Liga Norwegia

Stabæk Fotball vs Molde FK: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Norwegia Eliteserien 2023 Pekan Ke-16



NOBARTV NEWS – Laga antara Stabaek versus Molde akan hadir dalam lanjutan Eliteserien 2023 pekan ke-16. Pertandingan tersebut akan digelar di Nadderud Stadion, dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 29 Juli 2023 tepatnya pukul 23.00 WIB.

Dalam pertandingan Eliteserien 2023 ini, Molde akan bertemu dengan Stabaek dalam duel yang menjanjikan. Statistik head to head menunjukkan dominasi Molde dengan tiga kemenangan dari lima pertemuan terakhir, sementara Stabaek hanya berhasil meraih satu kemenangan.

Stabaek datang ke pertandingan ini dengan catatan tanpa kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Tim ini hanya mampu bermain imbang sekali dan menelan empat kekalahan. Hasil-hasil buruk seperti kekalahan dari HamKam dan Viking menjadi perhatian bagi Stabaek.

Di sisi lain, Molde tampil solid dengan empat kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Meskipun mereka menelan kekalahan tipis dari HJK, Molde telah menunjukkan performa yang mengesankan dengan kemenangan besar atas Sarpsborg 08 dan Valerenga.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Stabaek melawan Molde dalam lanjutan Eliteserien yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Tiga kemenangan bagi Molde, dan satu kali kemenangan bagi Stabaek dalam lima pertemuan terakhir mereka. Sedangkan satu laga sisanya berakhir dengan imbang

  • 30 April 2023 – Molde 2-3 Stabaek
  • 18 Maret 2023 – Stabaek 1-1 Molde
  • 23 Oktober 2021 – Stabaek 0-3 Molde
  • 20 Juni 2021 – Molde 2-1 Stabaek
  • 21 November 2020 – Stabaek 0-3 Molde

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Stabæk Fotball

Stabaek tanpa kemenangan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. Ia hanya mampu meraih satu kali imbang, dan telah menelan empat kali kekalahan.

  • 23 Juli 2023 – HamKam 3-2 Stabaek
  • 16 Juli 2023 – Stabaek 0-1 Viking
  • 09 Juli 2023 – Sandefjord 0-0 Stabaek
  • 04 Juli 2023 – Stabaek 0-1 Stromsgodset
  • 25 Juni 2023 – Tromso 2-1 Stabaek

Molde FK

Molde berhasil meraih empat kali kemenangan, dan satu kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 25 Juli 2023 – HJK 1-0 Molde
  • 22 Juli 2023 – Molde 5-1 Sarpsborg 08
  • 15 Juli 2023 – Valerenga 0-4 Molde
  • 12 Juli 2023 – Molde 3-1 Sarpsborg 08
  • 10 Juli 2023 – Molde 2-0 Brann

Prediksi Line Up

Stabæk Fotball: Pettersson, Skovgaard, Naess, Pedersen, Ottesen, Edwards, Krogstad, Lucca, Walstad, Bakenga, Hogh

Molde FK: Karlstrom, Tiedemann, Hagelskjaer, Bjornbark, Linnes, Breivik, Mannsverk, Eriksen, Haugen, Kitolano, Brynhildsen

Preview Pertandingan

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung seru dengan persaingan ketat dari kedua tim. Molde akan berusaha memanfaatkan rekor head to head yang menguntungkan untuk meraih kemenangan lagi. Sementara itu, Stabaek akan berjuang untuk membalikkan keadaan dan mencatatkan kemenangan penting.

Para pemain dari kedua tim diharapkan tampil all-out dan memberikan pertunjukan terbaik mereka. Pertandingan ini akan menjadi kesempatan bagi Stabaek untuk bangkit dari tren negatif dan bagi Molde untuk mempertahankan performa positif mereka.

Pertarungan di lapangan akan menarik perhatian para penggemar sepak bola, dan hasil akhirnya akan menentukan bagaimana kedua tim akan mendekati pertandingan berikutnya dalam kompetisi Eliteserien.

Pertandingan ini menjanjikan persaingan ketat antara Molde yang solid dan Stabaek yang berusaha bangkit dari tren negatif mereka. Semua tergantung pada performa pemain di lapangan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir.  Laga lanjutan Eliteserien antara Stabaek melawan Molde diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0.

Link Live Streaming Stabaek vs Molde

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Eliteserien 2023 dan ingin menyaksikan laga Stabaek kontra Molde, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan