Piala AFF

Live Streaming Myanmar U-19 vs Brunei Darussalam U-19 Laga Pembuka Piala AFF U-19 2022



Link Live Streaming Myanmar U-19 vs Brunei Darussalam U-19
Link Live Streaming Myanmar U-19 vs Brunei Darussalam U-19

NOBARTV NEWS – Laga antara Timnas Myanmar U-19 vs Brunei Darussalam U-19 akan tersaji di ajang U-19 2022, pertandingan tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Komplek Gelora Bung Karno dan bisa disaksikan pada Sabtu 2 Juli 2022 pukul 15.00 WIB.

Timnas Myanmar U-19 dan Brunei Darussalam U-19 tergabung di Grup A pada ajang Piala AFF U-19 2022. Kedua tim tergabung bersama sang tuan rumah, , serta dua tim kuat lain yakni Vietnam U-19 dan Thailand U-19.

Pertandingan antara Timnas Myanmar U-19 vs Brunei Darussalam U-19 akan jadi laga pembuka ajang Piala AFF U-19 tahun ini.

Jelang bertanding melawan Timnas Brunei Darussalam U-19, pelatih Timnas Myanmar U-19 Soe Myat Min menyebut timnya tergabung di grup yang sulit, akan tetapi Soe Myat Min menegaskan bahwa timnya bakal melakukan yang terbaik di ajang Piala AFF U-19 2022.

“Tim kami mendapat waktu latihan 9 minggu untuk pertandingan ini. Seperti yang kita semua tahu, Grup A adalah grup yang sulit dan kami harus menghadapi tim yang bagus, Tapi aku akan melakukan yang terbaik” jelas Soe Myat Min saat konferensi pers di Century Park Hotel pada 1 Juli 2022, dilansir dari laman resmi federasi sepakbola Myanmar.

Soe Myat Min juga mengatakan terima kasih kepada tuan rumah Indonesia karena timnya telah disambut dengan ramah.

“Terima kasih atas keramahan tuan rumah Indonesia,” kata Soe Myat Min.

Sementara itu, pelatih Timnas Brunei Darussalam U-19, Faisalani Ghani menyebut target timnya adalah meraih poin di setiap pertandingan di ajang Piala AFF U-19 2022.

“Targetnya adalah menjadi kompetitif, Kami mengincar setidaknya satu poin jika bukan poin penuh di semua pertandingan grup,” ujar Faisalani Ghani dilansir dari Asean Football.

Sebelum terbang ke Indonesia, pelatih Brunei Darussalam U-19 menjelaskan bahwa timnya telah melakoni persiapan dengan cara bertanding melawan beberappa tim di Brunei Darussalam.

“Kami melawan beberapa klub Liga Super Brunei untuk menyempurnakan skuad,” kata Faisalani Ghani.

Rasa optimis juga ditunjukkan oleh kapten Timnas Brunei Darussalam U-19, Izzat Omar. Dia mengatakan bahwa timnya senang bisa berlaga di Piala AFF U-19 dan bertemu tim-tim besar di Asia Tenggara.

“Kami bisa bersaing melawan tim-tim besar di kawasan (Asia Tenggara) seperti Indonesia. Thailand, dan Vietnam,” ucap Izzat.

Izzat Omar juga menegaskan bahwa timnya pasti bisa meraih beberapa poin di babak fase grup Piala AFF U-19 2022.

Prediksi Line Up Myanmar U-19 vs Brunei Darussalam U-19

Timnas Myanmar U-19: Hein H Soe, Lin Lin Tun, Aung, Kyaw, Min, Tun, S Htet Aung, Soe, Lwin, N Chang Aung, Thu

Timnas Brunei Darussalam U-19: M Riyan Aiman Jali, M Hirman Bin Haji Latip, Mohd Hadif Mansur B Hj Zulkarnain, M Lim Soon Heng, Ammar Rawi S, Md Wafiqm Danish B Md H, Abd Hafiy B Herman, Wafiq N Zain, Ahmad Danish B Joini, M Baihaqi Y Abdul Ghaffar, M Hekeme Yazid Said

Prediksi Laga Myanmar U-19 vs Brunei Darussalam U-19

Laga antara Myanmar U-19 vs Brunei Darussalam U-19 tampaknya akan berlangsung cukup menarik. Kedua tim yang bukan tim unggulan di Grup A Piala AFF U-19 2022 tampaknya sama-sama ingin meraih kemenangan di laga pertamanya.

Timnas Myanmar U-19 diprediksi bakal tampil sedikit mendominasi pada laga nanti, sementara itu Timnas Brunei Darussalam U-19 diprediksi bakal lebih bertahan.

Jika dilihat dari prediksi susunan pemain yang akan tampil hingga kondisi kedua tim, laga Piala AFF U-19 2022 antara Myanmar U-19 vs Brunei Darussalam U-19 diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Myanmar U-19 vs Brunei Darussalam U-19

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala AFF U-19 2022 dan ingin menyaksikan laga Myanmar U-19 vs Brunei Darussalam U-19, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.