Liga Spanyol

Live Streaming Cadiz vs Real Madrid, Liga Spanyol Pekan 37



Live Streaming Cadiz vs Real Madrid, Liga Spanyol Pekan 37
Live Streaming Cadiz vs Real Madrid, Pekan 37

NOBARTV NEWS – Real Madrid akan melawat ke markas Cadiz dalam lanjutan Liga Spanyol (LaLiga) 2021/22 pekan ke-37. Pertandingan kedua tim berlangsung di stadion Nuevo Mirandilla (markas Cadiz), pada Senin 16 Mei 2022 pukul 00:30 WIB.

Jelang laga kontra Real Madrid, Cadiz punya beban yang cukup berat yakni harus keluar sebagai pemenang dalam laga, hal tersebut beralasan mengingat posisi mereka sejauh ini cukup genting untuk tetap bertahan di gelaran LaLiga musim mendatang.

Sejauh ini Cadiz duduk di urutan 17 tabel klasemen dengan raihan 35 poin dari 36 laga yang telah di mainkan, posisi mereka terbilang rentan untuk di gusur ke dalam area degradasi, pasalnya mereka hanya berjarak 2 poin dari rival terdekat Real Mallorca.

Menyisakan 2 laga jelang berakhirnya musim 2021/2022, Cadiz sepatutnya dapat menyapu bersih semua laga sisa dengan kemenangan, jika itu terwujud maka langkah mereka untuk berkiprah di LaLiga musim mendatang terselamatkan.

Namun lawan mereka di laga dini hari nanti terbilang cukup berat yakni Real Madrid, pasalnya meskipun telah mengunci gelar musim ini Madrid terus tampil perkasa, itu terbukti di pekan sebelumnya kala mereka membantai Levante enam gol tanpa balas.

Di tambah lagi bekal mereka di laga terakhir terbilang buruk, tercatat Cadiz baru saja kalah telak 0-3 dari Real Sociedad. Hasil itu membuat Cadiz kini berada cuma dua poin dan satu tingkat di atas zona degradasi.

Baca Juga:  Prediksi Real Madrid vs Cadiz Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Untuk itu sang pelatih berharap para pemain dapat memberikan penampilan terbaiknya dan juga berharap Real Madrid tidak turun dengan skuat terbaiknya seperti yang mereka turunkan ketika berhadapan dengan Levante.

Sementara itu Real Madrid datang ke laga dengan kepercayaan diri yang cukup tinggi, selain sudah mengunci gelar LaLiga musim ini mereka terus menunjukan performa terbaiknya, hal tersebut di buktikan pada laga pekan sebelumnya, dimana mereka mampu membantai Levante enam gol tanpa balas.

Namun jelang laga kontra Cadiz dini hari nanti, sang pelatih Carlo Ancelotti di konfirmasi telah mengambil keputusan yang bijak. Juru taktik Real Madrid itu memberikan kesempatan kepada tiga pemainnya untuk beristirahat.

Ketiga pemain yang dimaksud adalah Karim Benzema, Thibaut Courtois, dan Vinicius Jr. Pelatih berkebangsaan Italia itu tidak ingin mengambil risiko besar terhadap ketiga pilar utamanya itu jelang partai Final UCL mendatang.

Namun skuat lapis kedua mereka juga tampil cukup memuaskan, jika Madrid kembali tampil ganas, maka Cadiz bisa berada dalam bahaya. Namun, apabila Cadiz berjuang habis-habisan demi mendapatkan poin-poin krusial di dua laga tersisa, maka sepertinya bakal sedikit sulit bagi Madrid untuk bisa meraih kemenangan.

Statistik Lima Laga Terakhir Cadiz vs Real Madrid

Cadiz

  • 19-04-22 Barcelona 0 vs 1 Cadiz
  • 22-04-22 Cadiz 2 vs 3 Bilbao
  • 30-04-22 Sevilla 1 vs 1 Cadiz
  • 07-05-22 Cadiz 3 vs 0 Elche
  • 13-05-22 Sociedad 3 vs 0 Cadiz

Real Madrid

  • 27-04-22 Manchester City 4 vs 3 Real Madrid
  • 30-04-22 Real Madrid 4 vs 0 Espanyol
  • 05-05-22 Real Madrid 3 vs 1 City
  • 09-05-22 Atletico Madrid 1 vs 0 Real Madrid
  • 13-05-22 Real Madrid 6 vs 0 Levante
Baca Juga:  Prediksi Mallorca vs Atletico Madrid Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Head To Head Cadiz vs Real Madrid

  • 20-12-21 Real Madrid 0 vs 0 Cadiz
  • 22-04-21 Cadiz 0 vs 3 Real Madrid
  • 17-10-20 Real Madrid 0 vs 1 Cadiz
  • 03-12-15 Cadiz 1 vs 3 Real Madrid
  • 22-01-06 Real Madrid 3 vs 1 Cadiz

Prediksi Line Up Cadiz vs Real Madrid

Cadiz: Jeremias Ledesma, Carlos Akapo, Luis Hernandez, Victor Chust, Pacha Espino, Ruben Sobrino, Jose Mari, Ruben Alcaraz, Oussama Idrissi, Alvaro Negredo, Lucas Perez.

Real Madrid: Andriy Lunin, Lucas Vazquez, Eder Militao, Jesus Vallejo, Nacho Fernandez, Eduardo Camavinga, Casemiro, Toni Kroos, Marco Asensio, Luka Jovic, Rodrygo.

Prediksi Laga Cadiz vs Real Madrid

Cadiz pastinya akan berusaha untuk memberikan penampilan terbaik mereka jelang laga nanti, sang pelatih di prediksi akan menginstruksikan para pemain untuk dapat mencetak gol cepat, namun perlu di catat lawan mereka adalah Real Madrid yang sejauh ini menunjukan performa menjanjikan.

Sementara itu di kubu Real Madrid meskipun di prediksi akan turun dengan beberapa pemain lapis kedua, namun kapasitas mereka tak kalah dengan para pilar utama, prediksi kami laga ini akan berakhir dengan kemenangan 1-3 untuk Real Madrid.

Link Live Streaming Cadiz vs Real Madrid

Laga antara kedua tim akan berlangsung pada Senin, 16 Mei 2022 pukul 00:30 WIB, ingin mengikuti jalannya pertandingan ini, rekan Nobar TV dapat menyaksikannya melalui Link Live Streaming berikut.

Peter Nawa Nawa

Penggila sepakbola yang tidak bisa bermain bola, tapi cukup lihay dalam menulis berita bola