Laga Persahabatan

Borussia Mönchengladbach vs Waalwijk: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



Jadwal Live Streaming Borussia Mönchengladbach - Waalwijk Friendly Match 2022
Jadwal Live Streaming Borussia Mönchengladbach – Waalwijk Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Duel antara Borussia Mönchengladbach vs Waalwijk akan hadir di jeda pramusim 2022, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion IMS Arena dan bisa disaksikan pada Rabu 20 Juli 2022 pukul 23.30 WIB.

RKC Waalwijk merupakan salah satu tim yang bersaing di kasta tertinggi atau Eredivisie. Pada musim lalu, RKC Waalwijk finish di peringkat ke 10 klasemen dengan raihan 38 poin hasil dari 34 pertandingan.

Di sisi lain, Borussia Mönchengladbach merupakan salah satu di Bundesliga Jerman, pada musim lalu Borussia Mönchengladbach mengakhiri liga di peringkat ke 10 dengan 45 poin hasil dari 34 laga.

Borussia Mönchengladbach diketahui belum pernah bertanding melawan Waalwijk, sehingga pertandingan di jeda pramusim 2022 nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Sebelum menyaksikan duel laga persahabatan antara Borussia Mönchengladbach versus Waalwijk di jeda pramusim 2022, cek prediksi line up, skor, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lime Pertandingan Terakhir Borussia Mönchengladbach dan RKC Waalwijk

Borussia Mönchengladbach

Apabila dilihat dari hasil pada lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Borussia Mönchengladbach memetik hasil yang cukup baik, mereka tidak terkalahkan, mampu meraih empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

16 Juli 2022 Standart Liege vs Borussia Mönchengladbach: 1-1

13 Juli 2022 Borussia Mönchengladbach vs FC Viktoria Koln: 5-2

10 Juli 2022 TSV 1869 Munchen vs Borussia Mönchengladbach: 0-6

2 Juli 2022 Rot Weiss Essen vs Borussia Mönchengladbach: 2-4

15 Mei 2022 Borussia Mönchengladbach vs 1889 Hoffenheim: 5-1

RKC Waalwijk

Sementara itu, RKC Waalwijk memetik hasil yang kurang bagus dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa WKC Waalwijk hanya mampu meraih dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan dua kali menderita kekalahan.

12 Juli 2022 RKC Waalwijk vs PEC Zwolle: 3-7

9 Juli 2022 NEC Nijmegen vs RKC Waalwijk: 3-1

15 Mei 2022 AZ Alkmaar vs RKC Waalwijk: 1-3

12 Mei 2022 RKC Waalwijk vs Heracles Almelo: 2-0

7 Mei 2022 SC Cambuur vs RKC Waalwijk: 1-1

Prediksi Line Up Borussia Mönchengladbach vs RKC Waalwijk

Borussia Mönchengladbach: Y Sommer, N Elvedi, J Beyer, J Scally, R Bersebaini, O Fraulo, J Hofmann, F Neuhaus, A Plea, Conor N, Jacob Italiano

RKC Waalwijk: J Pereira, Dario van den Buijs, Lars N, Julian L, Luuk W, Yassin O, Sebbe A, Said Bakari, Davis Min, Roy K, M Kramer

Preview Pertandingan Borussia Mönchengladbach versus Waalwijk

Menilik pada kualitas kedua tim, Borussia Mönchengladbach punya kualitas sedikit lebih baik daripada RKC Waalwijk. Diketahui bahwa ada beberapa pemain bintang dunia di Borussia Mönchengladbach seperti Y Sommer, Elvedi, Marcus Thuram hingga Alassane Plea.

Borussia Mönchengladbach diprediksi bakal bisa sedikit mendominasi pada pertandingan melawan RKC Waalwijk nanti. Borussia Mönchengladbach juga tampaknya bakal menurunkan sebagian pemain mudanya pada pertandingan persahabatan tersebut.

Di sisi lain, RKC Waalwijk juga tampaknya bakal memanfaatkan laga melawan Borussia Mönchengladbach untuk mencoba beberapa pemain baru dan pemain mudanya.

RKC Waalwijk diprediksi bakal mengandalkan short pass hingga long pass untuk melakukan serangan ke lini pertahanan Borussia Mönchengladbach di laga nanti.

Prediksi Skor Borussia Mönchengladbach vs RKC Waalwijk

Apabila dilihat dari statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir hingga prediksi line up yang akan tampil, Laga Persahabatan antara Borussia Mönchengladbach versus Waalwijk diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Borussia Mönchengladbach.

Link Live Streaming Borussia Mönchengladbach vs Waalwijk

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match dan ingin menyaksikan laga Borussia Mönchengladbach vs RKC Waalwijk, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.