Liga Belanda

VVV-Venlo vs Jong AZ Alkmaar: Live Streaming & Prediksi Skor, Eerste Divisie 2022-23 Pekan Ke-13



NOBARTV NEWS – Duel antara VVV-Venlo versus Jong AZ Alkmaar akan hadir di pekan ke-13 Kasta Ke-2 atau Eerste Divisie 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion De Koel dan bisa disaksikan pada Sabtu 29 Oktober 2022 pukul 01.00 WIB.

Untuk saat ini, VVV-Venlo dan Jong AZ Alkmaar menduduki papan tengah klasemen sementara Eerste Divisie. Tercatat VVV berada di peringkat ketujuh dengan 18 poin, sedangkan Jong AZ Alkmaar berada di posisi kedelapan dengan 17 poin.

Baik Jong AZ Alkmaar maupun VVV tentunya ingin menang pada pekan ke-13 nanti, pasalnya kedua tim sama-sama gagal memetik kemenangan pada pekan sebelumnya.

Diketahui bahwa Jong AZ Alkmaar hanya bermain imbang kontra Jong Ajax pada pekan sebelumnya, sementara Jong AZ Alkmaar bermain imbang kontra Telstar pada pekan sebelumnya.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara VVV-Venlo vs AZ Alkmaar U21 di lanjutan Eerste Divisie musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dilansir dari laman Fctables, Jong AZ Alkmaar pernah bertemu VVV-Venlo sebanyak dua kali. Pada dua laga tersebut, Jong AZ Alkmaar mampu menang dua kali.

21 Januari 2022 Jong AZ Alkmaar vs VVV-Venlo: 2-0

27 Agustus 2021 VVV vs Jong AZ Alkmaar: 0-1

Baca Juga:  Prediksi Utrecht vs Vitesse Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

VVV-Venlo

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, VVV-Venlo tampak meraih hasil yang kurang memuaskan. Tercatat VVV-Venlo menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

25 Oktober 2022 Jong Ajax vs VVV-Venlo: 1-1

21 Oktober 2022 Dongen vs VVV-Venlo: 1-2

15 Oktober 2022 VVV-Venlo vs FC Dordrecht: 0-1

8 Oktober 2022 Roda vs VVV-Venlo: 4-1

1 Oktober 2022 NAC Breda vs VVV-Venlo: 1-2

Jong AZ Alkmaar

Hasil di lim pertandingan terakhirnya, Jong AZ Alkmaar tampak meraih hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Jong AZ Alkmaar hanya bisa menang sekali, satu kali hasil imbang, dan mengalami tiga kali kekalahan.

25 Oktober 2022 Jong AZ Alkmaar vs Telstar: 0-0

15 Oktober 2022 FC Den Bosch vs Jong AZ Alkmaar: 3-0

8 Oktober 2022 Jong AZ Alkmaar vs NAC Breda: 4-0

1 Oktober 2022 De Graafschap vs Jong AZ Alkmaar: 2-0

17 September 2022 Willem II vs Jong AZ Alkmaar: 1-0

Prediksi Line Up

VVV-Venlo: E van der Gouw, R Ketting, B Koglin, S Janssen, T Dekker, D Huisman, M van Rooijen, R Klaasen, C Johansson, T Verheijen, S Braken

Jong AZ Alkmaar: S Westerveld, M Engel, L Postma, R Lathouwers, S Dekkers, P Koopmeiners, Z Buurmeester, F de Jong, S Allouch, M Lahdo, I Griffith

Baca Juga:  Prediksi PSV vs Sparta Rotterdam Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Preview Pertandingan

Dilihat dari kualitas dan kekuatan kedua tim, VVV-Venlo dan Jong AZ Alkmaar tampak cukup berimbang. Oleh karena itu duel kedua tim tersebut nanti diprediksi bakal berlangsung cukup seru dan menarik.

VVV-Venlo sedikit lebih diunggulkan pada pertandingan nanti, pasalnya VVV-Venlo akan menjadi tim tuan rumah pada pertandingan nanti. VVV-Venlo diprediksi bisa bermain lebih dominan, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan.

Sementara itu, Jong AZ Alkmaar diprediksi bakal tampil lebih menunggu dan bertahan. Jong AZ Alkmaar tampaknya bakal mengandalkan skema serangan balik cepat pada pertandingan nanti.

VVV berpotensi untuk bisa naik ke peringkat kelima pada klasemen sementara Eerste Divisie apabila bisa menang melawan Jong AZ Alkmaar nanti. Sementara itu, Jong AZ Alkmaar bisa saja naik ke peringkat keenam apabila menang melawan VVV nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Eerste Divisie antara VVV – Jong AZ Alkmaar diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan VVV-Venlo.

Link Live Streaming VVV-Venlo vs AZ Alkmaar U21

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Liga Belanda Kasta ke-2 atau Eerste Divisie musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan VVV-Venlo versus AZ Alkmaar U21, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

19 Comments