Liga Arab

Prediksi Al Feiha vs Damac, Pekan ke-15 Liga Arab Saudi

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSAl Feiha FCDamac FC


NOBARTV NEWS – Duel antara Al Feiha vs Damac akan tersaji di pekan ke-15 Liga Arab Saudi 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion King Salman Sport City dan bisa disaksikan pada Jumat 1 Desember 2023 pukul 22.00 WIB.

Al Feiha dan Damac FC tampak punya performa yang kurang memuaskan di Liga Arab Saudi musim ini, oleh karena itu kedua tim tersebut kini sama-sama ada di zona papan tengah.

Diketahui bahwa Al Feiha kini menduduki posisi ke-8 pada klasemen sementara Liga Arab Saudi dengan koleksi 19 poin.

Sementara itu, Damac kini bertengger di peringkat ke-10 klasemen sementara Liga Arab Saudi dengan 18 poin.

Baik Damac FC maupun Al Feiha tentunya ingin menang di pertandingan nanti, supaya bisa memperbaiki posisi di papan klasemen.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Al Fayha vs Damac di lanjutan Liga Arab Saudi, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Al Feiha (SC: Instagram @alfaihaclub)
Aksi pemain Al Feiha (SC: Instagram @alfaihaclub)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Damac FC tampak lebih unggul daripada Al Feiha jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Damac mampu menang dua kali, sementara tiga pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 10 Februari 2023 Damac vs Al Feiha: 1-1
  • 25 Agustus 2022 Al Fayha v Damac: 0-1
  • 23 Mei 2022 Al Feiha v Damac FC: 0-0
  • 20 November 2021 Damac v Al Feiha: 1-0
  • 20 Agustus 2020 Al Feiha v Damac: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Al Feiha

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Al Feiha memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Al Feiha mampu menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 28 November 2023 Al Feiha vs Ahal: 3-1
  • 26 November 2023 Al Fateh vs Al Feiha: 0-1
  • 11 November 2023 Al Feiha vs Al Ettifaq: 0-0
  • 7 November 2023 Al Feiha vs Al Ain: 2-3
  • 3 November 2023 Al Taee vs Al Feiha: 3-3

Damac

Sama seperti Al Fayha, Damac juga mencatat dua kali kemenangan dan dua hasil imbang di lima pertandingan terakhirnya.

  • 26 November 2023 Damac vs Abha: 4-2
  • 10 November 2023 Damac vs Al Ahli: 2-2
  • 5 November 2023 Al Taawon vs Damac: 0-0
  • 30 Oktober 2023 Al Khaleej vs Damac: 2-1
  • 26 Oktober 2023 Damac vs Al Akhdoud: 2-0

Al Fayha FC vs Damac FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-15 Liga Arab Saudi 2023-24

Prediksi Line Up

Al Feiha: A Al Kassar, M Alqaydhi, Mokher A R, G Konan, M Al Baqawi, O Al Khalaf, G Cimirot, F Sakala, A Al Safri, S Mandash, A Nwakaeme

Damac: H Al Mahasneh, A Bedrane, F Chafai, S Hawsawi, M Al Anazi, G N Koudou, D Antolic, B Munshi, A Zain, A Al Shahrani

Poster laga Al Feiha melawan Damac (SC: Instagram @alfaihaclub)

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Al Feiha melawan Damac FC nanti sepertinya akan berlangsung cukup seru dan menarik, pasalnya kedua tim tersebut punya performa yang tidak terlalu berbeda di Liga Arab Saudi musim ini.

Al Fayha FC dan Damac sepertinya akan sama-sama berani untuk bermain lepas dan menekan di laga nanti, sehingga tidak heran jika tersaji duel jual beli serangan di laga Al Feiha melawan Damac nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Arab Saudi antara Al Feiha v Damac diprediksi akan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Al Feiha vs Damac

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Arab Saudi dan ingin menyaksikan Al Fayha vs Damac, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Al Feiha vs Damac, Pekan ke-15 Liga Arab Saudi yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.