Piala Afrika

Prediksi Mali vs Afrika Selatan, Grup E Piala Afrika

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Mali vs Afrika Selatan akan hadir di matchday pertama babak fase grup 2023, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Amadou Gon Coulibaly dan bisa disaksikan pada Rabu 17 Januari 2024 pukul 03.00 WIB.

Perlu diketahui bahwa Afrika Selatan dan Mali tergabung di Grup E pada babak fase grup Piala Afrika 2023 kali ini, bersama Namibia dan Tunisia.

Jelang bertemu di laga perdana Piala Afrika 2023 nanti, Mali dan Afrika Selatan tampak sama-sama melakukan satu pertandingan uji coba sebelumnya.

Diketahui bahwa Mali telah melakukan laga uji coba melawan Guinea Bissau pada 7 Januari 2024 lalu, pada laga itu Mali menang besar dengan skor 6-2.

Di sisi lawan, Afrika Selatan tercatat telah melakukan laga uji coba melawan Lesotho pada 10 Januari 2024 lalu, di laga itu Afrika Selatan hanya bermain imbang 0-0.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Mali vs South Africa di Piala Afrika 2023, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Mali (SC: Instagram @teamofmali)
Potret pemain Mali (SC: Instagram @teamofmali)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Afrika Selatan tampak lebih unggul dan Mali tampak cukup berimbang jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Mali dan Afrika Selatan sama-sama bisa mencatat dua kali kemenangan, sementara satu pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 13 Oktober 2019 Afrika Selatan vs Mali: 2-1
  • 14 Januari 2015 Afrika Selatan vs Mali: 3-0
  • 15 Januari 2014 South Africa vs Mali: 1-1
  • 2 Februari 2013 South Africa vs Mali: 1-2
  • 3 Februari 2002 South Africa vs Mali: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Mali

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Mali memetik hasil yang cukup bagus. Mali bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 7 Januari 2024 Mali vs Guinea Bissau: 6-2
  • 21 November 2023 Mali vs Central Africa: 1-1
  • 18 November 2023 Mali vs Chad: 3-1
  • 17 Oktober 2023 Arab Saudi vs Mali: 1-3
  • 14 Oktober 2023 Mali vs Uganda: 1-0

Afrika Selatan

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Afrika Selatan memetik hasil yang kurang memuaskan. Afrika Selatan hanya menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 10 Januari 2023 Afrika Selatan vs Lesotho: 0-0
  • 21 November 2023 Rwanda vs Afrika Selatan: 2-0
  • 18 November 2023 Afrika Selatan vs Benin: 2-1
  • 18 Oktober 2023 Pantai Gading vs Afrika Selatan: 1-1
  • 13 Oktober 2023 Afrika Selatan vs Eswatini: 0-0

Mali vs South Africa: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup E Piala Afrika 2023

Prediksi Line Up

Mali: Diawara; H Traore, Niakate, Fofana, Sacko; Haidara, Coulibaly, Bissouma; M Doumbia, Sissoko, Koita

Afrika Selatan: Mothwa; Mudau, Xulu, Sibisi, Modiba; Mokoena, Sithole; Lepasa, Zwane, Tau; Mayambela

Pemain Mali latihan (SC: Instagram @teamofmali)

Preview Pertandingan

Mali punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Afrika Selatan jika dilihat dari laman Transfermakrt. Oleh karena itu, Mali lebih dijagokan untuk meraih kemenangan di laga nanti.

Mali diprediksi akan lebih unggul dalam urusan serangan di pertandingan nanti. Mali tampaknya akan memanfaatkan kelincahan dan kecepatan pemainnya untuk menekan Afrika Selatan nanti.

Di sisi lawan, Afrika Selatan sepertinya akan sedikit kesulitan untuk menekan Mali nanti. Namun, Afrika Selatan tentunya akan tetap bisa mendapatkan kesempatan untuk melakukan serangan berbahaya juga nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Afrika antara Mali v Afrika Selatan diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Mali.

Link Yalla Shoot Live Streaming Mali vs Afrika Selatan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Afrika dan ingin menyaksikan Mali versus Afrika Selatan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.