Laga Persahabatan

Live Streaming Thailand vs Turkmenistan Laga Ujicoba Persahabatan FIFA Matchday Juni 2022



Link Live Streaming Thailand vs Turkmenistan
Link Live Streaming Thailand vs Turkmenistan

NOBARTV NEWS – Pertandingan ujicoba persahabatan antara Thailand vs Turkmenistan akan hadir di FIFA Matchday bulan Juni 2022, pertandingan tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Sri Nakhon Lamduan dan bisa disaksikan pada Jumat 27 Mei 2022 pukul 17.30 WIB.

Selain sebagai wadah untuk berjuang meraih poin guna meningkatkan rangking FIFA, laga FIFA Matchday juga tampaknya dimanfaatkan Thailand dan Turkmenistan sebagai ajang persiapan jelang Kualifikasi Piala Asia bulan Juni 2022 nanti.

Untuk saat ini, Timnas Thailand menduduki posisi ke 11 pada rangking FIFA, di sisi lain Timnas Turkmenistan menduduki posisi ke 134 di klasemen resmi FIFA, posisi salah satu tim tersebut berpeluang untuk naik jika mampu menang pada laga FIFA Matchday nanti.

Pelatih Timnas Thailand, Mano Polking menegaskan bahwa laga ujicoba melawan Turkmenistan nanti ia ingin melihat siapa saja pemain Thailand yang pantas untuk dibawa ke ajang Kualifikasi Piala Asia.

“Dalam dua pemanasan ini kami ingin para pemain masuk ke lapangan. dan telah membuktikan dirinya sepenuhnya untuk lolos ke 23 orang terakhir ke Uzbekistan Tapi tentu saja kami ingin terus menang. Dan lakukan pekerjaan dengan baik di dua pertandingan ini,” kata Mano Polking, dikutip dari keterangan resmi di Instagram Federasi Sepakbola Thailand.

“Tapi saya menyayangkan Wisarut Imura cedera, sayang dia hanya bermain dua menit dan harus cedera. Semoga dia bisa kembali secepat mungkin. Anggota tim lainnya sudah siap. Kami mengumumkan bahwa 30 pemain akan diundang untuk bergabung dengan kamp, ​​​​yang mana Phithiwatt Sukchitthamkul Akan bergabung dengan kami di pertandingan melawan Bahrain, sementara pemain dari Buriram United akan bergabung nanti. Jadi kita tidak perlu menelepon siapa pun lagi. Jika semua pemain berkumpul Kami akan memutuskan sekali lagi,” sambung Mano Polking.

Statistik Lima Laga Terakhir Thailand dan Turkmenistan

Timnas Thailand

Jika dilihat dari hasil pada lima laga internasional terakhir yang dijalaninya, Timnas Thailand tampak meraih hasil yanag cukup baik karena tidak terkalahkan, diketahui bahwa Timnas Thailand mampu memetik tiga kali kemenangan dan dua kali meraih hasil imbang.

27 Maret 2022 Thailand vs Suriname: 1-0

24 Maret 2022 Thailand vs Nepal: 2-0

1 Januari 2022 Thailand vs Indonesia: 2-2

29 Desember 2021 Indonesia vs Thailand: 0-4

26 Desember 2021 Thailand vs Vietnam: 0-0

Timnas Turkmenistan

Menilik pada hasil di lima laga internasional terakhirnya, Timnas Turkmenistan tampak meraih hasil yang cukup baik namun kurang maksimal, diketahui bahwa Timnas Turkmenistan meraih dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan dua kali mengalami kekalahan.

9 Juni 2021 Turkmenistan vs Lebanon: 3-2

5 Juni 2021 Korea Selatan vs Turkmenistan: 5-0

19 November 2019 Turkmenistan vs Sri Lanka: 2-0

15 Oktober 2019 Kuwait vs Turkmenistan: 1-1

10 Oktober 2019 Lebanon vs Turkmenistan: 2-1

Prediksi Line Up Thailand vs Turkmenistan

Timnas Thailand: Kawin Thamsatchanan, Kritsada Kaman, Tristan Do, Theerathon Bunmathan, Pansa Hemviboon, Sarach Yooyen, Weerathep Pomphan, Supachok Sarachat, Bordin Phala, Teerasil Dangda, Pathompon Charoenrattanapirom

Timnas Turkmenistan: Batyr Babaev, Ata Geldiyev, Mekan Saparov, Gurbangeldy Batyrov, Abdy Byashimov, Resul Khozhaev, Dovletmurad Seyitmukhammedov, Murad Yakshyev, Ilya Tamurkin, Ikhlas Magymov, Mikhail Titov

Prediksi Laga Thailand vs Turkmenistan

Pertandingan antara Thailand vs Turkmenistan di laga ujicoba Internasional FIFA Matchday nanti diprediksi bakal berlangsung seru. Meskipun hanya laga ujicoba persahabatan, kedua tim tentunya ingin mendapatkan hasil maksimal agar bisa mendapatkan tambahan poin untuk memperbaiki rangking FIFA.

Thailand dan Turkmenistan diprediksi bakal mencoba beberapa pemain pada laga ujicoba nanti, karena laga FIFA Matchday di bulan Juni 2022 ini juga merupakan agenda bagi tim nasional di Asia untuk mempersiapkan tim jelang Kualifikasi Piala Asia yang juga akan digelar di bulan Juni 2022.

Menilik pada kondisi tim hingga prediksi susunan pemain yang akan bermain, laga ujicoba internasional FIFA Matchday antara Thailand vs Turkmenistan diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Thailand vs Turkmenistan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Internasional dan ingin menyaksikan laga Thailand vs Turkmenistan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.