Liga Jerman

Prediksi Leverkusen vs Bayern Munchen, Pekan ke-21 Liga Jerman



NOBARTV NEWS / Prediksi Bayer Leverkusen – Bayern Munchen, pertandingan antara Leverkusen vs Bayern Munchen akan tersaji di pekan ke-21 Bundesliga 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion BayArena dan bisa disaksikan pada Minggu 11 Februari 2024 pukul 00.30 WIB.

Bayer Leverkusen dan Bayern Munchen kini tampak sedang bersaing di area papan atas Liga Jerman.

Diketahui bahwa Bayer Leverkusen menduduki posisi pertama klasemen Liga Jerman saat ini, dengan catat 52 poin hasil dari 20 pertandingan.

Sementara itu, Bayern Munchen kini bertengger di peringkat ke-2 pada klasemen sementara Liga Jerman dengan koleksi 50 poin.

Baik Bayern Munchen maupun Leverkusen tentunya ingin menang di laga pekan ke-21 nanti, pasalnya pemenang akan menduduki puncak klasemen Liga Jerman.

Sebelum menonton keseruan laga antara Bayer Leverkusen vs Munchen di lanjutan Liga Jerman musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Prediksi Leverkusen vs Bayern Munchen, Pekan ke-21 Liga Jerman
Aksi pemain Bayer Leverkusen berduel di lapangan (SC: Instagram @bayer04fussball)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Bayern Munchen tampak lebih unggul daripada Bayer Leverkusen jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Bayern Munchen memetik dua kali kemenangan, sementara itu Bayer Leverkusen hanya bisa menang sekali saja.

  • 16 September 2023 Bayern Munchen v Leverkusen: 2-2
  • 18 Maret 2023 Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen: 2-1
  • 1 Oktober 2022 Bayern Munchen v Bayer Leverkusen: 4-0
  • 5 Maret 2022 Bayern Munchen v Leverkusen: 1-1
  • 17 Oktober 2021 Bayer Leverkusen vs Munchen: 1-5

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bayer Leverkusen

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Bayer Leverkusen memetik hasil yang cukup bagus. Bayer Leverkusen tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 7 Februari 2024 Bayer Leverkusen vs Stuttgart: 3-2
  • 3 Februari 2024 Darmstadt vs Bayer Leverkusen: 0-2
  • 28 Januari 2024 Bayer Leverkusen vs Monchengladbach: 0-0
  • 21 Januari 2024 RB Leipzig vs Bayer Leverkusen: 2-3
  • 13 Januari 2024 Augsburg vs Bayer Leverkusen: 0-1

Bayern Munchen

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Bayern Munchen di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Bayern Munchen bisa menang empat kali dan menderita satu kali kekalahan.

  • 3 Februari 2024 Bayern Munchen vs Monchengladbach: 3-1
  • 27 Januari 2024 Augsburg vs Bayern Munchen: 2-3
  • 25 Januari 2024 Bayern Munchen vs Union Berlin: 1-0
  • 21 Januari 2024 Bayern Munchen vs Werder Bremen: 0-1
  • 13 Januari 2024 Bayern Munchen vs Hoffenheim: 3-0

Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-21 Liga Jerman Bundesliga 2023-24

Prediksi Line Up

Bayer Leverkusen: Hradecky; Tapsoba, Tah, Hincapie; Frimpong, Andrich, Xhaka, Grimaldo; Hofmann, Wirtz; Iglesias

Bayern Munchen: Neuer; Mazraoui, Kim, De Ligt, Guerreiro; Pavlovic, Goretzka; Sane, Muller, Musiala; Kane

(SC: Instagram @bayer04fussball)

Preview Pertandingan

Bayer Leverkusen dan Bayern Munchen menjadi dua tim dengan performa yang paling baik di Liga Jerman musim ini, oleh karena itu pertemuan kedua tim tersebut nanti tentunya akan berjalan cukup seru dan sengit.

Bayer Leverkusen diprediksi bakal bisa lebih percaya diri dan berani menekan nanti, pasalnya Leverkusen akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Di sisi lawan, Bayern Munchen sepertinya akan tetap bisa tampil menekan dan memberikan perlawanan sengit kepada Leverkusen, meskipun akan jadi tim tamu nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman Bundesliga 2023-24 antara Bayer Leverkusen v Bayern Munchen diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Leverkusen vs Bayern Munchen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga 2023-24 dan ingin menyaksikan Bayer Leverkusen versus Bayern Munchen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *