Liga Inggris

Prediksi West Ham vs Fulham Minggu 14 April 2024, Pekan Ke-33 Liga Inggris



NOBARTV.CO.ID West Ham united vs Fulham, Stadion London akan menjadi tempat pertandingan Liga Premier Inggris antara West Ham vs Fulham pada Minggu, 14 April 2024, kick-off ditetapkan pada pukul 20:00 WIB. Pertandingan ini membawa emosi yang kontras bagi kedua tim, West Ham berusaha membalas dendam atas kekalahan memalukan di awal musim, sementara Fulham akan berusaha memanfaatkan segala hal negatif yang tersisa dari hasil tersebut.

West Ham saat ini duduk di posisi ke-8 klasemen sementara Liga Premier Inggris dalam tabel Liga Premier, masih menyimpan ambisi untuk kualifikasi Eropa. Namun, mereka akan bersemangat untuk bangkit kembali dari kekalahan telak 5-0 dari Fulham pada pertemuan pertama mereka musim ini.

Diketahui West Ham kemungkinan tidak akan diperkuat pemain kunci seperti Jarrod Bowen dan Alphonse Areola karena cedera. Hal ini dapat menghambat pilihan serangan dan soliditas pertahanan mereka.

Sementara Fulham telah melampaui ekspektasi musim ini, dengan nyaman duduk di posisi ke-13 dalam tabel Liga Premier. Mereka akan penuh percaya diri setelah kemenangan meyakinkan atas West Ham awal musim ini.

Laga ini sulit diprediksi. Keinginan West Ham untuk membalas dendam dan keunggulan sebagai tuan rumah bisa menjadi faktor motivasi. Namun, performa bagus Fulham baru-baru ini dan kepercayaan diri dari kemenangan mereka sebelumnya melawan West Ham tidak boleh dianggap remeh.

Baca Juga:  Prediksi Arsenal vs Everton Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-38 Liga Inggris

Sebelum akan menyaksikan laga antara West Ham United berhadapan dengan Fulham di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi West Ham vs Fulham Minggu 14 April 2024, Pekan Ke-33 Liga Inggris
Potret Lucas Paqueta. (Sc: Instagram @westham)

Prediksi Line Up

West Ham: Fabianski; Coufal, Mavropanos, Zouma, Emerson; Alvarez, Soucek; Kudus, Ward-Prowse, Paqueta; Antonio

Fulham: Leno; Castagne, Adarabioyo, Bassey, Robinson; Palhinha, Cairney; Iwobi, Pereira, Willian; Muniz

Preview Pertandingan

Dalam satu-satunya pertemuan mereka musim ini (1 Desember 2023), Fulham mengamankan kemenangan telak 5-0 melawan West Ham di Craven Cottage. Ini akan menjadi dorongan psikologis bagi Fulham dan menjadi sumber motivasi bagi West Ham untuk menebus diri, hasil itu kami kutip dari laman FCTables.

The Hammers kemungkinan akan mengadopsi pendekatan yang lebih hati-hati pada awalnya, dengan tujuan untuk menghindari kebobolan lebih awal. Michail Antonio diperkirakan akan memimpin lini depan dengan absennya Bowen. Antonio bakal ditopang oleh Lucas Paqueta yang memiliki kecepatan dan akselerasi yang bagus, ia juga bisa menjadi ancaman bagi lini belakang Fulham.

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Man Utd Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-38 Liga Inggris

Tim tamu mungkin akan memanfaatkan kelemahan apa pun dalam skuad West Ham yang terkena dampak cedera. Ancaman mencetak gol Iwobi akan menjadi perhatian utama pertahanan West Ham, sementara kehadiran João Palhinha di lini tengah akan sangat penting bagi Fulham.

Perlu kalian ketahui juga, West Ham saat ini sedang dalam kondisi yang kurang baik. Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, West Ham United hanya bisa meraih satu kemenangan, dua imbang dan menelan dua kali kekalahan.

Tidak hanya West Ham yang sedang dalam kondisi terpuruk, Fulham juga tampak berada di posisi yang kurang baik. Saat ini Fulham berada di perigkat ke-13 dan dalam lima laga terakhirnya ia hanya bisa menorehkan satu kemenangan, satu imbang dan menelan tiga kali kekalahan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier Inggris 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan West Ham.

Link Streaming West Ham vs Fulham

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier Inggris 2023-2024 dan ingin menyaksikan , kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *