Liga Europa

SC Freiburg vs Olympiacos Piraeus: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Europa 2022-23 Grup G



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Freiburg versus Olympiacos akan hadir di matchday kelima 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion Europa Park dan bisa disaksikan pada Jumat 28 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB.

Freiburg dan Olympiakos mencatat hasil yang sangat berbeda di Liga Europa musim ini hingga memasuki matchday kelima. Tercatat Freiburg belum terkalahkan, sementara Olympiakos justru belum pernah menang.

Saat ini, Freiburg menjadi pemuncak klasemen sementara Grup G Liga Europa dengan raihan 12 poin hasil dari 4 laga. Sedangkan, Olympiacos saat ini berada di posisi keempat alias juru kunci dengan 1 poin saja.

Meskipun kedua tim punya performa yang cukup berbeda, duel Freiburg v Olympiakos nanti diprediksi tetap akan berlangsung cukup seru.

Sebelum menyaksikan laga antara Freiburg vs Olympiakos di lanjutan Liga Europa musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Tercatat Olympiacos pernah bertemu Freiburg dua kali. Pada dua laga tersebut, Freiburg bisa mencatat dua kali kemenangan.

15 September 2022 Olympiacos vs Freiburg: 0-3

18 Juli 2022 Freiburg v Olympiakos: 4-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

SC Freiburg

Freiburg tampak meraih hasil yang lumayan bagus di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat SC Freiburg bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan menderita satu kali kekalahan.

22 Oktober 2022 SC Freiburg vs Werder Bremen: 2-0

19 Oktober 2022 SC Freiburg vs St Pauli: 2-1

17 Oktober 2022 Bayern Munchen vs SC Freiburg: 5-0

13 Oktober 2022 Nantes vs SC Freiburg: 0-4

9 Oktober 2022 Hertha Berlin vs SC Freiburg: 2-2

Olympiacos

Di lima laga terakhir yang dilakoninya, Olympiacos Piraeus tampak menuai hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Olympiacos hanya bisa menang dua kali, imbang sekali dan menderita dua kali kekalahan.

22 Oktober 2022 Panaitolikos vs Olympiacos: 0-2

18 Oktober 2022 Olympiacos vs PAOK: 1-2

13 Oktober 2022 Qarabag FK vs Olympiacos: 0-0

9 Oktober 2022 OFI Crete vs Olympiacos: 1-2

7 Oktober 2022 Olympiacos vs Qarabag FK: 0-3

Prediksi Line Up

Freiburg: M Flekken, M Ginter, P Lienhart, L Kubler, C Guenter, Y Keitel, N Hofler, R Doan, W Y Jeong, N Petersen, V Grifo

Olympiakos: A Paschalakis, S Papastathopoulos, A Ntoi, S Vrsaljko, O Reabciuk, P Kunde, A Bouchalakis, M Vrousai, P Biel, A Kamara, H Eui Jo

Preview Pertandingan

Secata kekuatan dan kualitas tim, Freiburg dan Olympiakos tampak cukup berimbang. Akan tetapi, secara performa di musim ini, Freiburg lebih baik daripada Olympiakos Piraeus.

Karena akan jadi tim tuan rumah pada laga nanti, SC Freiburg diprediksi bisa tampil lebih mendominasi, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan. Freiburg tampaknya akan mengurung Olympiakos dan tidak akan membiarkan Olympiakos mengembangkan permainan.

Di sisi lain, Olympiakos pastinya tidak ingin kalah begitu saja. Meskipun bakal jadi tim tamu dan tidak terlalu diunggulkan, Olympiacos tentunya tetap akan memberikan perlawanan yang sengit kepada Freiburg.

Jika bisa mengalahkan Frieburg, maka Olympiakos akan mendapatkan kemenangan perdananya di Liga Europa musim ini. Sementara itu, Freibrug berpeluang untuk menjadi sang juara Grup G Liga Europa musim ini apabila bisa menang melawan Olympiakos nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Europa antara Freiburg – Olympiakos diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Freiburg.

Link Live Streaming Freiburg vs Olympiakos

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Liga Europa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Freiburg versus Olympiakos, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.


Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.