Serie B 2023-24.

Diketahui bahwa Ituano kini menduduki posisi ke-13 pada klasemen sementara Liga Brazil Serie B dengan raihan 15 poin.

Di sisi lain, Ponte Preta kini bertengger di posisi ke-15 klasemen sementara Liga Brazil Serie B dengan torehan 12 poin.

Kedua tim tersebut tentunya sama-sama ingin menang di laga nanti, supaya bisa beranjak dari zona papan bawah.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Ituano vs Ponte Preta di lanjutan Liga Brazil Serie B, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Ituano FC tampak lebih unggul daripada Ponte Preta.

Tercatat bahwa Ituano bisa mencatat dua kali kemenangan, sedangkan Ponte Preta hanya bisa meraih satu kali kemenangan saja.

  • 13 September 2022 Ponte Preta vs Ituano: 1-1
  • 7 Juni 2022 Ituano v Ponte Preta: 1-2
  • 19 Maret 2022 Ponte Preta vs Ituano FC: 2-2
  • 2 Mei 2021 Ituano FC v Ponte Preta: 2-1
  • 17 Februari 2020 Ituano FC v Ponte Preta: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Ituano FC

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Ituano FC memetik hasil yang lumayan baik. Tercatat bahwa Ituano bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan menderita satu kali kekalahan.

  • 21 Juni 2023 Clube de Regatas Brasil vs Ituano FC: 2-2
  • 10 Juni 2023 Ituano FC vs Atletico Clube Goianiense: 1-1
  • 6 Juni 2023 Botafogo vs Ituano FC: 0-2
  • 2 Juni 2023 Vitoria vs Ituano FC: 3-0
  • 27 Mei 2023 Ituano FC vs Londrina: 3-1

Ponte Preta

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Associacao Atletica Ponte Preta memetik hasil yang kurang memuaskan. Ponte Preta hanya mampu mencatat satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

  • 23 Juni 2023 Atletico Clube Goianiense vs Ponte Preta: 1-0
  • 11 Juni 2023 Ponte Preta vs Sport Ricife: 1-1
  • 6 Juni 2023 Ponte Preta vs ABC: 0-0
  • 3 Juni 2023 Mirassol vs Ponte Preta: 1-0
  • 28 Mei 2023 Ponte Preta vs Vila Nova: 1-0

Prediksi Line Up

Ituano: Jefferson, C de Souza, R Pereira, Marino, I De Oliveira N, S C Natividade, Jose A, A Viniegra, H Borges, Felipe, V Ferreira de Jesus

Ponte Preta: Caique, M Ferreira da Silva, T K Martins de Lima, Weverton, Artur, L Naldi, F Amaral Casarin D, L F Oliveira de Paula, Elvis, D Hamamoto, E C P Silva

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Ituano FC melawan Ponte Preta nanti sepertinya akan berjalan cukup berimbang dan sengit, pasalnya performa kedua tim tersebut di Liga Brazil Serie B musim ini lumayan berimbang.

Namun, Ituano FC sedikit lebih diunggulkan pada pertandingan nanti, mengingat bahwa laga nanti akan digelar di markas Ituano.

Sebagai tim tuan rumah, Ituano diprediksi akan bisa bermain cukup percaya diri dan lebih berani melakukan serangan nantinya.

Di sisi lain, Ponte Preta pastinya tidak bisa dianggap remeh. Jika bisa lebih percaya diri, Ponte Preta bisa saja lebih dominan bermain di kandang Ituano FC nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Brazil Serie B antara Ituano – Ponte Preta diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Live Streaming Ituano vs Ponte Preta

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Brazil Serie B 2023 dan ingin menyaksikan Ituano versus Ponte Preta, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.