Laga Persahabatan

GNK Dinamo Zagreb vs AC Sparta Praha: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara Dinamo Zagreb versus Sparta Praha akan tersaji di bulan Juli 2023 ini, Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion National Footbll Center Brdo dan bisa disaksikan pada Jumat 7 Juli 2023 pukul 21.00 WIB.

Perlu diketahui bahwa Sparta Praha merupakan salah satu tim dari kasta pertama Liga Republik Ceko. Sedangkan, Dinamo Zagreb sdalah salah satu tim kuat dari Liga Kroasia.

Pertandingan melawan Sparta Praha nanti akan jadi laga kedua bagi Dinamo Zagreb di bulan Juli 2023 ini.

Tercatat bahwa Dinamo Zagreb melawan CSKA Sofia pada 3 Juli 2023 lalu, dan di laga itu Dinamo Zagreb sukses menang dengan skor 3-2.

Sementara itu, pertandingan terakhir yang dijalani Sparta Praha terjadi pada 30 Juni 2023 lalu melawan Jihlava. Sayangnya Sparta Praha kalah dengan skor 1-2 ketika melawan Jihlava.

Sebelum menonton keseruan pertandingan uji coba persahabatan antara Dinamo Zagreb vs Sparta Praha, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dinamo Zagreb pernah bertanding melawan Sparta Praha dua kali saja sejauh ini. Sehingga laga uji coba nanti akan jadi pertemuan ketiga bagi kedua tim tersebut.

Pada dua pertemuan sebelumnya tersebut, Dinamo Zagreb bermain imbang kontra Sparta Praha dua kali.

  • 2 Oktober 2008 Sparta Praha vs Dinamo Zagreb: 3-3
  • 18 September 2008 Dinamo Zagreb v Sparta Praha: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Dinamo Zagreb

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Dinamo Zagreb memetik hasil yang cukup baik. Dinamo Zagreb tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 3 Juli 2023 Dinamo Zagreb vs CSKA Sofia: 3-2
  • 29 Juni 2023 Dinamo Zagreb vs FC Koper: 2-2
  • 24 Juni 2023 NK Dugo Selo vs Dinamo Zagreb: 0-1
  • 28 Mei 2023 Dinamo Zagreb vs Gorica: 4-1
  • 21 Mei 2023 Rijeka vs Dinamo Zagreb: 1-2

Sparta Praha

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Sparta Praha memetik hasil yang kurang memuaskan. Sparta Praha hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 30 Juni 2023 Sparta Praha vs Jihlava: 1-2
  • 27 Mei 2023 Sparta Praha vs Viktoria Plzen: 0-1
  • 23 Mei 2023 Slovacko vs Sparta Praha: 0-0
  • 20 Mei 2023 Sparta Praha vs Bohemians: 2-1
  • 13 Mei 2023 Sparta Praha vs Slavia Praha: 3-2

Prediksi Line Up

Dinamo Zagreb: Dominik L, Josip S, Dino P, Daniel S, Stefan R, Marin B, R Krizmanic, Dario S, Ivan S, Bruno P, M Emreli

Sparta Praha: V Vorel, Dominik P, Casper H, Filip P, Andres V, Ladislav K, Michal R, Nelson O, Jan K, Martin M, Adam G

Preview Pertandingan

Dinamo Zagreb diprediksi akan bisa lebih mendominasi pada pertandingan nanti, Dinamo Zagreb tampaknya akan cukup nyaman ketika memegang penguasaan bola serta menyerang.

Kepercayaan diri ketika bermain tersebut diprediksi akan muncul di skuad Dinamo Zagreb nanti, mengingat bahwa Dinamo Zagreb punya kualitas skuad yang lebih baik.

Sementara itu, AC Sparta Praha tentunya tidak bisa dipandang remeh pada laga nanti. Meskipun kalah secara kualitas tim, Sparta Praha tampaknya akan bisa bermain percaya diri juga karena belum terkalahkan oleh Dinamo Zagreb sejauh ini.

Sparta Praha diprediksi akan bisa melakukan beberapa kali tekanan sengit kepada lini pertahanan Dinamo Zagreb nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Dinamo Zagreb – Sparta Praha diprediksi akan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Dinamo Zagreb.

Link Live Streaming Dinamo Zagreb vs Sparta Praha

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Dinamo Zagreb versus Sparta Praha, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.